Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
14 Sep 2012 16:36:04
#1
Avatar Y_TeasureKennel
Y_TeasureKennel
Total Post : 59

Shih tzu ngga mau makan?

Mau tanya,hari ini tiba2 shih tzu saya ga mau makan sama sekali,ga mau minum dan ga mau nyamil..
Padahal sehari2nya nafsu makannya sangat bagus,cuma hr ini tiba2 mogok dan jd kemes gitu..kenaoa ya?

Apa dia sakit? Gimana ya?
Apa ada solusi ngatasinnya? Atau harus ke dokter?
Mohon infonya ya,trims smile

15 Sep 2012 00:28:52
#2
Avatar andrew.christian.9256
andrew.christian.9256
Total Post : 1
kasih nutriplus gel aja... bisa jadi dia bosen makan... beli di petshop.. itu vitamin buat anjing... atau coba disuapin.... mungkin lagi mau dimanja itu... kalo sudah 2-3 hari gitu ke dokter aja... smile
04 Oct 2012 22:12:07
#3
Avatar Y_TeasureKennel
Y_TeasureKennel
Total Post : 59
Iya nih,cuma sehari ternyata mogok makannya..setelah saya kasih daging rebusan sama nutriplus gel..syukur akhirnya dia rakus lagi wink
Kemaren makannya diganti..mungkin pengaruh juga hehehe...
Thank you infonya ya smile
09 Apr 2014 20:54:07
#4
Avatar Intan.Siregar
Intan.Siregar
Total Post : 1
Kalian enak punya anjing aku maksa sementara gak dikasihsad
10 Apr 2014 02:02:35
#5
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
gak jg, melihara anjing kesannya enak, tp kalo suka makan poop kalo lg lari2 stress deh, anjing pinter dihukum ngerti didiamin tp makan poop, aku rasa poop yg betina tuh, dalam hal laen pinter. kalo dia skt serem, lepto no 1 bs kena, kalo parvo mah udah ada dimana2. makan dll sukamilih2 makan aja tiduran kyk yg punya ehh gak aku klo mkn tiduran keselek lol, skrg lg cuekin dianya cm duduk di deket aku abis gak boleh masuk rmh. dia tahusalah dan aku marah tp dikira krn suka gigit pastik bukan makan poop :-(

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.