INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
25 Feb 2014 08:02:19
#1
Avatar JodyAndejo
JodyAndejo
Total Post : 1

KALAU INDUK GAK DI STAMBUM, ANAKNYA BISA DI STAMBUM GA?

Gan kan ane beli anjing Teckel atau Dachshund masih puppy 2 bulan, nah dia gak ada stambum nya.. induknya juga ga ada stambumnya, kira kira bisa gak ya anjing saya di stambum? tolong pencerahannya ya gangrin

25 Feb 2014 09:55:33
#2
Avatar Sonny.Wijaya
Sonny.Wijaya
Total Post : 2
Ga bisa gan.. Sire & Dam-nya juga harus punya stambum..
Last Edited : 25 Feb 2014 09:56:53
02 Mar 2014 08:50:23
#3
Avatar thina.narie
thina.narie
Total Post : 1
saya pemula tuk pelihara anjing pom,,,
boleh nanya ga apa sih fungsi anjing yang di stambun??
ma kasih
29 Mar 2014 13:28:04
#4
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
@thina.narie . Supaya tahu anjing pom situ bukan anjing mix tapi ras pom asli. Tanpa stb, bs aja anjng mix cm yg dominan pomnya jadi gak kelihatan, baru kelihatan setelah punya keturunan. Selain itu stb berfungsi sebagai kk sekaligus ktp pada anjing. bisa di telusuri nama2 anjing dr trahnya sampe generasi ke 4. Kalo di gen ke 3 misalnya ketemu 1 nama dan teman anda punya namanya itu, bisa di telusuri lagi lebih jauh leluhur anjing anda.
SElain itu fungsi stb adalah untuk menstop puppy mill. Anjing2 mix atau curian di pinggir jalan, t bagus or bniaga.com akan makin marak kalo kita beli. biasanya bagi yang paling beruntung end up di penampungan anjing. Selain itu, dr tatoo, anda bisa cek siapa nama pemilik anjing di perkin/aksi. Jadi kalo ada yang jual anjing bertato terus suratnya hilang krn banjir atau alasan omongkosong, tanya aja no tatonya dan cek ke perkin/aksi. Kalo didiamkan, semakin byk kasus2 anjing abused/telantar/dibuang, krn anjing non stb, biasanya hanya untuk hobby, anakannya di kasih atau dijual murah ke teman2, dan tentu aja mereka akan kawin nantinya, dan terus terus terus. Anjing mix/non stb sebaiknya di steril kalo anda bukan breeder.

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.