INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
06 Sep 2013 10:17:28
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

7 Poster Iklan-Iklan Unik yang menampilkan sosok Anjing di dalamnya

Berikut kami rangkumkan 7 Poster Iklan yang menampilkan sosok Anjing di dalamnya :

foto

Iklan pembasmi kutu Frontline yang membuat iklan unik, yaitu menempelkan gambar pada lantai sebuah mall, dimana orang yang lewat di atasnya, akan terlihat seperti kutu anjing, jika dilihat dari ketinggian.

foto

Iklan sabun cuci tangan Lifeboy yang menampilkan sosok anjing berjenis pug yang berbentuk seperti roti, dengan tambahan kalimat sederhana "You eat what you touch", artinya sudah sangat jelas. smile

foto
Iklan Dentastick dari Pedigree ini menggambarkan bau nafas anjing yang tidak enak, sehingga membuat burung pingsan, ingin mempromosikan produk pembersih gigi anjing.

foto
Iklan mobil Hyundai dengan anjing berjenis american bully yang lidahnya sampai terjulur hingga ke kepala, karena kecepatan tinggi mobil sedan hyundai yang sedang melaju.

foto
Iklan Dog Food yang menampilkan 2 anjing berjenis beagle, dimana salah satu anjing lebih langsing dan bersemangat menangkap piringan frisbee, di sisi lain anjing yang lebih gemuk hanya bisa berbaring.

foto
Iklan obat maag Mylanta yang menampilkan anjing berjenis American Cocker Spaniel, telinganya tertiup hembusan angin kentut majikannya yang sedang memperbaiki pipa.

foto
Iklan yang ditujukan untuk mengkampanyekan sterilisasi pada anjing jantan, di perlihatkan disini seekor anjing berjenis Jack Russel Terrier yang melepaskan anak panah ke betis majikannya, karena biasanya pada masa kawin, anjing jantan sering melakukan 'humping' ke manusia maupun barang.

Semoga Menghibur.... Happy Weekend!
From : AnDi

Sumber :
Berbagai sumber

Last Edited : 06 Sep 2013 11:02:03
07 Sep 2013 22:32:05
#2
Avatar devyana.kurniawan
devyana.kurniawan
Total Post : 66
humping it ap sih?
09 Sep 2013 07:45:38
#3
Avatar cyannathe
cyannathe
Total Post : 9
Kalo g salah gesek2 gitu deh.. But anyway, gw paling suka liat iklan mylanta hehehhehe

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.