Halo AnDi: 0812.8600.8900 | E-mail: AnjingDijual@gmail.com | Sundul Iklan via SMS: 0.8989.200200 | @anjingdijual Facebook
  Pasang Iklan Anjing /  Pasang Iklan Produk /  Info Rek. & Konfirmasi /  Hubungi AnDi
E-mail   Password   Lupa Password? | Daftar/Register |

PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop
Kirim KomentarKirim FotoBuat Thread Baru
17 Nov 2012 14:05:39 #1
Avatar Liphia14
Liphia14
Total Post : 2
AKIBAT MANDI DI SALON ANJING.. PENYAKIT KULITPUN JADI....
Sekedar mau share aja.... ini ke 3 kalinya saya bawa anjing saya ke salah satu salon di boulevard raya Kelapa Gading... namanya Metro Petshop... setelah 2 hari bawa k salon.. tumbuh luka koreng2 pada kulit kedua anjing saya...

Memang salon tersebut rapih dan potongan bulunya bagus... tapi jeleknya anjing saya jadi ketularan sakit kulit.. dan ini bukan yg pertama x nya saya bawa ksana... tp sudahke 3xnya dan 3x kena ketularan sakit kulit.. waktu itu cuma 1 anjing yg ketularan... dan kali ini malah 2 anjing saya yg kena..

waktu saya telpon k metro petshop untuk komplain.. si pemilik malah bilang anjing saya kulitnya sudah merah2 dari awal saya bawa ksana.... padahal jelas2 anjing saya tiap harinya tidur sama saya, dan saya sering kuncir2 anjing saya... tapi saya amat yakin kalo kulit anjing saya normal dan tidak ada koreng2 nya... namun belum slesai bicara telpon saya ditutup...menghindar karna di komplain..

jelas2 anjing saya sehat...tapi setelah dibawa kesana 2 hari kmudian kulit anjing saya lgsg koreng koreng...

anjing saya tipe anjing rumahan dan ga pernah dibawa keluar rumah... biasanya jg saya mandiin sndiri.. tapi tiap 3-4 bulan skali saya baru bawa ksalon dan makananpun juga ga perna dikasih yg aneh2.

saya mandiin anjing saya sndiri ga perna sampe kulit koreng2 gitu.. pihak petshop ngatain saya mungkin keringin bulunya ga kering.. tp jelas2 sampe seblum saya bawa k salon pun kulit anjing saya ga pernah tuh koreng2 kaya gitu...

dan salah satu anjing saya... kaya jadi trauma stelah dari salon.. ntah pas disalon diapain..

mungkin anjing saya tertular ditaro dikandang atau bekas cukur anjing yang lagi sakit... sehingga anjing saya tertular..

Dan waktu saya broadcast lewat BBM tentang anjing saya... ternyata 2 teman saya juga pernah kejadian yg sama... dan di salon yg sama pula...

cuma sekedar share aja... bukannya mau jelek2in petshopnya... tapi kasian aja sama anjingnya...
dan jgn sampe anjing kalian tertular kaya anjing saya..




Livia,
Kelapa Gading
17 Nov 2012 14:07:37 #2
Avatar Liphia14
Liphia14
Total Post : 2
a user uploaded image
17 Nov 2012 20:33:34 #3
Avatar andreas.h.lee.7
andreas.h.lee.7
Total Post : 45
wah..sama neh dengan kejadian husky saya; sama" salon grooming di klp gading tapi bkn Mtr PS, tepat nya daerah Pelepah.
kali pertama datang, husky saya lsg kena kutu/banyak banget sekali dapat bisa 15-20 kutu/caplak,padahal sebelum nya tidak pernah ada karena saya jaga banget kebersihan kulit dan bulu nya, juga tempat lingkungan.

kali kedua datang, ehh ..pulang" gak lama beberapa hari kemudian malah kena ringworm/kulit merah dan bulu pada botak.

saya memang tidak komplain ke salon nya, tapi sejak kejadian itu, saya tidak pernah lagi mandi in husky ke salon grooming, akhir nya saya mandi in sendiri / setelah membeli alat blower khusus buat anjing.

agar hati2 mandi in anjing ke salon grooming; no offense yah bwt salon grooming, ada yg memang bersih dan menjaga mutu, tapi banyak juga yg abal" tanpa memperhatikan alat2 grooming yg dipakai.
18 Nov 2012 21:47:54 #4
Avatar marie.queris
marie.queris
Total Post : 2
serem bgt yah ,hehe. kasian anjing kt klo kena sakit kulit gitu kan susah sembuh. emang kayanya jaman sekarang lebi aman kalo mandiin sndr deh, tp dengan sabun kualitas bagus yah,hehe. soalnya klo di tmpat gromming gt kan kayanya saking mreka rame sisir, dicampur2 gitu. plus kadang anjing kt kan ada yang ga terbiasa dipegang orang mereka kaget. makanya kadang ak juga anjing ak habis gromming pasti jd diem.kaya kaget gitu. entah disisir kenceng2 sampe sakit ato dicekek gitu. ( karena share juga \' anjing ak sndr ak bawa ke pet gromming di pluit ) lumayan ada nama.tp ak kaget waktu disuruh nunggu ditaro dikandang bekas anjing siapa ak ga tau. ada bekas pup anjing lain dikandang itu plus tempat minum yg kotor abis. ga diganti2 dari pagi aku rasa. ud gitu ak tinggal .bbrp jam kmudian ak dateng lagi dan liat anjing ak ada bkas luka dibadannya kena cukuran shiver itu. trus mreka kasi betadine blg spy cpt sembuh, krn anjing ak itu suka guguk dan ga bs diem trakhir sblum dicukur ak liat anjing ak dicekik spy diem.ak langsung samperin dan ambil anjing ak dengan kesal. dan ak ga mau blg trims. stelah itu anjing ak diem sharian kaya shok. ga lagi deh klo ga terpaksa bawa ke gromming. ga bagus gromming pet skr. (pdhal yg ak datengin terkenal )- skedar info-
18 Nov 2012 22:13:50 #5
Avatar Y_TeasureKennel
Y_TeasureKennel
Total Post : 56
Wah sama tuh..tp aku di surabaya,di ptc nya..baru nyobain grooming 1x ditempat itu..pas dilihat sih lumayan,bulu deket matanya dicukur rapi..tp pas aku buka kuncir dikepalanya..eh kok malah merah kulit kepalanya..sampe jd koreng...kapok deh bawa grooming disana,mending dilanggananku aja..
Saking kemaren penasaran aja,kok banyak banget yg bw anjing nya mandi di tempat itu..eh tau nya malah shih tzu ku jd gitu,kayanya dijambak kali ya..smp merah banget kulit kepalanya hiks...

