INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
24 Oct 2013 15:10:59
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Tinggal di Apartemen Gak Harus Pilih Anjing Kecil, berikut Top Listnya..

Kali ini kita akan berbicara tentang anjing peliharaan apa yang cocok untuk orang yang tinggal di apartemen. Kebanyakan orang mungkin akan berpikir bahwa anjing ras kecil jawabannya. Namun, karena ukurannya yang kecil bukan berarti semua anjing ras kecil cocok untuk kehidupan di apartemen. Beberapa anjing kecil ada yang terlalu berisik sehingga akan mengganggu penghuni apartemen lainnya. Dan, ada beberapa yang terlalu aktif dan memiliki terlalu banyak energi. Sebagai contoh, meskipun ukurannya sangat kecil, chihuahua bisa menjadi pilihan yang kurang tepat bagi kehidupan apartemen karena cenderung menggonggong, energik, dan perilakunya yang gugup. Namun, banyak jenis terrier yang meskipun memiliki energi tinggi, cenderung cocok menjadi anjing apartemen selama mereka mendapatkan latihan yang cukup.

9 Jenis Anjing yang Cocok untuk Penghuni Apartemen (ras kecil s/d ras besar)

1. Yorkshire Terrier

foto

Ini adalah jenis anjing apartemen yang sempurna bukan hanya karena memakan sedikit tempat, tetapi juga karena ia bukan tipe yang suka menggonggong. Ia juga ramah dengan orang-orang dan hewan peliharaan lain serta sangat mudah beradaptasi dengan pengalaman baru.

2. Maltese

foto

Anjing ini memiliki bulu yang sangat sedikit rontok, sehingga lebih mudah dibersihkan. Ia juga anjing yang tenang yang kebanyakan ingin bersama pemiliknya berada, yang membuatnya cocok menjadi anjing apartemen.

3. Boston Terrier
foto


Jenis anjing ini selalu ingin dekat dengan pemiliknya, yang artinya ia tidak keberatan berada di ruangan kecil selama bersama dengan pemiliknya. Ia juga anjing yang mudah dilatih.

4. French Bulldog

foto

Anjing ini tenang dan pendiam, sering bersantai di tempat yang paling nyaman baginya. Sikap praktis yang dimiliki membuatnya cocok untuk segala macam tempat tinggal, termasuk apartemen.

5. Cavalier King Charles Spaniel

foto

Ini adalah salah satu ras anjing yang paling bersahabat, sehingga mudah bagi Anda untuk berhubungan dengan penghuni lain dan anjing mereka. Ia juga anjing yang tenang dan sangat mudah beradaptasi.

6. English Bulldog

foto

Anjing yang merupakan sepupu dekat French Bulldog ini adalah anjing stabil yang nyaman berada di ruangan kecil. Sebagian besar anjing ini akan lebih memilih sofa ketimbang bermain di taman.

7. Basset Hound

foto

Jenis anjing ini mungkin tampak kurang cocok tinggal diapartemen dengan tubuhnya yang berperawakan besar, namun sama seperti Bulldog, ia adalah anjing yang sangat kalem yang mudah dibuat sibuk dengan mainan dan banyaknya belaian.

8. American Staffordshire Terrier

foto

Anjing ini bersahabat, mudah dilatih dan memiliki ikatan yang kuat dengan pemiliknya. Selama ia mendapat latihan yang cukup, ia bisa menjadi anjing apartemen yang senang dan tenang.

9. Great Dane

foto

Great Dane mungkin tampaknya akan menjadi pilihan Anda yang paling terakhir saat memilih anjing untuk tinggal bersama Anda di apartemen yang kecil, tapi penampilan bisa menipu. Anjing ini sebenarnya adalah anjing raksasa yang cukup lembut. Seperti English Bulldog, mereka sudah bahagia hanya dengan bermalas-malasan sepanjang hari, dan mungkin akan menghabiskan sebagian besar waktunya meringkuk di sofa Anda, bersantai. Great Dane sangat tenang, Anda bahkan tidak akan tahu ia ada disana!Dan ia juga mudah dilatih serta bersahabat.


Sumber:
dogster.com
pawnation.com

Last Edited : 24 Oct 2013 15:23:05
26 Oct 2013 22:18:29
#2
Avatar Lisa.maria
Lisa.maria
Total Post : 42
Boleh nyimpang sedikit, yorkshire suka nggonggong, aku punya dirumah..setiap hari nggonggong hehe grin
28 Oct 2013 06:30:10
#3
Avatar rini.hadiwijaya
rini.hadiwijaya
Total Post : 4
Maltese jg brisik banget
28 Oct 2013 06:31:35
#4
Avatar rini.hadiwijaya
rini.hadiwijaya
Total Post : 4
Kalo shitzhu gmn ya? Shitzhu ku tenang banget.. Pengen pindah ke apartm rasanya... Tp ga bole bawa anjing masuk
29 Oct 2013 20:57:05
#5
Avatar VeeNuLzZ
VeeNuLzZ
Total Post : 3
I\'ve been keeping yorkies in my apt... cocok jg... emang jarang gonggong... tp sekali gonggong ruame.... mereka jg suka main...
08 Nov 2013 23:48:35
#6
Avatar 011197
011197
Total Post : 5
kok kayaknya teori diatas gak terlalu benar sih
25 Feb 2014 11:57:00
#7
Avatar thrivena
thrivena
Total Post : 78
Saya piara yorkie d apartemen....dan teori diatas sangat benar sekali, yorkie saya sangat tenang dan tidak pernah menggonggong.....sambil bercanda satu sama lain pun, ga berisik sama sekali...heheheh...puji Tuhan banget...soalnya d apartemen sy dlarang piara doggie....jd saya ngumpet2...hehehehehhe
16 Mar 2014 10:54:54
#8
Avatar san.bryan
san.bryan
Total Post : 71
Kalau husky ???
31 May 2014 21:47:26
#9
Avatar Memey.Ping
Memey.Ping
Total Post : 5
saya piara chihuahua di apt.. nggak berisik dan sengaja cari yg low energy dog... gag berdasarkan ras klo untuk di apt berdasarkan karakter musti cari yg gag gonggong dan low energy.. klo menurut saya ya.. hehe
19 Aug 2014 11:53:19
#10
Avatar Mas_Wilo
Mas_Wilo
Total Post : 8
Golden Ret aja.....lebih mantabgrin
03 Aug 2017 20:03:49
#11
Avatar kristeriaangelitawp
kristeriaangelitawp
Total Post : 1
Apt yg bisa piara anjing dimana ya? Butuh bgt info..
13 Dec 2017 16:14:27
#12
Avatar adeliapratami
adeliapratami
Total Post : 2
di apt pulomas boleh kok bawa puppies, aku punya maltese tapi gonggongnya itu loooh kadang ga nentu
04 Jan 2018 14:02:31
#13
Avatar calvinmoses.c
calvinmoses.c
Total Post : 3
ad yg punya info apt di daerah serpong-bsd, yg boleh membawa doggy gk ya?

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.