Gangguan SMS masuk/terima. Komunikasi lbh lancar krm email ke anjingdijual@gmail.com
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
30 Nov 2013 10:47:29
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Anjing Ganas ini Melunak Setelah Bersahabat dengan Seekor Angsa

foto

Rex, anjing German Shepherd ini sangat ganas awalnya. Ia akan menggonggong dan menggeram kepada siapa pun yang lewat dan bahkan mencoba untuk memakan setiap kelinci liar yang berkeliaran di sekitarnya. Tidak hanya itu, bahkan untuk memberinya makan sampai memerlukan 2 orang, satu untuk mengalihkan perhatiannya dan satu untuk melemparkan makanan ke kandangnya.

Tetapi sejak dikenalkan dengan Geraldine, seekor angsa betina, anjing ini seketika melunak dan menjadi dua sahabat yang tidak dapat dipisahkan.

foto


Awalnya, para staf di tempat penampungan takut jika Rex akan menggigit mati Geraldine karena telah masuk ke wilayahnya, namun entah kenapa angsa tsb mampu membuat Rex melunak. Kedua sahabat ini setiap hari berjalan bersama sepanjang hari di hutan dan tidur bersama di malam hari.

foto


"Sangat lucu melihat mereka karena keduanya saling menyayangi" Kata Sheila Brislin, yang menjalankan Puriton Horse and Animal Rescue di Somerset, Inggris.

"Biasanya setiap burung yang melewati jalannya akan langsung dimakan, ia (Rex) adalah jenis anjing seperti itu, namun tidak dengan Geraldine.

foto


"Saya telah melakukan pekerjaan penyelamatan (hewan) sejak 1997 dan melihat segala macam perilaku aneh hewan, namun saya tidak pernah melihat hal yang seperti ini" Ujar Sheila.

Rex (11), datang ke tempat penampungan setelah ditemukan diikat dengan rantai di tempat pembuangan mobil 8 tahun lalu. Sheila menambahkan "Mereka akan memberinya suntikan mati karena ia telah menggigit semua orang di tempat penampungan sebelumnya dan tidak ada yang bisa mereka perbuat dengannya. Mereka sangat takut padanya, satu pekerja harus mengalihkan perhatiannya didepannya sementara yang lainnya melemparkan makanan di belakangnya. Ia adalah jenis anjing yang akan berusaha mengeluarkan kepalanya melalui pagar untuk mencoba menggigit putus kepala kelinci."

foto


Tetapi anjing ini melunak secara drastis 3 bulan lalu ketika Geraldine tiba setelah diselamatkan dari keluarga yang tidak mampu mengatasinya. Awalnya keduanya dipisahkan dan Geraldine tinggal bersama dengan bebek dan burung lainnya namun sekarang mereka selalu bersama.

foto


"Mereka meringkuk bersama dan Rex menaruh kakinya di atas Geraldine untuk melindunginya. Di pagi hari mereka sarapan bersama. Sangat manis melihat mereka berdua" kata Sheila.


Sumber:
express.co.uk

02 Dec 2013 05:46:22
#2
Avatar 3LyS
3LyS
Total Post : 99
Wow, awesome!
02 Dec 2013 12:59:20
#3
Avatar d3w1_aja
d3w1_aja
Total Post : 9
so sweetsmile
08 Dec 2013 18:58:26
#4
Avatar 012529
012529
Total Post : 2
lucu
29 Jan 2014 13:14:09
#5
Avatar Yosefhine
Yosefhine
Total Post : 14
hahhahahahaha...keren...
30 Jan 2014 23:35:30
#6
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
aku belum pernah di gigit anjing, kecuali anjing kakakku yang takut sama aku, german sheperd kemungkinan besar bekas di aniaya. Belum pernah ngalamin anjing maen gigit orang bahkan yang kasih makan, padahal sejak kecil saya selalu masukin tangan saya buat elus2 anjing, di peternakan atau orang lain punya dan anjing normal gak pernah berlaku aneh, mereka tahu saya gak takut mereka dan mereka gak takut saya. Anjing bisa membaca kebiasaan dan karakter manusia. kasus yang langka smile tapi emang sih lucu persahabatan antar 2 spesies yang berbeda jauh

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.