Halo AnDi: 0812.8600.8900 (Bukan Penjual) | AnjingDijual@gmail.com | anjingdijual @anjingdijual @anjingdijual
  Pasang Iklan Anjing /  Pasang Iklan Produk /  Info Rek. & Konfirmasi /  Hubungi AnDi
E-mail   Password   Lupa Password? | Daftar/Register |

PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop
Kirim KomentarKirim FotoBuat Thread Baru
  1. 1
  2. 2
14 Mar 2013 14:20:24 #1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 764
Wow! Satu Ekor Anjing Dijual Dengan Harga Miliaran Rupiah
a user uploaded image

Anjing berukuran besar dengan bulu mengkilap tebal merajai panggung di satu kota industri di Cina. Mereka menuntut harga selangit bagi yang ingin memilikinya, nyaris satu juta dolar per ekor.

a user uploaded image

"Ini adalah anjing paling luar biasa di Cina," kata seorang ahli penangkaran anjing, Yao Yi. Ia sedang mengelus tubuh seekor anjing Mastiff Tibet berusia setahun. Anjing itu dijual dengan banderol lima juta yuan Cina, atau sekitar Rp 7,8 miliaran.

a user uploaded image

Ia membawa anjing itu khusus untuk pameran di Baoding, berjarak satu jam berkendara dari Beijing.

Besar dan kadang galak, dengan wajah bundar dan bulu tebal bulat mengelilingin wajahnya hingga membuat mereka menyerupai singa, Mastiff Tibet menjadi simbol status berharga di kalangan orang kaya Cina.

a user uploaded image

Tren membeli anjing ras di negara itu membuat harga jual si Mastif meroket. Satu Mastiff merah bernama "Big Splash" dilaporkan terjual dengan harga 10 juta yuan pada 2011. Hingga kini ia menjadi anjing dengan rekor penjualan termahal di dunia.


Sumber:
republika.co.id
14 Mar 2013 18:16:24 #2
Avatar SIAHAAN
SIAHAAN
Total Post : 100
woooooooooooooooowwwwwwwwwwwwwwwwww
14 Mar 2013 23:15:54 #3
Avatar Meli
Meli
Total Post : 6
keren banget anjingnya..
15 Mar 2013 02:53:09 #4
Avatar chandraputra.purba
chandraputra.purba
Total Post : 2
gila mahal betul
15 Mar 2013 11:18:07 #5
Avatar M4NB35TFR13ND
M4NB35TFR13ND
Total Post : 199
Tibetan Mastiff is one of the kind since they are not just more than a quality (quality is priceless) but they're ancient dog. I wish I have one of this breed one day. Amen
15 Mar 2013 15:09:37 #6
Avatar DogsLover_Jesse
DogsLover_Jesse
Total Post : 53
haha makannan anjing ini oan juga mahal kalo mau punya udah beli mahal makan nya juga mahal bangkrut dah lu
17 Mar 2013 11:05:21 #7
Avatar 223febby_bruno
223febby_bruno
Total Post : 19
GILAAAA!!!!MAHAL AMAT?
17 Mar 2013 15:51:54 #8
Avatar dogsfan
dogsfan
Total Post : 100
anjing dijual 50 juta aja susah laku, apalagi segitu
18 Mar 2013 21:50:18 #9
Avatar dhwibisono
dhwibisono
Total Post : 1
gak masuk akal ah....
19 Mar 2013 22:46:23 #10
Avatar VERO
VERO
Total Post : 3
ciyuss gua harus bilang waaaaoooww gituuu hahahaha
21 Mar 2013 11:01:15 #11
Avatar alredo07_huskylovers
alredo07_huskylovers
Total Post : 2
emang istimewanya apaan sih sampe semahal itu, apakah itu anjing bisa mengerjakan seluruh pekerjaan rumah kah ?
23 Mar 2013 16:19:57 #12
Avatar 009992
009992
Total Post : 1
ciyussss ituuuuuu seharga segituuuuu
03 Apr 2013 01:57:47 #13
Avatar radenchusnul.gabrielkrishna
radenchusnul.gabrielkrishna
Total Post : 18
Hhhhaaaaaahhhhh...???!!! Luar biasa mahalx. Tp itu layak utk hrg seekor anjing yg mirip singa. Wonderful!
03 Apr 2013 02:06:45 #14
Avatar radenchusnul.gabrielkrishna
radenchusnul.gabrielkrishna
Total Post : 18
Hhhhaaaaaahhhhh...???!!! Luar biasa mahalx. Tp itu layak utk hrg seekor anjing yg mirip singa. Wonderful!
30 Apr 2013 21:27:02 #15
Avatar ClayelleaYama2222
ClayelleaYama2222
Total Post : 23
jual anjing harga 1jtan aja msh pake ditawar,apa lg itu!hahaha
05 Jun 2013 15:57:06 #16
Avatar devyana.kurniawan
devyana.kurniawan
Total Post : 65
WOW..O.O
11 Jul 2013 02:17:51 #17
Avatar Hendy.Lim
Hendy.Lim
Total Post : 6
Anjing asal tibet bulu nya tebel2 smw ya,kyk shih tzu jga asli tibet,bulu nya gtu2 panjang,lebat..
24 Jul 2013 22:16:25 #18
Avatar BAGUsd16
BAGUsd16
Total Post : 1
edan regone larang tenan yo asu asu jan rak patot tenan
06 Sep 2013 20:07:05 #19
Avatar Maria.Tanata
Maria.Tanata
Total Post : 12
WooOooooowwww beli hrga segitu,pas klo mati gmna yaaaa?? Gak nangis darah smpe ngesot" tuhh?? =D
05 Oct 2013 17:18:02 #20
Avatar kristina.verwatylassahhang
kristina.verwatylassahhang
Total Post : 1
amezing luar bias mahal
  1. 1
  2. 2
Fitur Javascript tidak Aktif! Untuk menggunakan fasilitas ini, Javascript di browser Anda harus diaktifkan. Hubungi AnDi untuk bantuan.
 

Kirim Komentarmu disini

Upload Foto, Klik Disini
Thread IconAvatar User
VIDEO: Anjing Ini Tampak Berusaha Menyelamatkan Seekor Ikan
Thread IconAvatar User
Di London, Anjing Memiliki Mesin Makanan Otomatis! Cool Stuff!
Thread IconAvatar User
Zoey and Jasper : Kembar Tapi Tak Sama
Thread IconAvatar User
Seekor Anjing Menikmati Makanan Mewah TERAKHIR dalam Hidupnya
Kembali ke atas

0.3722