INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
20 Jan 2014 12:50:56
#1
Avatar 012919
012919
Total Post : 3

Tolong saran nya buat anak anjing ini

Saya punya shih tzu baru ngelahirin sekitar 2 hari nah anak yg pertama dari kemarin keluar lendir dari hidungnya berwarna kuning dan jadi susah bernafas dan sekarang terakhir pup nya darah ga mau nyusu lg..tp masih hidup jd dari pertama dia lahir emang si ibunya ngeluarin dulu air ketuban warna kuning gt seperti nanah yg anak pertama ini keluar tanpa selaput jd sudah terlepas di dlm dan skrg bulu nya semua kuning karna kena air ketuban dari si ibu saya coba bersihin ga bisa kalau anak yg lainnya bagus ....kira2 apa yang harus saya lakuin yah ke dokter / kasih apa dulu soalnya saya tkt kalau dibawa jauh ke dokter malah mati?yhanxxxxx

25 Jan 2014 17:23:09
#2
Avatar aryani
aryani
Total Post : 23
Pas keluar lendir dihidung sudah disedot belom ? Kalau sudah gak mau nyusu bisa membahayakan loh. Nanti perutnya bisa kembung dan akirnya mati.

Pertolongan pertama sih kamu sedot lendir2 yg di hidung lalu kasi oksigen. Lalu kasi obat cina khusus bayi namanya keng foong powder belinya ditoko obat cina. Gunanya utk menetralisir kembung, diare, muntah, diare. Lalu susu manual melalui tubing (masukan susu ke perut lewat selang).

Sebaiknya cpt2 ke dokter hewan yg sdh mahir menangani puppy utk pertolongan lebih lanjut.tx
27 Jan 2014 09:59:49
#3
Avatar 3LyS
3LyS
Total Post : 99
Cepat2 bawa ke dokter saja dulu, jangan kasih obat apa2 karena dia kan masih baby 2 hari.

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.