Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
18 Feb 2014 12:52:14
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Sebuah Pesan Mengharukan dari Seorang Penyelamat Pitbull Terlantar kepada Mantan Pemiliknya

Seorang wanita bernama Alex de Campi menyelamatkan Cathy, seekor anjing pitbull dari kill shelter (tempat anjing-anjing terlantar dimatikan). Ketika itu, Cathy sangat kurus, memiliki infeksi mata yang parah dan dipenuhi bekas luka bakar rokok.

Tetapi setelah 3 tahun berada di rumah yang penuh kasih sayang, Cathy sudah sembuh dan menjadi teman bermain anak perempuan Alex yang berusia 3 tahun. Sekarang, Alex menuliskan sebuah pesan emosional untuk mantan pemilik Cathy melalui surat terbuka di Manhattan Craiglist untuk menunjukkan bahwa mereka (mantan pemilik) telah menyia-nyiakan anjing yang sangat mengagumkan.

foto

Cathy yang sekarang


foto

Kondisi Cathy saat 2011


Berikut isi suratnya:

foto


"Pada 9 Februari 2011, Anda diusir dari apartemen pada jl.Catherine St dan pitbull merah tua Anda ditangkap oleh tim pengontrol hewan dan dibawa ke kill shelter untuk dimatikan. Ia (Cathy) sangat kurus dan memiliki infeksi kulit yang buruk, dan sudah SERING dibiakkan. Ia bahkan pernah menjalani operasi Caesar, terlihat dari bekas lukanya. Mereka yang ada di kill shelter mengatakan bahwa ia berusia 12 tahun. Ia juga memiliki wajah miring dan tampak ada beberapa bekas luka bakar rokok di kepala/telinga."

foto


"Saya pikir mungkin Anda memiliki masa yang buruk, karena telah diusir. Saya berharap di tahun-tahun berlalu ini Anda sudah mendapat kehidupan yang lebih baik. Meskipun mungkin Anda tidak melihat surat ini, saya hanya ingin Anda tahu bahwa saya telah memiliki anjing Anda dan ia sudah mendapat hidup yang lebih baik."

foto


"Animal Control menamakannya Cathy diambil dari Catherine Street. Saat itu ia ditahan untuk investigasi kekejaman (ia BENAR-BENAR kurus saat itu) lalu segera dimasukkan dalam daftar dimatikan, yang ironinya terjadi pada Animal Care & Control setiap harinya. Saya suka anjing tua dan saya mencintai wajah Cathy yang sedikit miring. Sebuah tempat penyelamatan (Animal rescue) mengambilnya untuk saya dan mengirimkannya."

foto


"Berat badannya bertambah dan ia telah pulih dari penyakit kulitnya. Bulunya telah bersinar sekarang dan Anda tidak lagi bisa melihat bekas luka bakar rokok. Kami mensterilkannya (hormonnya telah benar-benar rusak setelah sering dibiakkan). Ia sangat akrab dengan anak perempuan kecil saya dan dua anjing kami yang lain. Dan, ia sangat suka berenang! Ia juga suka fetch. Jika ia benar-benar berusia 12 tahun pada 2011 lalu, maka berarti ia sudah 15 tahun sekarang tetapi saya ragu karena ia tetap bisa naik gunung jauh bersama saya, dan berenang dan mengambil bola dari dalam air sampai ia bisa berdiri.. meskipun memang, yah, wajahnya telah memutih. Ia benar-benar duta besar bagi rasnya, bahkan orang-orang yang tidak menyukai pitbull akan berhenti dan membelainya sambil ia mengibaskan ekornya karena senang. Ia suka tidur di bawah sinar matahari, dan sangat senang pergi berjalan atau berenang dan sambil mengibaskan ekor disetiap langkahnya."

foto


foto

foto


"Ia tidur disamping saya ketika saya menuliskan surat ini, mendengus dengan kebahagiaan. Bahkan, ia tidur di kasur saya setiap malam. Anjing Anda adalah anjing yang mengagumkan. Kami sangat mencintainya. Selama 3 tahun terakhir ini ia telah membawa begitu banyak kebahagiaan untuk kami."

foto


foto


"Jika Anda membaca surat ini, kami ingin tahu berapa usianya, dan apa nama yang Anda berikan untuknya saat dulu. Juga, tolong doakan untuknya, karena tidak berapa lama lagi ia akan menjalani operasi payudara untuk menghilangkan beberapa benjolan kecil... sayangnya anjing yang tidak disterilkan dan seringkali dibiakkan membuat sangat mudah terkena kanker payudara, dan Cathy mengalaminya. Untungnya, drh saya dapat mengetahuinya lebih dini, jadi saya berharap Cathy dapat menghabiskan lebih banyak tahun-tahun yang menyenangkan bersama kami. Ia benar-benar anjing yang terbaik."

