INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
08 Jun 2013 07:53:14
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Anjing BAB Sembarangan, Pemilik Dapat Kiriman Poop [VIDEO]

Untuk memberi pelajaran bagi pemilik anjing yang tidak bertanggung jawab terhadap kotoran hewan peliharaannya, pihak berwenang di Brunete, sebuah kota kecil 20 km di sebelah barat Madrid, Spanyol, menjalankan strategi cerdik untuk menjaga jalan-jalan di kota tetap bersih. Mereka mulai mengirimkan kotoran anjing kepada pemiliknya dalam kotak-kotak yang ditandai dengan tulisan Lost Property.

foto

Meski sebetulnya otoritas Brunete tidak menyetujui anggaran untuk kampanye pembersihan, sebuah biro iklan McCann bersedia melakukan semua pekerjaan itu secara gratis. Selama seminggu, lebih dari selusin relawan berpatroli di jalanan untuk mengawasi para pemilik anjing yang tidak membersihkan kotoran hewan peliharaan mereka.

Segera setelah mereka melihat pelaku, mereka mendekati mereka dan berpura-pura menanyakan tentang identitas anjing tersebut. "Dengan mencari tahu nama dan ras anjing tersebut, kami dapat mengidentifikasi nama pemiliknya dari database hewan peliharaan yang terdaftar di balai kota," kata juru bicara dewan kota seperti dilansir The Telegraph (8/6).

Kemudian para relawan mengangkat kotoran tersebut dan mengemasnya dalam kotak kardus dengan cap balai kota dan ditandai dengan tulisan "Lost Property". Paket menjijikkan itu lalu dikirim oleh seorang kurir kepada pemilik hewan peliharaan tersebut.

Beruntung banyak orang bereaksi positif terhadap inisiatif dewan tersebut, meskipun beberapa dari mereka lebih suka dewan kota menciptakan sebuah area khusus di mana anjing dapat buang air besar dengan bebas.
Yuk lihat bagaimana para pemilik anjing itu dikerjai!




Sumber:
Merdeka.com

08 Jun 2013 08:37:07
#2
Avatar Dog.and.Wolf.lover
Dog.and.Wolf.lover
Total Post : 8
Biasanya anjing yang poop/berak sembarangan itu masih puppy
08 Jun 2013 20:24:08
#3
Avatar Miemie.Miemie
Miemie.Miemie
Total Post : 22
Ide na ok bangett!! Di Hong Kong, si pemilik selalu membawa sekop kecil utk bersiin poop na stiap anjing na di bawa jalan baik di taman maupun di jalanan.
10 Jun 2013 20:44:57
#4
Avatar rienu
rienu
Total Post : 16
Ide yang pintar dan sehat.......

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.