Gangguan SMS masuk/terima khusus dr XL/Axis/Indosat, bs krm ke 0857-1718-1790
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
24 Sep 2012 10:44:26
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Setelah diadopsi, anjing malah dibunuh oleh Pengadopsinya!

Seorang guru sekolah dasar kelas empat di Chicago, memukul anjing yang telah diadopsinya sampai mati.

foto

Polisi mengatakan, pria bernama Derek Fierro usia 25 tahun ini, menghubungi 911 pada pukul 3 pagi, untuk melaporkan kematian anjing miliknya yang bernama Doc (anjing campuran Labrador dan chow-chow) dan mengakui bahwa ia telah memukul anjingnya sampai mati. Ketika polisi tiba, Fierro menangis dan mengantarkan mereka ke tubuh anjing yang sudah tidak bernyawa yang ditempatkan di bagasi mobilnya.

Fierro mengatakan kepada polisi bahwa ia menjadi frustasi ketika melihat anjingnya mengoyak-ngoyak kertas dirumahnya, lalu buang air besar sembarangan. Fierro kehilangan kesabaran saat sedang berusaha membawa Doc yang terus menolak saat ingin dibersihkan dalam kamar mandi. Polisi mengatakan Fierro mengaku bahwa ia meninju anjingnya berulang kali.

Lisa Klotnia, pendiri yayasan penyelamatan anjing Chicago yang memberikan hak asuh Doc kepada Fierro, mengatakan bahwa mereka terkejut mendengar insiden tersebut karena seharusnya bisa dicegah. "Kami akan mengambil anjing kembali jika ada sesuatu yang salah. Jika saja dia menghubungi kami tadi malam, kami akan menjemput anjing tersebut sehingga kejadian ini tidak akan terjadi." ujar Klotnia. Menurut Klotnia, saat Fierro datang untuk mengadopsi Doc, formulir adopsi yang diisinya terlihat normal dan tidak bermasalah. Belum lagi, jika dilihat dari latar belakangnya sebagai seorang guru dan sekolah tempatnya mengajar tidak menemukan sesuatu yang salah dengannya selama ini, maka yayasan pun menyetujui adopsinya.

foto

Atas tindakannya ini, Fierro harus menghadapi tuduhan kejahatan kekejaman terhadap hewan. Namun kemudian, Fierro dibebaskan dari tahanan dengan uang jaminan. Lebih dari 2,690 orang telah menandatangani petisi meminta agar Fierro, jika terbukti bersalah, mendapatkan hukuman yang berat dan lisensi mengajarnya segera dicabut. "Seseorang yang mampu memukul anjing tidak berdaya sampai mati seharusnya tidak diperbolehkan untuk mengajar anak-anak lagi," kata petisi itu.


Sumber :
chicagotribune.com

Last Edited : 24 Sep 2012 11:15:04
24 Sep 2012 21:29:15
#2
Avatar Birkoff
Birkoff
Total Post : 34
Sedeng nih orang, haha, guru begitu sleeping
25 Sep 2012 15:35:54
#3
Avatar M4NB35TFR13ND
M4NB35TFR13ND
Total Post : 199
Kaget kali yah baru pertama kali pelihara anjing kasihan anjingnya biasanya kalau perusak seperti itu karena bosan atau bawaan waktu ditempat lama yang diperlukan hanyalah kesabaran dan pelatihan yang tepat. Tetapi sedang asli nih guru perlu di check takut juga lama-lama anak didiknya bisa aja bernasib sama......dizzy
26 Sep 2012 18:41:35
#4
Avatar tridatu.kyt
tridatu.kyt
Total Post : 50
memelihara anjing melatih kesabaran kita jg..

1 lg yg melatih kesabaran kita di jalan .. sopir angkot/mikrolet .. :ngakak
26 Sep 2012 22:59:49
#5
Avatar tHania
tHania
Total Post : 19
Ihh.. Gelooooo banget niyh orang....!!! Ga cocok jadi guru tuh!! Bisa2 ntar anak didiknya yang dipukulin sampe mati...
01 Oct 2012 00:20:27
#6
Avatar harvestime
harvestime
Total Post : 5
parah nie orang , harusnya suruh piara ikan wkwkwkw
03 Oct 2012 08:43:44
#7
Avatar hennydiana.wangke
hennydiana.wangke
Total Post : 2
pengen nangiss dgrnya cwy mending aq adopsi aja,,,
12 Oct 2012 08:45:46
#8
Avatar Geoffrey.Lyc
Geoffrey.Lyc
Total Post : 18
kalo anjing aja dipukulin sampe mati apalagi org ckckckck............
18 Jan 2013 18:34:46
#9
Avatar Sugi.Jessica
Sugi.Jessica
Total Post : 1
Harusnya, dia menghubungi Klotnia.. Jika ia kesal, dia kan bisa langsung mengembalikannya, membunuh mahluk hidup yang tidak bersalah adalah dosa yang paling besar
21 Jan 2013 22:11:57
#10
Avatar ichito
ichito
Total Post : 103
ganteng2 hatinya busukk
05 Mar 2013 22:00:22
#11
Avatar TheStoryofMe
TheStoryofMe
Total Post : 3
Bangsat ni orang kalo di jkt gw gebugin balik
05 Apr 2013 15:09:59
#12
Avatar Eva.Liyin
Eva.Liyin
Total Post : 4
gila
15 Apr 2013 14:15:26
#13
Avatar toto
toto
Total Post : 38
jahaattt
22 Sep 2013 15:43:00
#14
Avatar Rachael1932003
Rachael1932003
Total Post : 28
huhuuhuhuhuuhuhu!!
kasian bgt si Doc!
27 Apr 2014 09:54:00
#15
Avatar Christin.Charlotte
Christin.Charlotte
Total Post : 17
Org jahat kaya gitu...biar dapat karmanya...digebukin juga...
09 Jun 2014 15:17:22
#16
Avatar farida.ariani.3511
farida.ariani.3511
Total Post : 36
Ga pantes tuh ngaku guru kelakuan gelo,ga bisa kontrol diri,pecat aja dr pd nanti ada anak didiknya jd korban!
11 Feb 2016 21:23:22
#17
Avatar anjing-dijual960
anjing-dijual960
Total Post : 1
Ganteng ganteng seringgila
14 Feb 2016 16:16:37
#18
Avatar animal-lover_1
animal-lover_1
Total Post : 15
kenapa sekarang kk nikita nggak pernah post thread baru lagi yah?ada yang tau kenapa?

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.