"P.S. Anda tidak dapat memilikinya kembali."

foto

Pemilik Cathy sekarang, Alex de Campi




Sumber:
http://www.dogheirs.com/elleng/posts/5131-letter-from-pit-bull-s-rescuer-to-her-former-owner-is-as-heartbreaking-as-it-is-heartwarming
http://www.dailymail.co.uk/news/article-2560444/Look-youre-missing-Cathy-Owner-rescue-dog-starved-burned-cigarettes-pens-message-previous-owners-showing-thriving.html

Last Edited : 18 Feb 2014 12:55:55
18 Feb 2014 14:15:07
#2
Avatar Gungde.Indriawan
Gungde.Indriawan
Total Post : 8
Ada banyak orang yg suka memelihara anjing...tapi sangat sedikit yg mencintai dan menyayangi anjing peliharaannya dgn sepenuh hati...menyayangi anjing anda tidak cukup dgn memberinya makan dan minum sj....tp lebih dari itu...dia seperti anggota keluarga kita yg lain...yg harus diperhatikan kesehatan dan kondisi mentalnya, dibuat bahagia dgn perhatian, sapaan dan kasih sayang...dan dirawat ketika sedang sakit...sayangi dia maka dia akan menyayangi dan membahagiakan anda
19 Feb 2014 14:02:16
#3
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
kadang bosan juga yah berita yg sama, penganiayaan binatang. Pemilik lama cathy itu kejam, jadiin dia mesin duit. Dan masih aja di sundut rokok, gak tahu manusia atau setan. Alex sgt terpuji. Rela merawat cathy, dan keluar uang untuk perawatannya. Dia udah dpt karmanya, kebahagiaan bersama cathy. steril kdg2 jalan terbaik untuk menstop anjing terlantar krn overpopulation. Back yard breeder emang kejam. kita kalo beli anjing lihat dr anjingnya dan orangnya. Kalo anjingnya harganya murah dan kualitas di bawah standard, biar aja tuh breeder yg pelihara puppiesnya biar bangkrut. kalo kita gak beli lama kelamaan byb berkurang, supaya sadar breeding anjing itu rugi.
Last Edited : 02 Mar 2014 19:59:36
20 Feb 2014 13:00:10
#4
Avatar Harry_Dexter
Harry_Dexter
Total Post : 20
Wuuadhuuuh……sangat mengharukan kisah si Cathy itu………Mrs. Alex & Fam……we're proud of you..!! Memang kliatannya pemilik Cathy yang awal tealah melakukan penyiksaan fisik & psikhis the Cathy..! Beneeer-2 keterrrlalluaan>>> Huuuh…..gak niat pelihara doggy……and maybe cuman diambil anakannya doaang……!? Duaasaar wong edaaan…!!
20 Feb 2014 15:29:54
#5
Avatar barra_moreno
barra_moreno
Total Post : 1
Sediih bgt Bacanya, saya pemula dan saya bru membeli anjing tapi rasa sayang saya sudah sngat bnyak wlaupun dia bru tinggal 2blan drumah saya.. loveu all doggy
23 Feb 2014 23:31:11
#6
Avatar Miss.PandaBengkak
Miss.PandaBengkak
Total Post : 78
*waiting for another great story, like Mrs. Alex De Campi. Always pray to GOD, to Bless people like her. AMEN.
26 Feb 2014 00:00:06
#7
Avatar Selly.Nics
Selly.Nics
Total Post : 2
Setelah membaca ini saya menangis sejadi jadi nya karena mungkin saya akan menjadi salah satu dr seorang yg akan jahat sama anjing saya. Sekedar share mungkin ada teman\" yg punya masalh yg sama sperti saya, rumah sy kecil sy pny 3 anjing peliharaan, dulu saya tinggal sendirian suami sering k luar kota jd sy membeli satu per satu dogie sy, skrg sy pny 2 anak dan 3 doggie, stelah kelahiran anak ke 2 sy, sy sering stres, krn kami begitu susah nya mencari pembantu, di tengah\" stres dgn sgala urusan saya sering sekali menyalahkan doggie\" sy, dan sering berniat menjual mereka. Tp setiap x sdh ada org yg berminat selalu sy ingat jasa\" mereka yg menemani sy wkt masih sendiri,akhir ny selalu sy mundur lg cancel dijual,setiap hr sy terus bergulat dgn perasaan saya dgn doggie\".antara rumah tangga dan dogie saya, dengan membaca cerita ini seperti mendapat cahaya terang d hati , sungguh terimakasih atas cerita ini.saya akan berusaha selalu kuat dalam menjalani hidup bersama 5 anak\" saya(yg 3 anak berbulu).terimakasih buat yg baca share saya.mohon dimaklumi atas share saya.
16 Apr 2014 16:11:33
#8
Avatar Fransiska.Gabriella.Jennifer.Hartono
Fransiska.Gabriella.Jennifer.Hartono
Total Post : 5
seneng banget ada yang mau nyelametin anjing ...
gw harap mangkin banyak orang peduli sama anjing....
20 Apr 2014 22:43:07
#9
Avatar Meiliana.Fransisca
Meiliana.Fransisca
Total Post : 13
iya aku berharap semakin byk penyayang anjing di indonesia. terkadang aku berpikir kesetiaan anjing gak ada duanya, makanya byk orang2 luar negri yg belum menikah atau yg sudah tua mereka hanya memeilhara anjing sebagai teman hidup dirumah. suami bisa menyakiti istri, anak bisa menyakiti orang tua, istri bisa menyakiti suami dan seterusnya, tapi tidak ada seekor anjing yg menyakiti majikannya. bahkan seekor anjing rela mati untuk membela majikannya. aku punya seekor anjing maltese, laki2, umurnya baru 1thn. dia teman aku setiap hari. dia pintar, setia banget sama aku. saat aku tidur dia ada disamping tempat tidur aku, saat aku bermain komputer dia ada di bawah kaki aku, saat aku mandi dia menemani aku. i love you my dog.
02 Nov 2014 00:30:01
#10
Avatar PITPUG
PITPUG
Total Post : 27
Pitbull lucu gt di siksa sampe kyk gt...ada gangguan jiwa kali tuh org ya. Note: org2x yg memiliki gangguan kejiwaan biasa nya akan lebih cenderung menyiksa binatang, dan itu menyenagkan bwt mereka.Poor cathy...but now u get a wonderful life. GBU cathy. smile

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.