INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
29 Nov 2013 03:00:09
#1
Avatar 012516
012516
Total Post : 2

bagaimana cara membuat pitbull akur dgn anjing ras lain

tolong bantu bagaimana caranya pitbull saya bs akur dgn shitzu,krn br 1 bulan lalu chihua2 saya digigit sampe mati,thx

29 Nov 2013 06:32:01
#2
Avatar Zasky
Zasky
Total Post : 294
Pittbullnya umur berapa ? Jika masih kecil, misalnya di bawah 2 bulan, disosialisasi dengan anjing lainnya mungkin mereka bisa akur. Kalau sudah besar sptnya sulit sekali Pittbull akur dengan anjing lainnya. Secara harfiah memang Pittbull agresif terhadap anjing lainnya. Kalau kondisinya spt itu, lebih baik mereka dipisah saja agar tidak timbul korban lainnya. Nah jika kondisi sekarang ( mungkin masih kecil ) sdh agresif spt itu, harus pandai2 melatih si Pittbull agar tidak tumbuh menjadi anjing yang membahayakan manusia, termasuk pemiliknya.
01 Dec 2013 23:44:55
#3
Avatar Andre.Sidabutar
Andre.Sidabutar
Total Post : 4
Ciptakan suasana di suatu ruangan yg tidak begitu besar dan banyak barang yang membuat si pitbull sibuk dan membuat si pitbull tidak sadar sudah berada bersama dengan anjing ras lain, klo perlu matikan lampunya. Dan setiap si pitbull mulai mendekati anjing lainnya jangan langsung bereaksi dan usahakan jangan ketahuan bila anda memperhatikan mereka. Nah setiap anda lihat si pitbull mulai bersemangat terhadap anjing lainnnya segera anda respon dengan cara anda biasa melarang dia melakukan hal yang salah sperti \"stop\" atau \"no\" dengan tegas serta langsung menatap matanya sesaat dengan serius, dan selanjutnya bila hal itu terjadi alihkan perhatiannya dengan sesuatu yang disukai seperti bola dll. Biarkan suasana yg anda ciptakan tersebut selama minimal lebih dr setengah jam dan lakukan 2 cara pencegahan secara acak. Dan bila anda rasa sudah bisa mengendalikan situasi, mulailah memberikan cahaya sedikit demi sedikit dengan terus melakukan pola pencegahan secara acak sampai akhirnya ruangan menjadi terang seluruhnya. Saat itu anda sudah bisa menghentikan dia dalam upaya ingin mem\"bully\" atau menjahili ras lainnya tanpa harus panik atau menyentuh salah satu dari anjing2 tersebut. Dan terus pegang erat kendali tersebut sampai akhirnya si pitbull merasa bosan dan malas untuk mengganggu ras lainnya. Dan kalaupun suatu saat dia mulai iseng dan ingin menjahili anjing lainnya, anda dengan mudah bisa langsung mencegahnya karna anda telah memegang kendali atas si pitbull tsb. Agak aneh memang cara yang saya sarankan ini. Tapi saya punya 10 anjing dengan jenis yang berbeda. 3 pitbull diatas 7bln dan 1 pitbull dibawah 5bln, 1 great dane genap 5bln , 2 anjing ras biasa (umur dirahasiakan karena ga kepikiran untuk mengingatnya) dan 3 mixbreed dibawah 5bln (anakan dari jenis doberman dengan rottie kemudian di kawinkan dengan indukan jenis pitbull smile semoga membantu wink GODBLESS.
09 Dec 2013 02:15:59
#4
Avatar 012305
012305
Total Post : 15
foto
Last Edited : 09 Dec 2013 02:16:57
16 Dec 2013 06:12:03
#5
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
lihat dog whisperer, ceaser milan. pitbull yang suka ngejar kelinci, guinee pig bisa diam walau de depan hidungnya ada mereka, setelah di latih dia, apalagi ini pitbull di adopsi setelah tinggal di jalanan banyak bekas luka di tubuh, tapi dengan care bisa balik ke gentle. Semua tergantung orangnya bukan anjingnya, karena pittbul terkenal loyal, pintar kuat gampang di latih. ini yang bikin pitt makin populer, sampe ada judi anjing sampe mati pitbull yg kejam amit, kesetiaan dan kecerdasan dan kekuatannya di balas dengan nyawanya, karena sekali dia menerima anda sebagai tuannya dia akan mempertaruhkan nyawanya demi menyenangkan anda. Sekali lagi bukan anjing tapi orangnya. walau masih ada muka bulldog krn turunan campuran terier bull, ini anjing mulai sangat popular bertahun2 ini. dalam hal temperamen dll, pitbull bahkan di atas rott herder golden dll. bahkan sama anak kecil ok. tapi ninggalin anak kecil sama binatang apapun gak bertanggung jawab, kecelakaan yang biasa terjadi di picu rasa takut, naluri dll dr pihak pitbull. good luck pack leader smile
23 Dec 2013 19:06:40
#6
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
pitbull sama spt rottweiler, harus dilatih sejak kecil, kenalkan dengan siapa yang harus dikenal
Last Edited : 21 Apr 2014 05:41:31

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.