Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
10 Aug 2013 11:30:46
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

DOGTV, Channel TV Berlangganan Pertama khusus untuk anjing, bisa ditonton dari iPad juga lho...

NEW YORK, Anjing sering merasa kesepian dan bosan ditinggal di rumah sepanjang hari saat pemiliknya pergi baik untuk bekerja atau hal lainnya. Berangkat dari masalah ini, maka terciptalah ladang baru bagi para perusahaan tv digital, yaitu dengan menciptakan saluran tv khusus untuk anjing. Sekali lagi, penontonnya bukan manusia, tapi anjing.

foto
Hadirlah DOGTV (dogtv.com), saluran tv yang tayang 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu, yang dirancang khusus untuk teman terbaik manusia yaitu para anjing. Ini adalah saluran tv pertama dan satu-satunya saluran tv yang didedikasikan untuk teman berkaki empat.

Acara dalam saluran tv ini banyak menampilkan musik, visual, animasi dan sesekali manusia, dirancang khusus untuk merangsang perasaan rileks dan santai bagi anjing yang sedang kesepian di rumah sendiri.

Banyak anjing yang bosan dan menderita 'separation anxiety' yaitu perasaan kesepian/berpisah dengan tuannya. Saluran tv ini memberikan tayangan yang bisa membuat anjing fokus dan merasa terhibur yang akhirnya akan menjauhkan perasaan merasa ditinggal/kesepian."

foto
American Veterinary Medical Association (AVMA) mengatakan setiap relaksasi dan stimulasi yang dihasilkan, baik untuk anjing, tapi belum tentu semua anjing mau menontonnya. Anjing hanya akan tertarik jika melihat sesuatu yang tentunya menarik bagi mereka.

David Frei, direktur komunikasi di Westminster Kennel Club dan co-host acara anjing tahunan, berpikir jika dapat membantu mengurangi 'separation anxiety', maka saluran DOGTV adalah salah satu solusi yang baik. Namun kehadiran DOGTV tidak dimaksudkan untuk menggantikan waktu yang berkualitas dengan pemiliknya.

Program acara tv ini dikembangkan atas masukan dari Profesor Nicholas Dodman, seorang behavioris hewan dan direktur ilmu klinis di Tufts University di Massachusetts, pelatih anjing Inggris, Victoria Stilwell dan aktivis pembela hewan dan pelatih, Warren Eckstein, dan serta telah diuji pada kelompok perkumpulan anjing.

foto
Gambar dan suara yang ditampilkan dan diperdengarkan, disesuaikan dengan kemampuan visual dan jangkauan frekuensi suara yang sesuai dengan frekuensi yang paling bisa didengar dengan baik bagi anjing. Anjing juga tertarik pada warna tertentu serta animasi tertentu. Masih ingat dengan hanya beberapa warna yang bisa dilihat oleh mata anjing? (Baca : Apakah Anjing Bisa Melihat Warna? Temukan Jawabannya Disini!)

Selain saluran tv khusus anjing, perusahaan ini juga sedang merencanakan untuk membuat saluran tv khusus kucing. Namun tentunya program yang dibuat akan sangat berbeda, mengingat kucing merupakan hewan yang tidak terlalu sosial seperti anjing, yang merasa sangat menderita jika ditinggal sendirian.

DOGTV merupakan TV Berlangganan Berbayar, berikut biayanya :

foto

Download DOGTV untuk iPad :

Last Edited : 10 Aug 2013 11:46:22
10 Aug 2013 11:34:29
#2
Avatar DogsLover_Jesse
DogsLover_Jesse
Auto Banned
Total Post : 53
sya dah download
Last Edited : 10 Aug 2013 17:15:31
12 Aug 2013 09:39:24
#3
Avatar ho_Li
ho_Li
Total Post : 24
itu bayarnya gimana sih?

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.