INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
12 Oct 2013 10:55:58
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Ha?! Ada Kondom Untuk Anjing?

foto

San Fransisco – Pengendalian jumlah penduduk tidak hanya dilakukan untuk manusia tapi juga untuk hewan. Mungkin ini bisa menjadi cara yang baik bagi pecinta hewan agar hewan mereka tidak menambah momongan.

Dilansir laman Metro.co.uk, Selasa, 8 Oktober 2013, sebuah laman penjualan online kondom bagi hewan peliharaan resmi diluncurkan. Laman bernama petcondom.org menawarkan kondom untuk dua hewan peliharaan favorit: anjing dan kucing.

Melalui laman itu, dijelaskan pula bagaimana cara memasangkan kondom kepada mereka. Dan lucunya, seperti halnya kondom manusia, kondom peliharaan juga memiliki berbagai bentuk dan ukuran yang ditawarkan.

Namun, jika Anda mencoba mengakses laman itu, akan ada pesan yang muncul bahwa laman itu hanyalah tipuan semata. Sesungguhnya laman ini diluncurkan dengan tujuan kampanye untuk kesejahteraan hewan.

Laman ini merupakan kampanye dari Yayasan Pencegahan Kekejaman pada Hewan (SPCA) San Francisco. Mereka ingin mendorong pemilik hewan peliharaan untuk memandulkan atau melakukan suntik steril pada hewan peliharaan mereka untuk mencegah kelahiran sejumlah besar hewan yang tidak diinginkan.


Sumber:
tempo.co
metro.co.uk

15 Oct 2013 01:28:44
#2
Avatar Beverly14
Beverly14
Total Post : 73
wah unik grin

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.