Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
27 Jan 2014 11:28:06
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Xander, Anjing Buta yang Memiliki Tugas Mulia

Xander adalah seekor pug buta dengan bakat yang mulia, ia digunakan untuk menolong orang yang sangat membutuhkannya, yaitu anak-anak korban penganiayaan. Ia tinggal di Oregon, Amerika dan kehilangan matanya dalam suatu kecelakaan. Ia diadopsi dari Klamath Animal Shelter januari lalu oleh Rodney Beedy, yang segera tahu bahwa ia memiliki anjing yang spesial.
foto


Xander memiliki temperamen yang luar biasa dan orang-orang di shelter mengatakan kepada Rodney bahwa Xander akan menjadi anjing terapi yang sangat baik.
foto

Rodney dan istrinya Marcie memiliki 7 anjing pug lainnya dan tidak yakin apakah mereka bisa mengurus anjing lain. Tetapi pasangan ini terlanjur jatuh cinta dengan Xander.
foto


Tidak lama setelah itu, Xander menjadi anjing terapi bersertifikat. Di foto ini ia sedang mengunjungi ibu adopsinya, Marcie di RS.
foto


Xander memiliki tugas yang sangat spesial. Ia bekerja dengan anak-anak yang mengalami penganiayaan. Ia rutin mengunjungi Klamath Lake Cares dan Klamath Chapter Hands & Words are Not for Hurting Project dan menghibur anak-anak disana.
foto


Saat ia tidak sedang bertugas dengan anak-anak, Xander juga mengunjungi para orangtua panti jompo.
foto


Tidak peduli usia berapapun, Xander menyayangi semua orang.
foto


Rodney mengatakan ia (Xander) dikelilingi oleh 20 sampai 30 anak-anak sekaligus dan hal itu tidak mempengaruhinya sama sekali.
foto

Ia adalah teman yang sangat tenang, santai dan juga Tampan smile.
foto


Rodney mengatakan kepada koran lokal diwilayahnya," jika saya buta dan berada di dalam kerumunan orang-orang, saya mungkin akan panik. Tetapi ia (Xander) tidak memiliki keraguan apapun. Ia memiliki temperamen yang baik dan stabil."
foto


Saat dirumah dan mengunjungi teman doggienya, ia sama seperti anjing lainnya.
foto


Akan lebih bagus jika Xander tidak perlu pergi bertugas. Tetapi selama ada terus anak-anak yang disakiti dan membutuhkan hiburan, maka Xander akan ada disana untuk membantunya.
foto


Love you Xander!


Sumber:
http://www.dogheirs.com/dave/posts/4980-this-blind-pug-has-a-special-gift-what-he-does-with-it-moved-me-to-tears

03 Feb 2014 16:34:25
#2
Avatar Mo.Mo
Mo.Mo
Total Post : 6
lucu... bagaimana melatihnya smile ?, anjing saya itu nakal dan klo di ajak jl... dia selalu berlari lebih kencang hingga saya tertarik-tarik sad
09 Mar 2014 13:06:22
#3
Avatar andy.super
andy.super
Total Post : 43
Mo anjingnya bisa di ajarin tu waktu dia narik jangan jalan jadi dia tau kalau narik nggak jalan kemudian sambil jalan bilangin pelan2 aja kalau dia mau mendahului kaki kanan kita menendang dari belakang otomatis dia melihat kebelakang berhenti dibiasakan jalan bersama pasti lama kelamaan nggak narik lagi

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.