INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
25 Jun 2013 14:57:28
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Crazy Dog Grooming Competition, Kontes Anjing Terunik di AS

foto
Kota Seacaucus di New Jersey, AS punya kontes anjing terheboh yang menarik perhatian traveler. Anjing-anjing peliharaan di sana dilukis dan didandani dengan aneka rupa tokoh Disneyland dan juga kartun-kartun lucu.

Traveler yang berpergian ke Seacaucus di New Jersey, AS siap-siap melihat aneka anjing lucu. Anjing-anjing tersebut diandani sedemikan rupa untuk menarik minat pengunjung dalam Crazy Dog Grooming Competition.

Dari situs News Australia, Senin (24/6/2013), Crazy Dog Grooming Competition adalah kontes anjing paling terkenal di New Jersey. Puluhan anjing peliharaan tersebut bakal bersaing untuk mendapat US$ 5.000 atau sekitar Rp 49 juta. Wow!

foto
Para peserta dengan anjing peliharannya pun tak tanggung-tanggung soal urusan dandan. Anjing-anjing mereka dilukis badannya dengn cat warna-warni, dicukur bulunya, hingga diberi kostum tambahan.

Tiap anjing punya tema sendiri. Ada seekor anjing yang disulap menjadi Gufi dengan muka Donald dan Daisy Duck di badannya. Ada juga pemilik anjing yang melukis tubuh anjing peliharannya dengan muka dari tokoh-tokoh film Elmo. Lucunya!

foto
"Akan selalu ada orang yang berpikir kontes ini adalah kejam, tapi mereka tidak mengerti bagaimana mencintai anjing," ujar seorang peserta yang juga mantan perwira angkatan laut dari Florida.

Tak hanya itu, ada beberapa anjing dengan penampilan yang mampu membuat dahi Anda mengerenyit. Ada anjing yang dicat dan dicukur sedemikian rupa menyerupai harimau dengan kaki kanan bagian belakang menggambarkan gajah. Ada juga seekor anjing berbulu putih dengan badan menggambarkan muka naga berwarna hijau.

foto

foto
Crazy Dog Grooming Competition pun mampu membius pengunjung dan traveler. Para anjingnya pun siap berpose untuk dipotret. Kapan lagi, bisa traveling sambil nonton kontes anjing yang lucu-lucu ini.


Sumber:
detik.com

Last Edited : 25 Jun 2013 15:01:03
25 Jun 2013 18:15:45
#2
Avatar Andri.Tao
Andri.Tao
Total Post : 134
ga mauk diakal.. shocked
28 Jun 2013 15:59:39
#3
Avatar lid_han
lid_han
Total Post : 13
Those are art grooming.
04 Jan 2014 08:26:37
#4
Avatar Ervy.Rahadyan
Ervy.Rahadyan
Total Post : 13
Sayang anjingnya
08 Feb 2014 21:53:53
#5
Avatar Miss.PandaBengkak
Miss.PandaBengkak
Total Post : 78
Baik dan bagus utk manusia, belum tentu dengan hewan nya..

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.