INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
20 Feb 2014 14:31:54
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Bagaimana Cara Mengangkat atau Mengendong Anjing yang Benar



Terjemahan Video:
Hi, ini adalah Zephyr Clarke Dolberg bersama dengan Miami Dog Training di Miami, Florida. Dalam video ini, kita akan berbicara dan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara untuk mengangkat atau menggendong anjing. Jadi, ada beberapa cara yang berbeda dan tentu saja tergantung pada jenis kondisi anjing tersebut. Untuk anjing yang normal sehat, bahkan untuk anjing yang berukuran besar Anda bisa mengangkatnya dengan cara menopang bagian pinggang dan belakangnya dan menjaga agar dagunya tetap diatas atau Anda juga bisa menahannya dengan memegang dagunya (seperti diperagakan dalam video).

Sekarang, jika ini adalah anjing yang tidak Anda kenal, katakanlah mungkin Anda takut bisa tergigit tetapi Anda tetap ingin membantu dan mengangkat anjing itu. Caranya Anda bisa menutup atau menggulung moncong/muzzlenya dengan tali dan menarik talinya ke belakang (seperti yang diperagakan di video) dan angkat, okay? Ingat, tutup moncong dan angkat. Hati-hati saat melakukan teknik ini dan pastikan gulungan tali pada moncong tidak terlepas karena ketika Anda angkat dan gulungan tali pada moncongnya terlepas, ia bisa menggigit Anda.

Tapi, salah satu hal lainnya yang mungkin ingin Anda ketahui adalah kadang untuk anjing tua yang kesulitan bangun atau memiliki masalah pinggul, yang bisa Anda lakukan adalah jika bagian kaki depan masih bisa berfungsi baik, Anda bisa membantu bagian belakang mereka dengan handuk yang dikaitkan di bagian belakang (seperti pada video) dan kita bisa menggendongnya dengan mengangkat bagian belakangnya dengan cara ini dan menopang bagian depan jika diperlukan.

Tetapi jika anjing bisa menggunakan kaki depan dan membutuhkan bantuan untuk kaki belakang, ia bisa berjalan dengan kaki depan dan kita bisa membantu bagian belakangnya dengan handuk yang dikaitkan tadi. Jadi, ini adalah cara yang bagus untuk mengangkat/menggendong anjing dan ini seperti sling atau penopang kecil untuknya. Dan, jika anjing benar-benar tidak mampu bangun, Anda bisa membuat tandu dengan kain atau handuk seperti ini dan taruh dibawahnya kemudian mengangkatnya dengan bantuan dua orang. Sekali lagi, ini adalah Zephyr Clarke Dolberg bersama dengan Miami Dog Training.


Sumber:
http://www.ehow.com/video_4908738_pick-up-dog.html

Last Edited : 21 Feb 2014 10:34:38
24 Feb 2014 10:38:57
#2
Avatar joey.lucyan
joey.lucyan
Total Post : 6
thanks

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.