Halo AnDi: 0812.8600.8900 (Bukan Penjual) | AnjingDijual@gmail.com | anjingdijual @anjingdijual @anjingdijual
  Pasang Iklan Anjing /  Pasang Iklan Produk /  Info Rek. & Konfirmasi /  Hubungi AnDi
E-mail   Password   Lupa Password? | Daftar/Register |

PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop
Kirim KomentarKirim FotoBuat Thread Baru
23 Nov 2012 11:42:17 #1
Avatar sizca
sizca
Total Post : 22
banyak luka di kulit,,apa penyebabnya??
buat yang udah pengalaman dlm plihara pomerian, tolong bantuan nya dong..dogie saya banyak luka di kulit yang tertutup bulu tebalnya..luka nya seperti (maaf) borok atau koreng seperti itu..apa penyebabnya?? kutu kah??? atau jamur??? seblumnya minggu kemarin baru saja di suntik kutu tapi setelah suntik kenapa malah pada begitu yah kulit nya?  kasian liat dogie saya seperti itu..dy pasti kesakitan..tolong info yaa semua..thanks
23 Nov 2012 14:26:58 #2
Avatar Wensia88
Wensia88
Total Post : 3
lokasi mana ?? kalo jakarta, bisa coba d bawa k dktr rini yang d tanjung duren ,, itu kena perawatan ,, yang suntik tiap minggu ,, coba dh k sana ,, konsultasi sama drh.rini ,,
24 Nov 2012 09:05:50 #3
Avatar dhanipratama
dhanipratama
Total Post : 1
kalau lihat cuaca sekarang sih kemungkinan besar jamuran, mandiin amitraz aja
lebih bagus lagi kalau dibawa ke dokter hewan, biar dikasih obat minum
jangan tunda waktu, takutnya keburu bulu rontok
24 Nov 2012 13:22:15 #4
Avatar Chika.B2m
Chika.B2m
Total Post : 1
Sebaiknya cepat di bawa ke dokter
24 Nov 2012 13:44:10 #5
Avatar Rheza.Ubee
Rheza.Ubee
Total Post : 2
ke dr aja.. tar dikasi salep.. sebabnya bisa ga kering pas beres dimandiin.. bisa jg gara2 jamur
25 Nov 2012 08:52:55 #6
Avatar Juggernout
Juggernout
Total Post : 27
Pompom elergi ama gigitan nyamuk loh... Coba perhatikan kebersihan kandang danlingkungan dogi.setuju ama usul doglovers diatas.
26 Nov 2012 15:15:54 #7
Avatar 006737
006737
Total Post : 225
dipotong aja dulu bu1lunya nanti khan tumbuh lg & bw ke dr
27 Nov 2012 14:31:16 #8
Avatar sizca
sizca
Total Post : 22
makasih semua masukan nya.. kemarin saya sudah bawa ke salah satu petshop daerah tomang.. disana kata dokter nya dy kena jamur dan ada salah 1 luka yg infeksi daerah bokong nya kasian deh dy jilat2 mulu..terus kemarin disana di pencet di kluarin nanah nya trus di kasih salep.. skrg c dalam masa penyembuhan semoga aja cepet sembuh
oh iyah kl misal nya di potong bulu nya kira2 msh bs numbuh ga yah?
28 Nov 2012 21:14:58 #9
Avatar borringmisshacker
borringmisshacker
Total Post : 7
coba kasi minyak ikan... olesi lidah buaya di kulit yang luka
l
29 Nov 2012 15:54:40 #10
Avatar sizca
sizca
Total Post : 22
stiap hari uda di ksh minyak ikan kok.. lidah buaya ngaruh yah buat luka??
thanks yah masukan nya
29 Nov 2012 18:49:22 #11
Avatar benkpitbullfighting
benkpitbullfighting
Total Post : 3
maaf saya ikut ngmng saya 12 tahun piara anjing kalou mau tumbuh lagi mh pake oli motor bekas jamin tumbuh lagi

