INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
31 Aug 2013 21:11:50
#1
Avatar Schonberg13_
Schonberg13_
Total Post : 10

[ASK] Boleh nggak?

misi agan2 doglover sekalian ane mau nanya kalo doggy itu bisa ga di kawinkan dengan saudara nya sendiri (kakak/adiknya) ? atau yg memiliki hubungan darah apakah memiliki efek samping?

tq before CMIIW

31 Aug 2013 23:29:24
#2
Avatar Zasky
Zasky
Total Post : 294
Kalau doggy bisa saja dikawinkan dengan saudaranya sendiri, lha wong namanya hewan semua perilakunya berdasarkan insting. Kalau si betina sdh loop akan mengeluarkan bau khas yang mengundang si jantan untuk mengawininya, nggak mikir apakah itu saudara kandungnya kek, ortunya kek atau kakek -
neneknya kek pokok e tancap gas...! Nah masalahnya kalau keluarga anjing itu mengandung penyakit genetik yang tadinya tidak muncul karena tidak ada gen dominan, karena gen jelek sdh ditekan oleh gen bagus. Percampuran genetik ayah dan genetik ibu jika pas gen bagus ketemu baik/unggul, maka menghasilkan keturunan yang baik, lahirlah keturunan yang unggul. Nah sialnya kalau pas genetic jelek ketemu jelek akan menghasilkan keturunan yang KW III. Jadi peluang cacat lebih besar jika perkawinan saudara kandung/sedarah jika dibandingkan keturunan tidak sedarah.
02 Sep 2013 02:33:56
#3
Avatar Schonberg13_
Schonberg13_
Total Post : 10
Wah gituu ya , jd kalo kita mengawinkan ajg yg sedarah mirip kayak main lotre juga ya -_- hehehe

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.