INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
16 Sep 2013 13:44:02
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Doggie kesayangan makin Eksis dengan Fur Extension (Hair Extension khusus untuk anjing)

Hewan-hewan peliharaan kini tak ingin kalah tampil gaya dari majikannya. Bukan hanya pakaian trendi saja, yang mereka kenakan. Kini muncul tren hair extension untuk hewan, khususnya anjing.

foto
'Poochie Plumes', adalah sebutan untuk aksesori terbaru ini. Berupa extension bulu unggas imitasi dengan berbagai warna, corak dan ukuran yang diklaim bisa disesuaikan dengan 'kepribadian' anjing Anda.

Seperti diansir Daily Mail, Bulu-bulu extension ini bisa dipastikan aman untuk hewan karena tidak menggunakan lem untuk menempelkannya di rambut sekitar leher atau telinga. Setiap bulu-bulu bisa dipasang menggunakan micro ring terbuat dari silikon dengan bantuan tang kecil.

foto
Tapi hewan kesayangan Anda harus memiliki rambut dengan panjang minimal 2 cm agar bulu extension bisa terpasang dengan sempurna dan lebih 'cantik' saat dikenakan si doggy.

Bella Campbell, wanita yang mempunyai ide bisnis ini mengatakan dalam website resminya, "Poochie Plumes memiliki nilai seni dalam desain kami, menciptakan hiasan beraneka warna yang menarik."

foto

Bella juga mengatakan, Anda bisa memilih dan merancang sendiri variasi warna bulu extension jika ingin tampilan yang lebih unik. Aksesori terbaru ini bisa bertahan selama enam minggu. Dijual lewat situs resmi poochieplumes dengan harga Rp 300 ribuan.

foto


Sumber:
http://wolipop.detik.com
dan
http://poochieplumes.com

Last Edited : 16 Sep 2013 13:59:06

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.