Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
18 Jul 2013 18:17:12
#1
Avatar Molly.Anthony
Molly.Anthony
Total Post : 1

Mengapa mereka saling menyakiti?

Saya memiliki 5 ekor pit bull yang saya rawat seperti anak saya sendiri. 3 di antara mereka saling menyayangi akan tetapi 2 di antara mereka sering berkelahi. Suatu waktu saya berusaha melerai pertangkaran mereka akan tetapi tangan saya yang menjadi korban. Memang bodoh untuk berusaha melerai 2 ekor pit bull yang sedang berkelahi. Saya melakukan itu karena ingin melepaskan gigitan salah satu dari mereka meskipun kondisi saya sedang hamil 2 bulan. Saya merasa sedih, sepertinya tidak ada yang bisa saya lakukan untuk mendamaikan mereka meskipun mereka pernah mengigit mati anjing kesayangan saya yang bukan pit bull. Saya mengalami dilema. Saya ingin mereka berubah. Mertua dan orang tua saya sudah tidak ingin melihat 2 anjing itu. Saya takut, apabila saya menjual atau menghibahkan mereka, mereka akan di salah gunakan menjadi anjing tarung. Apa yang harus saya lakukan???

19 Jul 2013 10:36:09
#2
Avatar Mr-Bun
Mr-Bun
Total Post : 94
yg berkelahi itu kelamin ny apa?
mereka sering dibwa jalan ga?
19 Jul 2013 23:36:13
#3
Avatar Budi.Handoko
Budi.Handoko
Total Post : 51
dikandang atau di kandang bersebelahan setiap hari setiap saat. bila dilepas bersama, dibrangus biar gak gigit. nanti lama kelamaan akan akur. semoga berhasil
20 Jul 2013 00:10:48
#4
Avatar Molly.Anthony750
Molly.Anthony750
Total Post : 3
Mereka jantan. Setiap hari saya dan suami ajak lari. Salah satu dari mereka pernah menjadi anjing petarung. Saya berusaha menyelamatkan dia dan memberikan kehidupan yang lebih baik. Saya menentang keras "dog fighting". Saya tidak ingin berbicara bahwa saya telah salah karena menyelamatkan dia. Saya hanya kecewa pada diri saya sendiri karena tidak bisa membantu nya untuk berubah. Satu minggu yang lalu, dia mengigit anjing pertama saya yang bukan pit bull. Sampai akhir nya tidur panjang di tangan dokter hewan saat di jahit luka nya. Dia meninggal karena kehabisan darah. Saya berpikir bahwa anjing saya yang mengigit itu akan berubah akan tetapi saya salah kemarin dia mengigit pit bull saya yang lain. Saya berusaha membaurkan dia dengan yang lain akan tetapi tidak berhasil. Saya sayang dia. Saya mau dia berubah.
20 Jul 2013 06:41:53
#5
Avatar Veronica.Kurniawan
Veronica.Kurniawan
Total Post : 1
Hi Molly,

Your intention was good udah nylamatin anjing itu dari fighting ring, so you shouldnt blame yourself. masih ada harapan utk anjing kamu itu, yg paling penting kesabaran,rajin and dont give up too easy. coba kamu lihat fb website ini krn di Usa ada pusat rehab khusus utk bantu anjing bekas fighting back to living normal life. juga tergantung berapa agressive nya anjing kamu itu. kamu bisa tanya2 , walaupun jauh tapi bisa dpt support mereka ambil tips utk melatih anjing kamu. memang mgkn tdk gampang dan butuh wkt tapi coba aja deh, dr pd kasihan dia balik ke fighting ring.

https://www.facebook.com/gamedogguardian?ref=ts&fref=ts

Dan ini satu berita yg saya lihat that led me to the above,

Http://www.kshb.com/dpp/news/local_news/animal-experts-say-dogs-seized-in-fighting-ring-can-be-rehabilitated

All the best yah.
20 Jul 2013 20:16:05
#6
Avatar Molly.Anthony750
Molly.Anthony750
Total Post : 3
Hi Veronica,

Terima kasih banyak atas saran nya. Saya akan berusaha merehabilitasi anjing saya. Saya dan suami akan berusaha memberikan dia hidup yang lebih baik. God bless u, Veronica. smile

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.