INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
17 Oct 2013 17:29:28
#1
Avatar HANZO.0809
HANZO.0809
Total Post : 4

Rottweieler VS German Sheperd (mohon masukannya) BINGUNG.com

selamat sore teman semua, disini saya minta maaf sebelumnya dan tidak bermaksud apa2. saya hanya bingung dengan ras anjing guard dog yg akan saya pilih.

adapun dalam thread ini mohon tidak adanya saling menjelekan ras, akan tetapi boleh memberikan saran +/- dari masing2 ras di atas.


terima kasih sebelumnya teman2.


GBU all

18 Oct 2013 09:17:41
#2
Avatar Mr-Bun
Mr-Bun
Total Post : 94
haha pertanyaan yg sama, coba kmu cek di forum andi yg artikel nya mirip dgn pertanyaan kmu, ad yg menanyakan hal yg sama... disana byk jg yg perang komentar seputar guard dog. hahahaha...
18 Oct 2013 10:27:47
#3
Avatar Bulgobon
Bulgobon
Total Post : 40
Kalau saya kurang setuju dgn istilah guard dog. Karena menurut saya, semua anjing adalah member of the family. Dan, kamu tulis kedua jenis anjing tersebut salah itu ejaannya... Hahahahaha... Coba pikir baik-baik dulu; rumah cukup atau tidak, keluarga setuju atau tidak, siapa yang mengurus, bagaimana aktivitas kamu, juga biaya untuk anjing tersebut selama hidup karena ini merupakan komitmen selama belasan tahun sampai anjing tersebut tidak ada.

Kamu bisa cari di Mbah Google tentang perbandingan kedua anjing tersebut, cari pelan-pelan, tanya-tanya ke breedernya. Pilah masak-masak sebelum memutuskan.
18 Oct 2013 20:17:14
#4
Avatar Zasky
Zasky
Total Post : 294
Itu tergantung selera masing - masing,karena keduanya hampir sama ( Guard dog ) hanya yang satu lebih agresif dari yang lain. Betul kata Bulgobon baca saja referensi masing - masing,lalu sesuaikan dengan kebutuhan dan selera anda.
20 Oct 2013 20:35:11
#5
Avatar Julie.Djulie
Julie.Djulie
Total Post : 7
Kl sy mah simple.. Kl bisa rajin ngurusin bulu mah piara herder.. Tp kl ga bs rajin mending rottweiler yg bulu pendek.. Krn kasian kl maksain diri piara herder tp ga mau rajin ngurus bulu ny terutama bulu dekat ekor.. Kasian herderny.. Hihi.. Tp kl mau bulu pendek sy msh better apbt.. Soalny dokter hwn jg byk yg takut am rottweiler krn mnrt mrk rottweiler ga ktebak hatiny.. Kl pitbull, muka galak tp kl dpiara bnr hatiny tu lembut sm ky anjing\" lain dan py satu klebihan mnrt sy, pitbull lbh fokus krn typical one man dog.. Gmn liat watak anjing ny jg ya.. Kl sy piara pitbull sih paling manis mnrt sy.. Muka doank galak, hatiny keibuan..
28 Oct 2013 11:47:30
#6
Avatar dimas85
dimas85
Total Post : 12
pertanyaanya persis seperti yang pernah ane tanyain di forum andi di post lain sebelumnya...
Dan ane ngerti banget kalo kamu lagi galau..hehehe..
ini link nya http://anjingdijual.com/thread/965/herder-atau-rottweiler
Dan pilihan ane jatuh di rottweiler...salah satu alasannya bener yang di katakan mbak julie.djulie...
btw mbak julie.djulie malang ya?
15 Mar 2014 07:22:06
#7
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
@HANZO.0809 aku setuju sama semua komen di atas, pertanyaan sama smile. semua anjing bisa jadi guard dog, mereka akan mengonggong kalo maling masuk, jadi pemiliknya bisa siapin pistol atau kateka lol.
@Bulgobon aku sangat setuju, gak suka istilah guarddog. anjing harus diperlakuin kayak member keluarga. walau mereka akan merelakan nyawa nya untuk menyelamatkan anda. @Bulgobon minta anda masak2 pilah sebelum di putuskan, just kidding smile.
Temperamen rottie gak sestabil pittbull. Buat brisik, anjing trah kecil baru brisik. Anjing yg punya ingatan kuat, pintar, suka di kasih kerjaan kyk 3 yg disebut gak akan gonggong sembarangan ngarapin pemiliknya dateng. mereka lebih suka handle ini sendiri. biasanya gongong peringatan, kalo maling nekad masuk siap2 aja di serang sama apbt/rottie/herder. Rottie punya kepala terbesar dengan jangkauan gigit lebih besar, dan gak segan2 nyerang orang yg dianggap invader. Soal ganpang dilatih, hmm, husky tuh (becanda, rep husky yg mudah bosan bikin orang mikir ini anjing bodoh. padahal mereka keras kepala dan seperti gini. ngapain aku harus lakukan ini, tapi begitu suka dilatih kemajuannya jauh lebih cepat dibanding breed2 laen) pittbull paling gampang, rottie dan herder juga peace out, ngantuk ahh hehehe

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.