INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
12 Jun 2014 12:39:59
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Bravo! 8 Bayi Anjing Berhasil Diselamatkan Berkat Kerjasama Induk Anjing & Pemadam Kebakaran

foto

Seekor induk anjing membantu para petugas pemadam kebakaran di Turki untuk menolong bayi-bayinya yang terjebak di saluran drainase di kota Badrum, Turki pada 7 juni lalu.

Seorang penduduk lokal bernama Erhan Erol menghubungi petugas pemadam kebakaran setelah ia melihat bayi-bayi anjing terjebak di dalam lubang, yang perlahan-lahan terisi oleh air laut.

foto


Para petugas berhasil menghentikan air agar tidak bertambah tinggi, tetapi mereka tidak bisa mengeluarkan 8 bayi tersebut karena kesulitan untuk menggapainya.

Saat itulah mereka melihat induk dari bayi-bayi anjing itu sedang menyusui bayi lainnya di dekat sana. Salah satu petugas melihat bayi yang sedang disusui induk anjing itu mirip dengan bayi-bayi yang terjebak dalam lubang dan mereka pun memanggil induk anjing itu.

foto


Mereka kemudian menurunkan induk anjing ke lubang sehingga ia bisa mengambil bayi-bayi itu. Satu persatu, si induk mengambil bayi-bayi anjing itu dengan mulutnya dan membawa mereka ke tempat aman.

foto


Orang-orang yang menonton kejadian itu bersorak setiap kali melihat si induk menyelamatkan bayi anjing. Dalam waktu satu jam, semua bayi bisa reuni kembali dengan induk mereka dan menyusu di sisinya.

Sumber:
http://www.dogheirs.com/elleng/posts/5670-heroic-dog-and-firefighters-work-together-to-save-her-puppies-from-drain-hole-video

16 Jun 2014 09:19:17
#2
Avatar Anie.Hombings
Anie.Hombings
Total Post : 91
great mama....
25 Jun 2014 11:46:06
#3
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
itu naluriah yah. untung di bantu sama org2 baik. pasti induknya bingung, maka itu nyusuin anaknya yg laen. Kalo gak di bantu, dia pasti gak bisa nyelamatin anak2nya. bravo buat doggy dan manusianya.
17 Sep 2014 20:40:50
#4
Avatar Rebecca.Camelia.Ezperansa
Rebecca.Camelia.Ezperansa
Total Post : 12
bayinya unyuk banget >,<

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.