pbs pitbull bandung selatan
29 Nov 2012 21:39:09 #12
Avatar andre_von_aga
andre_von_aga
Total Post : 3
luka pada tubuh anjing disebabkan bbrp hal, bisa karena gigtan kutu, suhu udara, dan yg pasti kebersihan anjing kurang. ada kemungkinan anjing mu kena scabies (bisa menular ke manusia) atau demodek, utk pom sgt disarankan utk dicukur bulunya spy mudah diobati, toh bulunya bs tumbuh lagi, utk anjing sakit kulit sebaiknya dikurangi konsumsi minyak ikan krn memperlambat peyembuhan, vit e lebih dianjurkan (1x1 kapsul), memandikan dg amitraz memang memungkinkan utk penyembuhan tapu\i jg hrs hati2 dan tau takarannya kalo ga anjing kita malah keracunan, mungkin jg bisa browsing di internet ttg obat yg bs menyembuhkan dan mempercepat pertumbuhan bulu, gampangnya memang dibawa ke dokter meskipun tdk ada jaminan sembuh
03 Dec 2012 10:13:50 #13
Avatar sizca
sizca
Total Post : 22
andre_von_aga :: penyakit scabies penyakit apa itu?
07 Dec 2012 13:26:44 #14
Avatar Brian88
Brian88
Total Post : 22
Bokong nya ada nana ? ..... Klu di dlm anus lalu dipencet kluar nana ... Namanya abscess.... Terjadi biasa karena memakan sesuatu yg keras spt : tulang .... Apalagi anjing msh muda pencernaan blum sempurna tdk tercerna dng baik kluar lagi bersama kotoran nya lalu melukai anus bagian dalam , biasa nya sulit sembuh karena slalu di lalui kotoran , ciri2 nya : apabila dia gigit 2 punggung kearah ekor sampai botak dan lecet biasa nya ada abscess di dlm anus nya .
10 Dec 2012 17:33:33 #15
Avatar ichito
ichito
Total Post : 70
klo buat kulit indikasi jamur saya terapkan mandi 2 hari sekali menggunakan sabun ASEPSO tdk sampe 10rb harganya bisa dicari di indomaret ato alfamart terdekat, sbun untuk penyakit kulit pada manusia. semoga membantu.. ohya kalo di cukur bulunya bisa tumbuh lg kok, anjing saya gtu waktu gimbalnya udah keteraluan n ga bs disisir yaudah dibotak, tp disisahin rambut dikepalanya biar kaya anak singa hehehe.. trus masalah anjing setelah pulang dai petshop malahan makin parah sakitnya udah sering sayapun mengalami, (daerah bekasi) golden saya bis salon malah jamuran+kutuan, minipom saya (yg td saya bahas) meninggal, setelah dirawat bukan makin baik keadaannya malah mati hikslah pkoknya... semoga membantu. GBU.
Last Edited : 10 Dec 2012 17:35:49
16 Dec 2012 00:14:40 #16
Avatar AjiMemo
AjiMemo
Total Post : 10
Up's sory...
Kulit anjing borokan:
1.Alergi makanan ( yg sering menyebabkan alergi: ayam,babi,asin terutama itu )
2.Kulit sensitif ( dilarang mandi pakai shampoo selain shampoo perawatan,shampoo dokter,shampoo bayi )
Juga akibat mandi yg kurang benar,shampoonya jelek,bilasnya tdk bersih,kurang kering.
Pengobatan instan bisa mandi rendam air obat : ( misal ) amitras,bayticool,dll obat dalam anti biotik.
15 Apr 2013 03:31:05 #17
Avatar claraapriani1
claraapriani1
Total Post : 2
Sy may ty anjing shit shu sy ketombean and luka.all ksh info donk obat Nya ap?
Sy kasihan lihat anjing sy....tq
18 Sep 2013 13:54:25 #18
Avatar enchanteurd.jaflaun
enchanteurd.jaflaun
Total Post : 1
Puppies sy jg mulai timbul borok2 kcil n makin menyebar ke sekujur tubuhnya. kira2 apa obat / salep utk mnyembuhkan nya, Mkasih
Fitur Javascript tidak Aktif! Untuk menggunakan fasilitas ini, Javascript di browser Anda harus diaktifkan. Hubungi AnDi untuk bantuan.
 

Kirim Komentarmu disini

Upload Foto, Klik Disini
Thread IconAvatar User
Apa Alasan Anjing Tidur Menggulung Seperti Bola ?
Thread IconAvatar User
Shihtzu yang hamil muda & prematur
Thread IconAvatar User
Anjing Buta dan Tidak Bisa Berjalan ini, Akhirnya Menemukan Rumah Baru! [ViDEO]
Thread IconAvatar User
Tiga Organisasi Pecinta Hewan di Indonesia Menyebarkan Petisi Stop Perdagangan Daging Anjing
Kembali ke atas

0.3668