INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
11 Jun 2013 16:02:11
#1
Avatar devyana.kurniawan
devyana.kurniawan
Total Post : 66

Korea Selatan rayakan hari makan anjing..

Hari ini merupakan salah satu momen khusus merujuk tradisi warga Korea Selatan. Setiap 7 Agustus, warga Negeri Ginseng itu akan merayakan hari khusus buat memakan masakan anjing.

Situs berita asiaone melaporkan, Selasa (7/8), banyak restoran menyediakan menu khusus Geajang-guk buat perayaan ini. Masakan itu berupa sup rempah dengan daging anjing rebus. Diskon khusus olahan anjing banyak bertebaran di kota-kota besar seperti Seoul, Suwon, maupun Jeonju.

Perayan unik ini merupakan tradisi sejak masa kerajaan. Hari khusus makan olahan anjing ini digelar buat merayakan hari paling gerah di musim panas, menurut kalender kuno Korea.

Tidak semua orang senang dengan pelestarian tradisi kuno ini. Kalangan penyayang binatang termasuk salah satu pihak paling vokal menolak perayaan hari makan anjing.

Mereka menggelar unjuk rasa di Ibu Kota Seoul. Pegiat antikekerasan terhadap binatang itu membawa spanduk bertuliskan 'jangan makan daging anjing'.

Selain berunjuk rasa, para pegiat itu mencoba membujuk anggota parlemen untuk membuat undang-undang melarang konsumsi anjing, merujuk langkah badan legislatif China.

Di Negeri Tirai Bambu, parlemen sedang membahas undang-undang yang bakal memenjarakan atau mendenda konsumen maupun penjual masakan daging anjing dan kucing. Tingkat konsumsi masakan berbahan hewan kesayangan manusia itu memang tinggi di kawasan Asia Timur, terutama China dan Korea.

11 Jun 2013 16:02:50
#2
Avatar devyana.kurniawan
devyana.kurniawan
Total Post : 66
Sumber:
Merdeka.com
11 Jun 2013 16:44:04
#3
Avatar Dog.and.Wolf.lover
Dog.and.Wolf.lover
Total Post : 8
Haram
07 Jul 2013 10:48:09
#4
Avatar Beverly14
Beverly14
Total Post : 73
manado juga kt kenalan sy, kucing atau anjing klo d bebasin d halaman, lgsg lenyap dgn cepat..
Payah, ky g ad daging lain ajee..

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.