AnjingDijual.com
Info: Per 2 Nov 2020, Jam Operasional Resmi 10.00-17.00 WIB. Batas Konfirmasi jam 16.00 WIB.
Buat Thread Baru Kirim Komentar
04 Jul 2013 12:03:49
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Unik! Anjing ini Terlahir Dengan Kumis Di Wajahnya

Lucunya seekor anak anjing lahir dengan tanda di wajah yang terlihat seperti memiliki kumis. Dan sejak fotonya diupload oleh ownernya, foto ini menjadi sensasi di situs Reddit.com.

Tanda di wajahnya itu adalah nyata bukan rekayasa yang dibuat-buat dan ini terbukti hingga dia tumbuh besar tanda yang seperti kumis itu tetap ada diwajahnya.

Foto saat masih bayi:

foto


Foto saat usia 3 bulan:

foto

Dan, lihat tampilannya sekarang di usianya yang ke-6 bulan:

foto


Mirip ga ya sama kumis Pak Raden? grin


foto


Sumber:
huffingtonpost.co.uk
Reddit.com
foto pak raden by riaupos.co

04 Jul 2013 12:46:04
#2
Avatar My_Hachi
My_Hachi
Total Post : 45
grin lucuu....
04 Jul 2013 14:44:16
#3
Avatar RickZVonZ
RickZVonZ
Total Post : 10
silly LOL
Kok bisaa yaa..?? wakakakak gemes
04 Jul 2013 17:14:56
#4
Avatar Tanubudi
Tanubudi
Total Post : 3
kerengrin
05 Jul 2013 12:30:40
#5
Avatar merniz
merniz
Total Post : 6
iiiihh lucu yah ada kumis nya....
05 Jul 2013 16:52:11
#6
Avatar sandyoctavian.anggiono
sandyoctavian.anggiono
Total Post : 8
Unikw00t
06 Jul 2013 00:53:04
#7
Avatar M4NB35TFR13ND
M4NB35TFR13ND
Total Post : 199
I know this and I thought is fake but is real....wow so cute
07 Jul 2013 05:07:40
#8
Avatar 010695
010695
Total Post : 1
Kayaknya sich,,induknya pas lg hamilnya,,BT banget sama yg namanya pak Raden,.mknya anaknya pas lahir jd begitu,hahaha
07 Jul 2013 18:53:31
#9
Avatar triana.sushinta
triana.sushinta
Total Post : 1
Qiqiqiqiiii....lutuuuuu
11 Jul 2013 01:57:16
#10
Avatar ichito
ichito
Total Post : 103
Coba ga dikupir.... udah gtu ga rapih pula bentuk kupirannya.... hiks....
11 Jul 2013 10:34:37
#11
Avatar rienu
rienu
Total Post : 16
Lucu bener wajahnya,Anjing itu pasti namanya Pak Raden....ha...ha...ha...
13 Jul 2013 18:01:11
#12
Avatar Yohana.Tia
Yohana.Tia
Total Post : 3
Kerennnnn !!!! ha... haaaaa... haa....
15 Jul 2013 16:39:29
#13
Avatar toto
toto
Total Post : 38
silly
06 Jan 2014 06:59:53
#14
Avatar Ervy.Rahadyan
Ervy.Rahadyan
Total Post : 13
Wkwkkwwkkwk ada ada aja
17 Mar 2014 12:45:42
#15
Avatar Anie.Hombings
Anie.Hombings
Total Post : 91
hahahahah....mirip bgt dgn pak raden...wwkwkwkwk
10 Jun 2014 10:46:19
#16
Avatar Harry_Dexter
Harry_Dexter
Total Post : 20
Sungguh Tuhan sangaat ruuuuaaaar biasaa…….telah menciptakan mahluk yang sangat unik dan menarik…! hahahaha
10 Jun 2014 10:49:21
#17
Avatar Harry_Dexter
Harry_Dexter
Total Post : 20
Sungguh Tuhan sangaat ruuuuaaaar biasaa…….telah menciptakan mahluk yang sangat unik dan menarik…! hahahaha tapi sangat disayangkan banget hasil Kupirannya sangat memprihatinkan….?! Tapi kalo yg punya punya niat, pasti Kupiran tersebut masih bisa direpair kok…..hahahaha

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.