INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
17 Jun 2013 19:54:23
#1
Avatar Lisa.maria
Lisa.maria
Total Post : 42

Dog food untuk puppy yorkie

Saya ada puppy yorkie jantan dirumah,dulu waktu umur nya masih 2 bulan saya beri df scient diet,tapi bikin katongnkering hehe..akhirnya saya ganti dog food nya, kalo gasalah merk nya ada \"choice\" nya gitu tpi lupa namanya apa.tapi saya lihat dia nya nafsu banget makan dog food itu tapi bau poop nya jadi gaenak Xp.niat mau ngeganti lagi sih. Kira kira df yang kandunganya baik terutama buat fur nya,protein dll +terjangkau apa ya?+kalo bisa tolong sebutkan harga per kilo nya ya.


Oh ya sekalian dong bagaimana mengatasi anjing saya itu dia gamau di elus punggunya,kalo aku elus dia selalu gigit tangan ku. kadang mau tapi terkadang juga gamau .itu kenapa ya?
Trus dulu aku udh prnh ngajarin potty training tapi skr udh mulai pee dan poop dimana mana,aku ajarin lagi tetep gamau ,trs teman ku prnh nyaranin pake spray training gitu,katanya sih anjingnya bisa dikasihitu.gimana pendapat kalian dog lovers. Mohon bantuanya ya.
Thankyou cheerful

17 Jun 2013 20:45:42
#2
Avatar BOCHI
BOCHI
Total Post : 21
Untuk dog food royal canin Aja, harganya emang lumayan sih tongue Tp bagus. Kalo dy ga mau dielus iTu menurutku dy emang ga nyaman, setiap anjing kan beda beda. Spray training itu buat yang pny halaman berumput Aja loh, soalnya Kalo pake di dalem rmh baunya nyengat bngt.. smile
17 Jun 2013 23:16:31
#3
Avatar jctheodore
jctheodore
Total Post : 34
Kalo aku pake Canine caviar bintang 4 harga terjangkau smile tp mnrtku wangian science diet DF nya hehe

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.