INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
04 Nov 2013 09:34:31
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Volkswagen (VW) Memakai Anjing dalam Iklan Terbaru 2013 & Sebagai Lambang Mobil

foto

Entah sejak kapan anjing dilabeli sebagai 'men's best friend' alias sahabat terdekat manusia, tapi yang jelas jumlah pecinta anjing di dunia ini sangatlah banyak. Mungkin inilah yang dipikirkan pihak VW saat mengikutsertakan 3 lusin anjing-anjing imut untuk menjadi bintang iklan terbaru mereka.

VOlkswagen yang bekerja sama dengan agensi adam&eveDDB ciptakan konsep iklan baru VW yang bertemakan 'There's a Volkswagen for all of us' yang artinya kurang lebih 'Ada VW untuk kita semua'.

Dalam advertorial terbaru VW ini, mereka bermaksud menggunakan anjing bukan hanya sebagai model iklan tapi juga sebagai lambang dari mobil-mobil VW. Jadi satu jenis anjing melambangkan satu jenis mobil produksi Volkswagen tertentu.

foto
Ambil contoh anjing peranakan St Bernard yang melambangkan ketangguhan dan kegagahan SUV VW Touareg. Atau anjing jenis Greyhound yang jadi lambang kecepatan dan kelincahan si sporty VW Scirocco.

Iklan yang dibintangi 36 anjing imut ini bakalan muncul tak hanya di televisi saja, tapi juga di billboard , website dan sosial media. Video komersial lucu ini bahkan punya hastag mereka sendiri yaitu #woofwagen.

Mau lihat klip komersil lucu Volkswagen tersebut? Langsung saja klik play video di bawah.






Sumber:
merdeka.com
youtube.com

Last Edited : 04 Nov 2013 09:40:10

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.