AnjingDijual.com
Info: Per 2 Nov 2020, Jam Operasional Resmi 10.00-17.00 WIB. Batas Konfirmasi jam 16.00 WIB.
Buat Thread Baru Kirim Komentar
10 Aug 2013 10:52:30
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Pria ini Lebih Khawatir Keselamatan Anjing Ketimbang Istrinya

foto
Bisa jadi ini suami paling menyebalkan sejagat. Saat terkena musibah, bukan menolong istrinya lelaki ini justru panik menyelamatkan anjing milik dia.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Kamis (8/8), Graham Anley asal Afrika Selatan tengah melakukan perjalanan liburan dengan menggunakan kapal pesiar mini miliknya. Dia mengajak serta istrinya bernama Sherly dan anjing peliharaan dia.

Saat melintasi laut di Pantai Transkei salah satu lintasan berbahaya di dunia kapal itu berjuang melawan gelombang setinggi tujuh meter dan menghempaskan Graham, istri, serta si anjing. Namun bukan menolong istri, lelaki itu malah menyelamatkan si anjing dengan memakaikannya jaket pelampung.

Instruktur penyelamatan laut Geoff McGregor mengatakan Graham berenang dan menyelamatkan anjingnya lebih dulu ke daratan. "Setelah itu dia kembali ke kapal menyelamatkan istrinya," ujar McGregor.

Meski demikian tidak disebutkan apakah sang istri ngamuk pada suaminya sebab menyelamatkan anjing mereka lebih dulu. McGregor juga mengatakan semua penumpang selamat.

Nah, kalo Anda di posisi pria ini, mana yang lebih dulu diselamatkan anjing Anda atau istri Anda? smile

Sumber:
merdeka.com

Last Edited : 10 Aug 2013 12:07:30
10 Aug 2013 12:03:46
#2
Avatar LabsLover
LabsLover
Total Post : 443
Istri dulu lah haha..
10 Aug 2013 16:19:46
#3
Avatar Beverly14
Beverly14
Total Post : 73
haduh si bapak, ada2 aja..
tpi bner jg sih y, klo anjing kan g bs pke pelampung sndiri gtu.



atau mau ganti ban . #loh?
w00t tongue kidding y, jgn pd emosi
Last Edited : 06 Sep 2013 16:45:35
12 Aug 2013 09:24:48
#4
Avatar Lynn.Juliant
Lynn.Juliant
Total Post : 1
Wah memang org yg krg mengerti maka akan menghujat bapak itu. Tp aq bs mengerti posisi bpk itu krn aq jg pny anjing. Ini dilema. Meskipun fisiknya anjing, tp dia seperti anaknya jd dilema kan? Tp biasanya anjing bs berenang. Kl aq, nylametin pasanganku dl, baru anjing krn anjing bs berenang.
12 Aug 2013 10:35:18
#5
Avatar Dali.L
Dali.L
Total Post : 27
Kek ditanya selamatin mana dulu. Anak atau istri? Sekarang kan anjing banyak dianggap sebagai anak toh. Kalo aku sih tetep lah manusia dulu
12 Aug 2013 14:23:26
#6
Avatar 011193
011193
Total Post : 4
setuju slametin anjing duluan.. hehe..
12 Aug 2013 20:15:15
#7
Avatar Lisa.Ariesta
Lisa.Ariesta
Total Post : 4
Kalo aku jadi bapak itu. Aku akan selamatin anjingnya dulu karena anjing gaj bisa pakai pelampung sendiri..walaupun anjing bisa berenang..gimana bisa toh wong ombaknya 7meter? ?!!!
18 Aug 2013 22:56:00
#8
Avatar Wei.Wang
Wei.Wang
Total Post : 2
anjing dulu grin
22 Aug 2013 14:43:18
#9
Avatar Moni.Consjab
Moni.Consjab
Total Post : 1
saya selamatin ajing dlu... dia kan gak bs pake pelampung sendiri..
30 Oct 2013 19:32:33
#10
Avatar jofer.kartawijaya
jofer.kartawijaya
Total Post : 4
anjing dulu istri matiaja
07 Feb 2014 16:25:03
#11
Avatar Miss.PandaBengkak
Miss.PandaBengkak
Total Post : 78
Kalo sy selamatin doggy dl, krn kemampuan doggy terbatas, kalo pasangan manusia, dia msh bs pakai pelampung sndiri / msh bisa puter otak cari jln keluar lain...
19 Mar 2014 15:50:43
#12
Avatar Anie.Hombings
Anie.Hombings
Total Post : 91
klo manusianya bisa berenang, ngapain juga manusianya yg d tolong, kn dy bisa sendiri nolong dirinya...
20 Mar 2014 08:14:47
#13
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
kok aneh sih? kalo cinta istri yah istri dulu. Lihat situasi lha, kalo gelombangnya emang setinggi, si bapak juga bisa tenggelam. Kalo istrinya gak bisa berenang dan panic lebih berbahaya semua anjing bisa berenang. bukan bilang gak anjing dulu, kemampuan emosi emang mirip manusia, pengamat yg bahkan lebih manusia. Tp kalo manusia khan masih bisa mikir. si bpk pasti tahu istrinya aman. kecuali udah gak cinta. Emang anjing bagian dari keluarga, kecuali gak peduli pasangan atau sering berantem, yah .... Buktinya si bapak balik nyelamatkan istri abis anjingnya, artinya dia tahu apa yg dilakukannya.
pertanyaan di artikel aneh, tergantung situasi lha yang mana yang perlu di dahulukan, jarak, kemampuan dll. Gak semua manusia pinter lho, kalo kejebur dilaut panik bukan naik malah tenggelam lagi krn panik, makanya manusia perlu belajar berenang sm anjingnya hehehe just kidding. yah itu dia pilihannya, main asal nyelamatin, pastinya si bpk udah tahu yg mana yg perlu didahuluin. smile
10 Jul 2014 13:42:00
#14
Avatar Jesse.Geraldo
Jesse.Geraldo
Total Post : 22
Sebenarnya sih anjing dulu gapapa yg diselamatin.. kan istrinya lebih pinter dari anjing.. jadi suaminya nolongin yang binatang dlu

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.