Gangguan SMS masuk/terima. Komunikasi lbh lancar krm email ke anjingdijual@gmail.com
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
12 Aug 2013 13:58:14
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Orang Kaya Lebih Suka Pelihara Anjing Ketimbang Kucing, Benarkah?

foto

Sebuah survei di Amerika menemukan 90 persen jutawan lebih memilih memelihara anjing dan 10 persen lagi memelihara kucing. Kenapa jutawan lebih suka pelihara anjing.

Data Spectrem Group mencatat 58% jutawan memilih memelihara anjing, 37% pilih kucing. Sisanya 3% mau memelihara ikan, 2% pilih burung dan 2% lagi pilih pelihara kuda.

Jennifer Cona, seorang pengacara di Genser Subow Genser & Cona di New York mengatakan dari semua klien yang ditangani memang 90% mengaku lebih suka anjing ketimbang kucing.

Anjing memberikan satu hal yang sangat penting bagi orang-orang kaya ini, yaitu 'cinta tanpa syarat'. Anjing disukai karena loyalitasnya dan menjaga majikannya agar selalu aman.

foto

Buat orang kaya, hal-hal seperti itu sangat penting karena anjing dianggap bukan mencintai uang majikannya tapi sikapnya yang penuh cinta ke majikan. Anjing juga kadang dianggap sebagai anak dalam sebuah keluarga.

"Anda tidak mendapatkan semua itu dari kucing," kata Jennifer seperti dilansir dari CNBC, Senin (3/12/2012).

Sebagai bentuk cintanya pada anjing, para jutawan itu tak pelit mengeluarkan uang banyak agar anjingnya terpelihara dengan baik. Dana yang dikeluarkan minimal US$ 1.000 atau setara Rp 9,5 juta per tahun. Tapi kebanyakan dana yang dikeluarkan lebih dari itu.

Rata-rata para pemelihara anjing mengeluarkan dana tersebut untuk makanan sebesar 60%, perawatan 34% dan 6% untuk aksesoris.

Perawatan yang dilakukan untuk anjing ini mulai dari membersihkan gigi, operasi lutut saat cidera atau membeli obat-obatan anti depresi saat si anjing tengah stres.


Sumber:
Liputan6.com


Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.