INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
09 Oct 2013 13:06:10
#1
Avatar Novita.Liem
Novita.Liem
Total Post : 3

cara hilangka belek

buat para pecinta anjing.. smile sekitar 3 bulan belakangan ini saya dititipkan anjing jenis shitzu oeh teman saya. tapi saya tidak pernah tau apakah dia sudah di vaksin atau belum krn sampai skg teman saya pun ga ada kabarnya lagi. mohon info obat untuk penghilang belek untuk anjingku itu. sad dan anehnya semenjak aku bw ke pet shop, kulitnya banyak yang koreng2 pas saya cari memang ga ada kutunya. dan bulunya rontok sekali,. jadi kasian kalo liat dia.. mohon infonya yah. sad

10 Oct 2013 21:12:24
#2
Avatar Cindy.Harijanto
Cindy.Harijanto
Total Post : 4
Hi..kemarin waktu aq ke vet, kata dokter untuk hilangkan belek bisa dibantu dengan cairan softlens sebenarnya sih di vet dikasih ada jenis campuran obatnya tapi ga sembarang orang bisa dapat..jadi dokter suggest pakai aja cairan softlens ditaruh di kapas..puppy ku juga dah ku kasih itu..belek nya hilang matanya jg ga merah krn iritasi..

Silahkan mencobaaaa..
13 Oct 2013 20:36:03
#3
Avatar Regina-D'-Sweet
Regina-D'-Sweet
Total Post : 72
CACINGAN JUGA BISA MENYEBABKAN BELEKAN. DIKASIH OBAT CACING SECARA TERATUR TIAP BULAN. TETESIN OBAT KUTU KUTU BUAT KUTUNYA. SAKIT KULIT BISA MENYEBABKAN GATEL'' SAMPE KORENGAN. BAWA KE VET BIAR DISUNTIK OBAT SAKIT KULIT. DOGFOOD YG TIDAK COCOK (PROTEIN YG TINGGI) JUGA BISA MENIMBULKAN GATEL'' (COBA GANTI DOGFOOD DGN KANDUNGAN PROTEIN <26%)

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.