AnjingDijual@gmail.com | anjingdijual @anjingdijual @anjingdijual
  Pasang Iklan Anjing /  Pasang Iklan Produk /  Info Rek. & Konfirmasi /  Hubungi AnDi
E-mail   Password   Lupa Password? | Daftar/Register |

PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop
Beethoven Pets
Beethoven Pets
D Oscar Dogo Indonesia Antaredja Dog Trainer True Icon Indonesia Vomalmere
Anjing Dijual
Kennel Anjing

Lain-lain
Jual Anjing di kota
Fitur Tandai Sold pada Foto!
Foto Anjing Miniature Pinscher

Anjing Miniature Pinscher merupakan anjing yang bertubuh kecil, bermata oval berwarna gelap, telinga di set tinggi kadang dipotong kadang dibiarkan natural, kaki depan lurus dan kakinya yang kecil mirip seperti bentuk kaki kucing. Dewclaws biasanya dihilangkan. Bulu Anjing Min Pin pendek, licin dan kasar dan memiliki warna hitam dengan rust marking, coklat dengan tan red, dan stag red.

Temperamen
Anjing Miniature Pinscher merupakan teman kecil yang kuat, berani, setia, penuh semangat, waspada dan pintar. Umumnya Anjing Miniature Pinscher baik dengan hewan peliharaan lain dan anak-anak selama pemiliknya memberikan kepemimpinan yang benar terhadap anjing ini. Perilaku Anjing Miniature Pinscher bergantung pada bagaimana Anda memperlakukannya. Jangan biarkan anjing yang manis ini masuk ke dalam Sindrom Anjing Kecil (Small Dog Syndrome), yang biasanya dikembangkan oleh si pemiliknya sendiri dan membuat si anjing mengganggap bahwa mereka adalah Pack Leader. Dari sinilah masalah mulai muncul. Mereka akan menjadi anjing yang suka meminta, keras kepala, dan lebih sering menggonggong dari yang Anda harapkan. Jika Anda tidak menerapkan Pack Leader yang benar terhadap anjing ini, maka mereka akan menjadi protektif, sangat agresif terhadap anjing lain dan selalu curiga terhadap orang asing. Anjing Miniature Pinscher sebenarnya dapat belajar dengan sangat baik dan sangat antusias untuk melakukan setiap hal yang diajarkan kepadanya. Membawanya ke Pelatihan anjing juga sangat bermanfaat dimana disana bisa bertemu dengan anjing lain dan orang lain. Anda akan kagum mengetahui betapa cepatnya anjing Min Pin Anda memahami dan mematuhi Anda. Min Pin yang memiliki aturan, batasan, Pack Leader yang sejati dan setiap hari melakukan latihan jalan kaki bersama pemiliknya maka mereka akan menjadi teman keluarga yang luar biasa.

Tinggi, Berat:
Tinggi: Jantan 10-12 inci (25-30 cm), Betina 10-11 inci (25-28 cm).
Berat: Jantan 8-10 pon(4-5 kg), Betina 8-9 pon (sekitar 4 kg).

Masalah Kesehatan:
Umumnya sehat.

Kondisi Tempat Tinggal:
Anjing Miniature Pinscher sangat aktif di dalam ruangan dan tidak masalah walaupun tanpa adanya halaman. Anjing Miniature Pinscher harus dilindungi dari dingin.

Latihan Fisik :
Anjing Minpin membutuhkan jalan kaki setiap harn. Bermain mungkin dapat memenuhi olahraga yang dibutuhkan, namun bagaimanapun bermain tidak dapat memenuhi naluri primitif mereka untuk berjalan kaki. Anjing yang tidak berjalan kaki setiap hari cenderung menampilkan masalah prilaku.Mereka juga menikmati kejar-kejaran di area terbuka yang aman seperti lapangan besar berpagar. Pastikan setiap halaman memiliki pagar yang cukup tinggi untuk mencegah agar mereka tidak melarikan diri.

Lama Usia:
Sekitar 12-15 tahun.

Grooming / perawatan anjing:
Bulu anjing Miniature Pinsher yang halus, pendek, dan kasar sangat mudah untuk dirawat. Sisir dan sikat dengan sikat bulu yang tegas dan berikan shampo saat diperlukan. Anda dapat menghilangkan bulu rontok dengan menyeka bulu menggunakan kain hangat basah.

Asal Mula:
Anjing Miniature Pinsher adalah ras anjing Jerman. Anjing Miniature Pinsher dikembangkan dari anjing Dachshund, Italian Greyhound, dan German Pinscher berbulu pendek. Minpin mirip seperti Doberman berukuran mini, kedua ras ini sangat mirip karena keduanya dikembangkan dari anjing German Pinscher. Anjing ini digunakan sebagai penangkap tikus untuk mengontrol populasi tikus dalam kandang. Beberapa bakat Miniature Pinscher adalah kompetisi kepatuhan, pengawas, dan kelincahan.

Group :
Terrier, AKC Toy

Foto Anjing Miniature Pinscher

Foto Anjing Miniature Pinscher

Spacer
Forum AnDi

Pejantan
Fitur Sundul dengan SMS!
Kembali ke atas

0.0644