Halo AnDi: 0812.8600.8900 | E-mail: AnjingDijual@gmail.com | Sundul Iklan via SMS: 0.8989.200200 | Facebook @anjingdijual
  Pasang Iklan Anjing /  Pasang Iklan Produk /  Info Rek. & Konfirmasi /  Hubungi AnDi
E-mail   Password   Lupa Password? | Daftar/Register |

PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop
Kirim KomentarKirim FotoBuat Thread Baru
05 Mar 2013 15:08:36 #1
Avatar 009503
009503
Total Post : 9
siklus rontok bulu golden
agan2 smw, saya nih pnya golden umur 2,5 bulanan lbh lah, pertama2 sih mau lebat n panjang bulunya gan, selang beberapa hari kebelakang kok sring rontok2 y trus krg pendek, bisa pnjang lg gk bulungya? apakah ntr stlah besar nanti bulunya akan pendek trus?
Melatih Anjing
05 Mar 2013 19:08:26 #2
Avatar Samuel.Yusa
Samuel.Yusa
Total Post : 47
bulunya lagi musim rontok kali tuh..
tapi ntar pasti tumbuh lagi kok..
09 Mar 2013 10:30:30 #3
Avatar ketut.kantun.9
ketut.kantun.9
Total Post : 4
kira2 butuh brp lama ape bulunya panjang kmnbali?
05 Apr 2013 15:15:53 #4
Avatar Kadek.Leo
Kadek.Leo
Total Post : 9
kasusnya sama seperti saya..
sya juga punya anjing golden umur 2,5bulan..
sma mengalami kerontokan bulu juga dan sekarang bulunya masih pendek..
apa memang itu siklusnya?? atau ada faktor tertentu yang dpat menyebabkan itu sprti cuaca atau makanannya mungkin...
dan apa bulunya akan kembali seprti semula lgi...
20 Apr 2013 09:30:16 #5
Avatar mocca_heny
mocca_heny
Total Post : 15
kalo dari pengalaman saya pelihara anjing golden (skrg sdh 9 bln), umur 2,5 sampai dengan umur 6 bulan itu rontok tapi biasa saja, kerontokan yg paling parah n' sudah memang siklus nya itu +6bln wahh parah banget rontoknya, tapi gak usah khawatir, kalo bulu anjing rontok disaat siklus jangan lupa di sisir 2x/hari biar bulunya cepat terganti. trus pilih shampo anjing yg bgs konsultasi sama dokter atau org petshop, klo anjing aku sih diberi minyak ikan omega3 (belinya diapotik) sama telur rebus + kulit telur yg dihaluskan. setelah masa 8 bulan bulu nya dah gak rontok lagi s.d skrg umur 9 bulan, malah bulunya makin lebat n' halus trus mengkilat lagi.  
smoga bermanfaat yaa
Fitur Javascript tidak Aktif! Untuk menggunakan fasilitas ini, Javascript di browser Anda harus diaktifkan. Hubungi AnDi untuk bantuan.
 

Kirim Komentarmu disini

Upload Foto, Klik Disini
Thread IconAvatar User
Biografi Seekor Anjing Istimewa
Thread IconAvatar User
ANJING JANTAN LEBIH NAKAL DARI ANJING BETINA ?
Thread IconAvatar User
4 Anjing ini Punya Ritual Sebelum Dan Sesudah Makan, Intip yuk seperti apa!
Thread IconAvatar User
5 Tips Penting sebelum membeli Anak Anjing
Kembali ke atas

0.2655