Gangguan SMS masuk/terima. Komunikasi lbh lancar krm email ke anjingdijual@gmail.com
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
16 Sep 2013 11:30:59
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Monster Girl Jadi Anjing Kaya Berkat Warisan Rp1,12 Miliar Dari Pemiliknya

foto
Muriel Siebert, wanita pertama yang bekerja di New York Stock Exchange (Bursa saham New York) wariskan harta senilai US$ 100 ribu atau setara Rp 1,12 miliar pada anjing kesayangannya bernama Monster Girl. Warisan tersebut secara jelas ditujukan untuk membiayai perawatan anjing jenis Chihuahua tersebut.

Seperti dilansir dari CNBC, Sabtu (14/9/2013), Siebert yang baru saja meninggal beberapa waktu lalu ini tak pernah menikah dan punya anak. Setelah meninggal di usia 84 tahun, dia lalu menitipkan anjing dan uangnya tersebut pada seorang teman.

Selain membagikan hartanya yang bernilai US$ 48 juta pada keluarga dan teman, kebanyakan peninggalannya disumbangkan pada yayasan amal miliknya. Misi pembentukan yayasan tersebut adalah untuk mengurangi jumlah masyarakat yang 'buta finansial' dan perawatan pada hewan.

Harta peninggalan Silbert dikelola oleh perusahaan yang terkenal baik mengelola warisan para orang kaya untuk hewan peliharannya.

Perusahaan tersebut juga mengelola warisan bernilai US$ 12 juta yang ditinggalkan Leona Helmsley untuk pudelnya bernama Trouble.


Sumber:
liputan6.com
dailymail.co.uk

Last Edited : 16 Sep 2013 11:34:13

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.