INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
25 Jan 2014 13:22:10
#1
Avatar Otto2013
Otto2013
Total Post : 43

Tiba-tiba anjing pipis nakal. Kira2 kenapa ya?

Anjing saya Pom usia 5 bln sudah terlatih u/ pipis dan pup di halaman. Setiap hari jika ingin pipis/pup pasti akan lsg lari keluar. Tapi hari ini dia kok tiba2 pipis di garasi, kira-kira kenapa ya??
Saya sudah memergoki dia 2x pips di garasi hari ini (pup belum). Saya sudah cek di halaman saya juga tidak ada yg berbeda (biasanya kalo ada mobil/motor berhenti didekat halaman dia memang jadi agak takut) dari biasanya.

Kira-kira ini kenapa ya?
Terima kasih.

31 Jan 2014 13:24:38
#2
Avatar Harry_Dexter
Harry_Dexter
Total Post : 20
Naaaah….itu dia….masalah anda pernah juga saya alami..!? Emang kita dibuat BT juga kalau keseringan si puppies kencing / pup sembarangan yaa…?! Tapi setelah saya coba membaca & memahami petunjuk para pakar per-doggy-an di "Andi", ternyata kita & lingkungan kita mempunyai andil terhadap perilaku menyimpang si doggy itu>> Sebagai contoh, dalam minggu - minggu pertama sejak masuk kerumah saya, setiap kali saya panggil, dia selalu patuh………sampai suatu hari dia beberapa kali pipis didalam rumah, akhir saya hilang kesabaran & dia saya hukum dengan tabokan dipantat………eeeeh sejak saat itu setiap kali dia saya pegang ( Ket : terutama pada waktu keluar dari kandang ) dia langsung ter-kencing2…..dan kebiasaan pipis didalam rumah sampe sekarang amsih belum hilang, tapi kalau dia pas lagi nyadar ingatan, dia bisa pipis keluar rumah….!? Dan saat ini saya masih terus belajar dari artikel-artikel disitus ini agar bisa memberikan perlakuan yang benar terhadap perkembangan kepribadian si doggy kita, ok? Salam "Dog's Lover"
04 Feb 2014 16:09:14
#3
Avatar cynthia.widjaja1
cynthia.widjaja1
Total Post : 4
persis dengan anjing saya juga. Sejak rumah saya direnovasi, anjing saya jadi suka kencing sembarangan dalam rumah (dekat sofa, tangga ataupun garasi) padahal sebelumnya dia selalu tahu dimana harus kencing.
06 Feb 2014 21:35:38
#4
Avatar vianne
vianne
Total Post : 3
hahahaha...sama..anjing saya juga begitu..kalau lagi bete ga diajak main malah dia sptnya sengaja pipis di atas kursi atau ranjang.. grin
18 Jun 2014 03:06:46
#5
Avatar andy.super
andy.super
Total Post : 43
Ya juga anjing gua juga begitu kalau kita dirumah dianya pipis di kamar mandi tapi pas kitanya tak ada dianya pasti pipis didalam rumah soalnya jantan asal buang aja berserak dimana2 bingung ngajarinnya terpaksa kalau mau keluar di ikat dulu
18 Jun 2016 01:12:47
#6
Avatar Heru.Anton
Heru.Anton
Total Post : 1
Bisa jadi dia membela pemiliknya yang dominan kalau pemiliknya sedang bertengkar
22 Nov 2017 19:28:26
#7
Avatar narazorka.b
narazorka.b
Total Post : 2
Dia nandain wilayah lagi. Mungkin ada hewan asing yg datang/mampir ke rumahmu, dia merasa perlu nunjukin siapa yg pegang wilayah itu.

Saya jg setuju dg pendapat bs jadi dia lg belain tuannya pas berantem.
16 Dec 2017 00:38:54
#8
Avatar Lingg.Hartati
Lingg.Hartati
Total Post : 5
Anjing ku pom usia 9 bln jantan, minggu lalu sempat ada anjing pom jantan lain umur 2 thnan dtg kermh bersama pemiliknya yaitu sepupu sy, anjing tersebut kalau pipis suda angkat kaki, lalu suka kencing di setiap sudut rumah, sekarang anjing sy pipis nya ikutan ngangkat kaki dan skrg pup sembarangan, padahal sebelumnya sudah terlatih pup dan pipis di wc atau di halaman, sekarang semenjak bisa naik tangga, kalau dilantai dua dia bisa kdg bsa lari ke wc untuk pipis tapi didekat siku bak kamar mandi, tapi pup sembarangan, tapi kalau dilantai satu pipis sembarangan, padahal dulu terlatih kalau di lantai 1 pup dan pipis di wc atau halaman, di lantai 2 tidak pernah mau pipis atau pup di wc, sekarang malah terbalik, itu kenapa ya ? Ada yg bisa bantu ? Kalau pipis kaki nya suda ngangkat apakah masih bisa pipis pada tempatnya ? Ga pipis sembarangan ? Tolong sarannya terkhususnya yang pengalaman punya anjing jantan

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.