AnjingDijual.com
Info: Per 2 Nov 2020, Jam Operasional Resmi 10.00-17.00 WIB. Batas Konfirmasi jam 16.00 WIB.
Buat Thread Baru Kirim Komentar
13 Jul 2013 15:51:46
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Kucing Mungil ini Memiliki Ibu Seekor Bulldog

foto

Siapa sangka seekor anjing bisa menjadi ibu angkat bagi seekor kucing. Harley, si anjing bulldog berusia 2 tahun, begitu mencintai anak angkatnya, Tigger, si kucing piatu berusia 2 minggu. Umumnya, kucing, apalagi anak kucing, adalah lawan yang empuk untuk digigit oleh anjing.

Tigger ditemukan telantar di sebuah gereja. Ia kemudian dibawa ke sebuah yayasan hewan Vets Arvonia di Cheltenham, Gloucestershire, Inggris. Hingga akhirnya ia diadopsi oleh Clare Evans. Clare jatuh hati pada mungilnya Tigger. Ia pun langsung membawanya ke rumah.

foto

Di rumah, Clare tidak menyangka anjing peliharaannya itu justru bisa akrab dengan Tigger. Harley menciumi Tigger. Bahkan, ia bisa menghasilkan ASI yang akhirnya diberikan pada si kucing tanpa ibu itu. Padahal, Harley tidak bisa memiliki anak dari rahimnya sendiri. Ia didiagnosis menderita tumor pada tulang belakangnya.

foto

“Saat aku mencoba menggendong Tigger, Harley telah lebih dulu mengambil alih,” ujar Clare kepada Daily Mail, Kamis, 11 Juli 2013. Harley sangat menyayangi Tigger.

foto

Tidak hanya Harley, seekor anjing lainnya milik Clare tidak kalah sayangnya pada Tigger. Yogi, anjing gembala Jerman ini, juga menyukai Tigger. Yogi sering kali menjilati Tigger untuk menjaganya agar tetap bersih. Berbeda dengan Harley dan Yogi, Kya, yang juga anjing gembala Jerman, sama sekali tidak pernah mendekati Tigger. Ia menjadi satu-satunya anjing di rumah Clare yang masih memegang prinsip bahwa kucing adalah musuhnya.


Sumber:
tempo.co
dailymail.co.uk

19 Jul 2013 06:57:44
#2
Avatar tigaBilur
tigaBilur
Total Post : 6
uwaaahh... so sweet.. happy
22 Jul 2013 09:05:03
#3
Avatar laurij.manen
laurij.manen
Total Post : 16
Bahkan anjing aja menyayangi musuhnya...bagaimana dgn kita...manusia..???

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.