Komunikasi Lebih Lancar & PASTI sampai via email ke anjingdijual@gmail.com | Fitur Baru! Sundul Iklan via E-mail, Praktis & GRATIS!
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
03 Jul 2013 16:11:25
#1
Avatar Mikaela.Eva
Mikaela.Eva
Total Post : 1

Pom Naik Motor Malam

Hai hai, mau tanya nih, aku punya pom yang sering diajak jalan naik motor malam, hampir setiap hari sih. Tapi dipakein jaket khusus doggy. Kira2 dia bakal masuk angin gak ya? Atau aku pernah dengar kalau anjing sebenarnya tidak boleh kena angin malam. Apa ada resikonya?

03 Jul 2013 18:32:41
#2
Avatar Dogslvr
Dogslvr
Total Post : 22
Anjing memiliki bulu yang tebal, Apalagi pom. Jadi gak pa2
03 Jul 2013 19:26:26
#3
Avatar Darwin.Setia
Darwin.Setia
Total Post : 44
Kalo bisa hindari ada kiasan mengatakan mencegah lbh baik dpd mengobati...jd kptsan ditngn anda
03 Jul 2013 21:08:05
#4
Avatar Hulk
Hulk
Total Post : 130
keren...jadi anak malam
04 Jul 2013 11:56:02
#5
Avatar m4v3ll
m4v3ll
Total Post : 6
Gak tau jg sih?
01 Aug 2013 15:09:32
#6
Avatar RickZVonZ
RickZVonZ
Total Post : 10
gpp asal dia nyaman..
untuk pelengkap diolesin jg minyak telon/minyak kayu putih di sekitar dada s/d perutnya supaya angeet gituuu wink
shihtzu ku ketagihan kalau waktunya oles2 tuh minyak..dia udah terlentang langsung siap diolesin minyak wkwwkk abis gt mngkn karena anget di badannya dia lngsg bobo =="

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.