INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
02 Nov 2013 09:43:56
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Kumpulan Dog Quotes dari Orang-orang Terkenal di Dunia

Anjing seringkali disebut sebagai "teman terbaik manusia" dan orang-orang terkenal dunia memiliki pilihan kata-kata mereka untuk sosok sahabat kita ini:

foto

You can say any foolish thing to a dog, and the dog will give you a look that says, “Wow, you're right! I never would've thought of that!”—Dave Barry (author)
Kamu bisa mengatakan hal bodoh apapun kepada anjing, dan anjing akan memberi kamu tatapan yang mengatakan "Wow, kau benar! Aku tidak pernah berpikir seperti itu!" Dave Barry (penulis)

Maksud dari quote ini:
meskipun kamu mengatakan hal-hal bodoh sekalipun, anjing akan tetap mengganggap kamu kerengrin

foto

A dog teaches a boy fidelity, perseverance, and to turn around three times before lying down.—Robert Benchley (humorist and actor)
Seekor anjing mengajarkan anak lelaki tentang kesetiaan, kegigihan dan untuk berputar tiga kali sebelum berbaring. Robert Benchley (pelawak and aktor)

Maksud dari quote ini:
berputar tiga kali sebelum berbaring maksudnya sebelum memilih menyerah, tetap berusaha untuk melakukan yang terbaik.

foto

A dog is the only thing on earth that loves you more than he loves himself.—Josh Billings (a.k.a. Henry Wheeler Shaw; humorist and lecturer)
Anjing adalah satu-satunya di bumi yang mencintaimu lebih dari dirinya. Josh Billings (a.k.a. Henry Wheeler Shaw; pelawak and pengajar)

foto

Dogs are not our whole life, but they make our lives whole.—Roger Caras (photographer and writer)
Anjing memang bukan segalanya dalam kehidupan kita, tetapi mereka membuat hidup kita menjadi lebih lengkap. Roger Caras (fotografer and penulis)

foto

Dogs love their friends and bite their enemies, quite unlike people, who are incapable of pure love and always have to mix love and hate.—Sigmund Freud (psychoanalyst)
Anjing mencintai teman-teman mereka dan menggigit musuh mereka, tidak seperti manusia yang tidak mampu mencintai dengan murni dan selalu mencampur cinta dan benci. Sigmund Freud (psychoanalyst))

foto

When the Man waked up he said, "What is Wild Dog doing here?" And the Woman said, "His name is not Wild Dog any more, but the First Friend, because he will be our friend for always and always and always."—Rudyard Kipling (author, The Jungle Book)
Ketika sang Pria terbangun ia mengatakan "Apa yang sedang Anjing Liar lakukan disini?" Dan sang Wanita berkata,"Namanya bukan lagi Anjing Liar, tetapi Sahabat Pertama, karena ia akan menjadi sahabat kita selalu dan selalu dan selalu." Rudyard Kipling (penulis, The Jungle Book)

foto

No one appreciates the very special genius of your conversation as the dog does.—Christopher Morley (author, Kitty Foyle)
Tidak ada seorangpun yang menghargai betapa serunya percakapan kamu seperti yang anjing lakukan. Christopher Morley (penulis, Kitty Foyle)

foto

If you think dogs can't count, try putting three dog biscuits in your pocket and then give him only two of them.—Phil Pastoret (author)
Jika kamu pikir anjing tidak bisa berhitung, coba taruh tiga biskuit di dalam kantongmu dan kemudian hanya berikan dua biskuit kepadanya. Phil Pastoret (penulis)

foto

If there are no dogs in Heaven, then when I die I want to go where they went.—Will Rogers (actor)
Jika tidak ada anjing di surga, maka ketika aku mati aku ingin berada di tempat mereka berada. Will Rogers (aktor)
foto

