AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
28 Aug 2013 16:41:24
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Polisi membuat pesta pernikahan Anjing Pelacak, namun akhirnya dikecam

Kepolisian Sri Lanka akhirnya meminta maaf setelah mereka melakukan seremoni atas perkawinan anjing pelacak polisi. Seremoni perkawinan anjing polisi yang tak ubahnya pesta perkawinan warga Sri Lanka ini mengundang kecaman dari menteri kebudayaan Sri Lanka yang menuntut dilakukan penyidikan atas kejadian ini.

foto

Kantor berita AP hari Selasa (27/8/2013) melaporkan, sembilan pasang anjing pelacak polisi ini mengenakan selendang, tutup kepala, dan kaus kaki berlangsing di panggung yang dihias sebagaimana pada perkawinan tradisional warga Sri Lanka. Upacara ini berlangsung hari Senin.

Perkawinan itu bagian dari program polisi untuk mencari anak anjing pelacak yang baru bagi kepolisian. Namun, acara perkawinan yang mirip dengan upacara perkawinan tradisional warga Sri Lanka ini membuat Menteri Kebudayaan Sri Lanka TB Ekananayake mengecam polisi.

foto
Seremoni perkawinan anjing pelacak ini sudah berlebihan. Apalagi, sembilan pasang anjing pelacak polisi ini kemudian digiring dengan sebuah mobil jip polisi yang dihiasi, sebagai awal dari perjalanan "bulan madu".

foto

Polisi pada hari Selasa meminta maaf atas tindakan mereka yang sudah merusak warisan kebudayaan negeri tersebut. Polisi mengatakan bahwa program perkawinan anjing pelacak ini semata untuk mencari pasokan anjing pelacak baru.

Maksudnya baik, tetapi caranya yang mungkin keliru.

Sumber:
Kompas.com, AFP dan berbagai sumber

Last Edited : 28 Aug 2013 16:43:49
29 Sep 2013 20:06:05
#2
Avatar Rienu.Retang
Rienu.Retang
Total Post : 15
Semoga jd pelajaran yg berguna.....
27 Nov 2014 19:14:44
#3
Avatar PITPUG
PITPUG
Total Post : 27
klo menurut saya hal seperti bkn suatu penghinaan...mentri nya aja yg lebay...itu nama nya menghargai  anjing...bukan cm jadiin anjing jadi alat utk polisi...tp polisi2x ini sayang dan menghargai anjing2x mereka...knp jg hrs ampe di lakukan penyelidikan...ngak penting....

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.