Aku biasanya juga mandiin sendiri..cuma 1 bln sekali bw grooming k salon,soalnya skalain rapiin bulu,gumting kuku,bersihin kuping gitu
26 Nov 2012 09:36:47 #6
Avatar 000307
000307
Total Post : 1
Iya sih, mgkn resikonya grooming di salon spt itu. Bulan lalu sy masukan maltese sy utk grooming di petshop di Metropolis Mall Tangerang. Klw utk mandi atau gunting kuku biasanya saya bisa lakukan sendiri. Namun kali ini emg 'terpaksa' ke sana krn mau gunting. Smp rumah baru ketahuan bahwa ada luka dibagian kulit mgkn kena clippernya. Ga lama 3 hari tiba2 sy temukan kutu dan kulit yg kena clipper menjadi merah2 spt sakit kulit akhirnya sy tekatkan utk beli cipper sendiri. Lebih murah py alat sendiri (3x grooming dpt clipper 1)....
10 Dec 2012 18:17:51 #7
Avatar Boje.Fitta
Boje.Fitta
Total Post : 1
iya anjing saya juga gara2 mandi di salon jd sakit kulitt... oia ko andreas kayaknya pengalaman bgt boleh minta nonya. sms ya 085711101167 dengan fitta
11 Mar 2014 14:20:17 #8
Avatar thrivena
thrivena
Total Post : 63
@andreas h.lee....ko, yang di pelepah itu petshopnya namanya VRDINAL bukan?
soalnya itu langganan tempat mandi doggy saya....(semoga bukan...)
@liphia14 tosss!!!!!saya jg perna mandiin poodle di MIKO PETSHOP dan METRO PETSHOP....BENER2 MENGECEWAKAN SEKALI......itu kayanya sama loh..soalnya sy taro d miko, ntr doggynya dgotong2 ke metro...
04 Apr 2014 12:41:27 #9
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Total Post : 653
aku sering lwt boulevard dan suka mampir beli df tp gak pernah lihat nama petshopnya, nanti deh kalo beli df lagi aku perhatiin. Di kelapa gading jelas banyak bgt yang melihara anjing. di gang aku aja hampir tiap rumah ada yg pelihara anjing. jadi penyakit anjing kasusnya paling byk di tempat yg kayak gini. Anjingku mati kena parvo, padahal anjing rumahan, cm pernah 2 kali jalan2. Kalo groom mending aku groom sendiri. itu salon mah, mana mau tahu bersih gak yg penting duit masuk, untung. boro2 alat2nya di bersihin, groomernya pasti hampir gak pernah cuci tangan. petshop dan salon sumber penyakit. Kalo kena kutu masih mending, tp belum pernah denger kecuali sekali kasus kena virus kayak parvo. Aku rasa di semprot tiap hari, mereka pasti udah pengalaman dimarahin sekali. makin rame makin bahaya hehehe. coba bayangin kalo aku punya pomerian yg rencana pengen beli stb, kalo udah beli rott dan pitbull betina, uhh bulu2nya khan panjang mesti di groom tiap hari sendiri, cek. Emang anjing yg bulunya panjang resiko nempel kutu dll, tp rottie juga sama berdasar video dog 101 mesti tiap hari pake sisir dan gunting kayak model sasak gt yg gak dempet buat anjing, krn bulu2nya double dan lepas sebagian pada saat tertentu. aku pernah salah mandiin pake sabun ehh kasar dan rontok, pas bulunya kena sst yg lengket, sekarang tiap hari aku cek bulu2nya. kalo bersihin kuping apa mending di dokter aja yah,mau gak yah dokter?
13 Apr 2014 20:16:07 #10
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Total Post : 653
grooming panggilan aja, fa house tuh murah kok
Last Edited : 25 Jun 2014 14:44:14
Fitur Javascript tidak Aktif! Untuk menggunakan fasilitas ini, Javascript di browser Anda harus diaktifkan. Hubungi AnDi untuk bantuan.
 

Kirim Komentarmu disini

Upload Foto, Klik Disini
Thread IconAvatar User
Schoep, Anjing yang Terkenal Lewat Foto Mengharukan Bersama Pemiliknya, Menghembuskan Napas Terakhir
Thread IconAvatar User
Inilah Pemenang World Ugliest Dog 2014 yang Ternyata Memiliki Kisah Masa Lalu Memilukan
Thread IconAvatar User
Tahapan Pertumbuhan Gigi Pada Anjing
Thread IconAvatar User
Nekat Mentato Anjingnya dalam Kondisi Bius Usai Operasi, Pria ini Tuai Kecaman Dari Netter
Kembali ke atas

0.5924