Halo AnDi: 0812.8600.8900 (Bukan Penjual) | AnjingDijual@gmail.com | anjingdijual @anjingdijual @anjingdijual
  Pasang Iklan Anjing /  Pasang Iklan Produk /  Info Rek. & Konfirmasi /  Hubungi AnDi
E-mail   Password   Lupa Password? | Daftar/Register |

PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop
Kirim KomentarKirim FotoBuat Thread Baru
06 Sep 2012 22:17:32 #1
Avatar 002460
002460
Total Post : 1
pelet
tolonggin gua gimana bikin pelet untuk anjing,udah kelabakan anjing aku ada 25 ekor berat kalau beli terus
07 Sep 2012 08:39:47 #2
Avatar Dini.Putri
Dini.Putri
Total Post : 54
kayanya ada deee di om google...ak pernah baca koo....coba aja searchh....
08 Sep 2012 14:56:17 #3
Avatar Maa.Fiaa
Maa.Fiaa
Total Post : 1
buset dah kirain apaan taunya malah tanya......
11 Sep 2012 01:59:39 #4
Avatar M4NB35TFR13ND
M4NB35TFR13ND
Total Post : 199
Kalau saran dari saya sih lebih baik beli daripada repot dan gak tahu hasilnya bagaimana dan kalau memang keberatan dari segi biaya alangkah bijaksanannya kalau jumlah anjing nya dikurangi demi kebaikan bersama.
16 Sep 2012 19:24:31 #5
Avatar Kefas
Kefas
Total Post : 11
betul,setuju lagian kalau merawat dogie dlm jumlah yg sudah melampaui kemampuan kita dalam merawat apa tidak lebih baik dogieny dikurangi,selain itu pikirkan juga ttg hubungan kita dengan dogie2 kita.
Fitur Javascript tidak Aktif! Untuk menggunakan fasilitas ini, Javascript di browser Anda harus diaktifkan. Hubungi AnDi untuk bantuan.
 

Kirim Komentarmu disini

Upload Foto, Klik Disini
Thread IconAvatar User
Cute, Foto Menggemaskan Balita dan Anjing Kecilnya Bobok Bareng
Thread IconAvatar User
Ulasan Lengkap mengenai Diare pada Anjing
Thread IconAvatar User
antisipasi banjir
Thread IconAvatar User
7 Perilaku Anjing yang Bisa Diterapkan oleh Manusia Ketika Berbisnis
Kembali ke atas

1.4001