Happiness is a warm puppy.—Charles M. Schulz (cartoonist, Peanuts)
Kebahagiaan adalah seekor anak anjing yang hangat. Charles M. Schulz (Kartunis, Peanuts)

foto

You think dogs will not be in heaven? I tell you, they will be there long before any of us.—Robert Louis Stevenson (author, Treasure Island)
Kamu pikir anjing tidak akan ada di surga? saya beritahu kamu, mereka ada disana jauh lebih lama sebelum kita. Robert Louis Stevenson (penulis, Treasure Island)

foto

Ever consider what our dogs must think of us? I mean, here we come back from a grocery store with the most amazing haul, chicken, pork, half a cow. They must think we're the greatest hunters on earth!—Anne Tyler (author, The Accidental Tourist)
Pernahkah berpikir apa yang anjing kita pikirkan tentang kita? maksudku, kita pulang kerumah dari sebuah toko sayur dengan membawa hasil tangkapan yang menakjubkan, daging ayam, daging babi, setengah daging sapi. Mereka pasti berpikir kita adalah pemburu paling hebat di bumi! Anne Tyler (penulis, The Accidental Tourist)

foto

If a dog will not come to you after having looked you in the face, you should go home and examine your conscience.—Woodrow Wilson (29th President of the United States)
Jika seekor anjing tidak datang kepada Anda setelah melihat wajah Anda, maka Anda harus pulang dan periksa hati nurani Anda. Woodrow Wilson (Presiden AS ke-29)

Apakah kamu memiliki quote versimu sendiri? share disini smile


Sumber:
dogtime.com

Last Edited : 08 Nov 2013 09:54:33
02 Nov 2013 10:09:06
#2
Avatar Liany.Hermawaty
Liany.Hermawaty
Total Post : 46
"mengajar anjing sama seperti mengajar anak sendiri.
butuh ketegasan, disiplin, sabar, dan banyak cinta"

ada yg bisa membuatkan versi bhs inggrisnya ? biar terdengar lebih keren, hehehe
02 Nov 2013 21:41:14
#3
Avatar dogsfan
dogsfan
Total Post : 101
nice postcool, jadi pengen tau anjing ku yg sudah rip bahagia di surgaangel
03 Nov 2013 12:27:40
#4
Avatar yenn
yenn
Total Post : 14
1) "Life Without Dogs, I Don't think so"

2) "I approached a kid and asked : 'What is love?' The kid answered, 'Love is when a puppy licks your face'.
I laughed, but then he added , 'Even after you left him alone all day"
04 Nov 2013 16:17:32
#5
Avatar krisologus1
krisologus1
Total Post : 14
Wow
10 Nov 2013 08:59:49
#6
Avatar andy.s.wu
andy.s.wu
Total Post : 3
\"Love is when your puppy licks your face even after you left him alone all day.\"
I love my Husky as my own best friend ever, miss him much..
24 Dec 2013 13:57:47
#7
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
some humans (not all) are capable of unconditional love to their pet, but all dogs are. You are the only one your dog has got, so they will be so loyal, beside thought of you as its parent
Last Edited : 28 Mar 2014 15:34:32
27 Mar 2014 02:59:40
#8
Avatar Jun_san
Jun_san
Total Post : 3
Life not perfect without dog
09 Apr 2014 11:26:16
#9
Avatar Lynn
Lynn
Total Post : 4
3 hari sebelum shiro meninggal, aku mimpi dia pergi ninggalin aku, dia tidak menoleh ke arahku, dia hanya melihat ke arah sungai yang tenang dan dia duduk dengan tenang disitu.. dia ingin menyebrangi sungai itu tapi dia ga bisa.. 3 hari kemudian shiroku meninggalkanku selamanya.. mngkin dia udah berhasil menyebrangi sungai itu... shiro, ak harap suatu saat aku bisa bertemumu kembali,. ak harap shiro akan menoleh ke aku dan kembali kepelukanku lagi.. shiro, i miss u so much, cilo cilo syg tenang disana ya.. T.T
09 Apr 2014 11:45:34
#10
Avatar Lynn
Lynn
Total Post : 4
DOGS TEACH US A LOT OF THINGS BUT NONE MORE IMPORTANT THAN TO LOVE UNCONDITIONALLY heart
12 Sep 2017 00:29:05
#11
Avatar monicasitorus3385
monicasitorus3385
Total Post : 1
Anjing itu pendengar yang setia,dia tidak akan menceritakanmu dibelakang dia tidak akan menuntut apa yang harus dia makan,hanya apa yang kau beri menurutnya itu yang terlezat
Anjing itu keren dia tau moodku entah itu senang sedih marah,aku mencintai ketiga anjingku melebihi diriku sendiri
Last Edited : 12 Sep 2017 00:33:48

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.