AnjingDijual@gmail.com | anjingdijual @anjingdijual @anjingdijual
  Pasang Iklan Anjing /  Pasang Iklan Produk /  Info Rek. & Konfirmasi /  Hubungi AnDi
E-mail   Password   Lupa Password? | Daftar/Register |

PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop
Buat Thread BaruKirim FotoKirim Komentar
14 May 2013 19:37:58 #1
Avatar Meme
Meme
Total Post : 68
telat vaksin
mau nanya, klau anjing telat vaksin gpp?
maksimal keterlambatan brp hari ya?
14 May 2013 19:43:56 #2
Avatar DogsLover_Jesse
DogsLover_Jesse
Auto Banned
Total Post : 53
gpp lah
14 May 2013 20:23:05 #3
Avatar beta.christiani
beta.christiani
Total Post : 15
iya nih...aku jg pengen nanya soal vaksin. anjingku 2,5 bln baru vaksin pertama parvo krn dr penjualnya belom divaksin. umur 3,5 bln baru disuruh vaksin lg.gpp kali ya....
14 May 2013 20:26:04 #4
Avatar Lisa.maria
Lisa.maria
Total Post : 42
Gapapa asal gasampe setaun lebih,soalnya aku pernah ngalamin,blm divaksin smpe setahun lbh  Gara gara sibuk dan slalu gaada yg anter.pas di vaksin lagi katanya sama aja kya ngulang dari awal,jadi vaksin yang dulu dulu udh hilang gitu sih istilahnya...
15 May 2013 22:26:36 #5
Avatar Regina-D'-Sweet
Regina-D'-Sweet
Total Post : 69
better late than never
16 May 2013 15:49:28 #6
Avatar Hulk
Hulk
Total Post : 130
ga apa, yg penting jaga kebersihan lingkungan sekitar..mau telat setahun juga ga kenapa2.
saya punya mini pincher dan tekel dirumah dah 6 tahun ga pernah di vaksin. yg penting seperti yg saya bilang jga kebersihan lingkungan sekitr. kecuali anjing anda sering berinteraksi dgn anjing2 yg laen, seperti sering di bawa pergi ketempat keramain yg byk anjingnya dsb sangat dianjurkan utk di vaksin.

@Lisa.maria...siapa tuh yg bilang vaksin yg dulu dulu udah hilang? emang udah di uji coba periksa darah untuk memastikannya? coba cari informasi dr link2 yg berkompeten mengenai masalah vaksin ( web luar).
16 May 2013 17:14:12 #7
Avatar LabsLover
LabsLover
Total Post : 410
Vaksin dimasukkan untuk membentuk titer (antibodi). Sekali titer terbentuk sempurna (dlm jumlah cukup) untuk melawan "virus2 tertentu", seumur hidup sistem pertahanan anjing akan bisa menghadapi virus yg masuk (asal tidak dalam jumlah yg luar biasa). Meski ada yg kontra dengan pendapat ini. Tp saya termasuk yg pro hehe..
17 May 2013 13:01:11 #8
Avatar 010565
010565
Total Post : 8
kalo vaksin bordatella biasa diberikan umur berapa bulan yah???
18 May 2013 21:19:30 #9
Avatar LabsLover
LabsLover
Total Post : 410
Bener2 perlukah divaksin Bordotella? Vaksin Bordotella (dan Parainfluenza) hanya diberikan kl anjing dikurung terus ditempat yg lembab dan tidak berventilasi baik, seperti di kennel yg kurang terurus. Anjing yg tinggal di tempat ventilasi ekstrim seperti di halaman tanpa tepat berlindung yg baik dan terpapar angin malam terus menerus, juga beresiko terkena Bordotella dan Parainfluenza. Vaksin Bordotella bisa diberikan mulai usia 9 minggu, diberikan setiap 6bulan atau 1thn sekali. Penyebab Bordotella seperti halnya Leptospirosis bukan virus, tapi bakteri, vaksin ini tidak membentuk titer permanen. Vaksin ini hanya diberikan untuk kasus yg benar2 khusus dan bukan merupakan vaksin pokok.

Kl saya daripada melindungi anjing dengan memberi vaksin Bordotella yg beresiko, saya lebih memilih menyediakan tempat yg berventilasi baik dan tempat berlindung yg baik buat anjing saya,
Last Edited : 18 May 2013 21:37:45
25 May 2013 23:10:03 #10
Avatar NoharaShinosuke
NoharaShinosuke
Total Post : 3
Minta pencerahan mengenai vaksin E4,E6,dan E7 dong,perlu gak sih vaksin2 tersebut?atau ada jenis vaksin lain yg lebih recommended?...vaksin E7 sudah ada anti rabiesnya atau belum ya?
26 May 2013 12:55:25 #11
Avatar jctheodore
jctheodore
Total Post : 34
Anjingku 2bulan lebih dan baru vaksin Parvo. Bisa tolong infonya ga ya yg udh pengalaman vaksin selanjutnya kapan ?
20 Jun 2013 09:19:30 #12
Avatar Akhmad.Rizaldie
Akhmad.Rizaldie
Total Post : 4
Vaksin Eurican ad 3, biasanya diberikan 3 bulan berturut2 utk membentuk kekebalan yang sempurna;
1. Umur 2 bulan d berikan E4 (Eurican 4) Isinya DHPPi : Vaksin terhdp Distemper, Hepatitis, Parvo dan Parainfluenza.
2.Umur 3 bulan d berikan E6, Isinya DHPPi + L : Vaksin terhdp Distemper, Hepatitis, Parvo, Parainfluenza dan Leptospirosis.
3. Umur 4 bulan bisa d berikan E7 dgn pertimbangan endemisnya Rabies d daerah anda, karena dlam e7 ad tambahan vaksin Rabies (DHPPiL + R)
27 Jul 2013 11:15:08 #13
Avatar Martanita
Martanita
Total Post : 1
bisa infonya , anjingku cihuahua sudah umur 4 tahun kata yang punya dulu sudah pernah divaksin , apa perlu divaksin lagi ?
Fitur Javascript tidak Aktif! Untuk menggunakan fasilitas ini, Javascript di browser Anda harus diaktifkan. Hubungi AnDi untuk bantuan.
 

Kirim Komentarmu disini

Upload Foto, Klik Disini
Thread IconAvatar User
5 Anjing Heroik Saat Tragedi WTC 9 September 2001
Thread IconAvatar User
Breed Of This Week : Bull Terrier
Thread IconAvatar User
Breed Of This Week : Chow Chow
Thread IconAvatar User
7 Kisah Nyata Kesetiaan Anjing yang akan Menguras Air Mata Anda
Kembali ke atas

0.2459