INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
09 Sep 2013 06:38:52
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Wow! Anjing Dapat Gelar S2

foto

BALTIMORE - Biasanya gelar akademik kehormatan diberikan sebuah perguruan tinggi kepada seseorang dengan prestasi di bidang tertentu. Tetapi, gelar akademik kehormatan dari John Hopkins University kali ini terbilang unik.

Betapa tidak, kampus elite di Negeri Paman Sam itu menganugerahkan gelar akademik kehormatan kepada seekor anjing pembantu (service dog) bernama Kirsch. Prestasi Kirsch adalah menghadiri semua kelas yang diikuti tuannya.
foto

Bersama tuannya, Carlos Mora, Kirsch mendapatkan gelar Master of Science di bidang Konseling.

Pihak kampus membacakan pernyataan ini ketika pasangan anjing dan tuannya melangkah menuju panggung wisuda:

"Wisudawan pemegang gelar konseling kami adalah Carlos Mora dan anjing pembantunya, Kirsch. Kirsch duduk di kelas pada semua mata kuliah yang didatangi Carlos. Prestasinya ini membuat Kirsch juga layak mendapatkan gelar master di bidang konseling ilmu kesehatan jiwa. Kami ingin semua orang tahu bahwa Kirsch tidak dipungut biaya untuk mendapatkan gelar ini," demikian seperti dilansir Huffingtonpost, Jumat (6/9/2013).

foto

Pada upacara wisuda itu, Kirsch tampak gagah dengan toga dan topi wisudanya. Ijazah Kirsch juga ditandatangani oleh Dekan Fakultas Pendidikan David Andrews dan Wakil Dekan bidang Akademik Dr. Cheryl Holcomb-McCoy.


Sumber:
okezone.com
photos by huffingtonpost.com

Last Edited : 09 Sep 2013 06:42:25

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.