Halo AnDi: 0812.8600.8900 | E-mail: AnjingDijual@gmail.com | Sundul Iklan via SMS: 0.8989.200200 | @anjingdijual Facebook
  Pasang Iklan Anjing /  Pasang Iklan Produk /  Info Rek. & Konfirmasi /  Hubungi AnDi
E-mail   Password   Lupa Password? | Daftar/Register |

PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop
Kirim KomentarKirim FotoBuat Thread Baru
06 Aug 2012 12:14:49 #1
Avatar fey.oey
fey.oey
Total Post : 5
Cara melatih anjing
Hay doh lovers , saya mau taya mohon petunjukunya dari suhu-suhu
saya puya anjing pom dirumah umur 8 bulan . mungkin cuman dari kecil tidak di didik
sampe sekarang dia cmn ngrti ngambil boneka saja. Bagaimana yah supaya dia ngerti bisa pup atau kencing di Wc . cara mengajari nya apakah mungkin bisa dikarenakan umurnya sudah 8 bulan terimaskasih dog lovers ..
07 Aug 2012 20:57:10 #2
Avatar jovi.soehartono
jovi.soehartono
Total Post : 1
ngak , coba di sediain koran jika pup atau kencing di baukin terus di pukul terus di bawa ke koran di bawuking koranya terus di pukul 3 - 5 kali
09 Aug 2012 12:48:12 #3
Avatar Julie.D.Julie
Julie.D.Julie
Total Post : 9
Klo dlu bull terrier gw waktu masie umur 4bulan selalu gw bawa ke wc setiap kali gw mo mandi atopun BAB.. lama kelamaan bull terrier gw itu klo mau poop/pee dia langsung masuk k wc dan pee/poop d dalam wc.. mgk dia mempelajari ketika dia selalu di masukkan k wc setiap gw BAB dan lama" dia tau bahwa klo dia mo poop dia harus k wc.. hehehe.. good girl athena..
09 Sep 2012 08:57:42 #4
Avatar atanta
atanta
Total Post : 4
gampang koq.... (PENTING: jangan pernah memukul anjing)

caranya, perhatikan ketika anjing anda hendak pee/poop segera pindahkan ke wc.

bentak dia ketika SEDANG BERLANGSUNG pee/poop sembarangan. (hanya berlaku ketika sedang melakukan pee/poop dan bukan sesudah nya)

percuma memarahi anjing dengan memaksa nya menciumi bekas pipis/eek, hanya membuat nya bingung dan tambah susah diajarin.

kalo anjing nya pintar, paling 3 kali kepergok juga udah langsung ngerti pipis di wc. 
kalo anjing nya nakal, mungkin dia akan mencoba hingga 10 kali pipis di tempat terlarang.

(anjing english bulldog saya malah bisa flush/siram sendiri bekas eek nya di wc).

salam............
Last Edited : 09 Sep 2012 08:58:55
29 Sep 2012 13:45:20 #5
Avatar Sandy_Mohan
Sandy_Mohan
Total Post : 18
Hahaha... denger pengalamannya Julie, ketawa kagum...
Mantap!!!
22 Jan 2013 00:15:45 #6
Avatar ambar
ambar
Total Post : 7
emang ada ya wc buat doggy? belinya dimana? baru beli puppy tadi sore,dia poop n pee sembarangan
31 Jan 2013 21:10:49 #7
Avatar Michelle.Brigitta.Putri
Michelle.Brigitta.Putri
Total Post : 35
@atanta wah, pintar amat anjingnya :d
01 Feb 2013 10:31:52 #8
Avatar Christin
Christin
Total Post : 8
saya punya anjing golden retriver yang sangat aktif & bandel..
awal nya saya juga kewalahan karna dy poop/pee sembarangan..


cara yang saya tempuh :
1. sya konsul sama dokter & para peternak anjing..
mereka menyuruh saya membeli puppy trainer di petshop & lalu di semprotin ke koran.. suruh anjing mencium koran yang sudah disemprotkan puppy trainer (saya aja yg nyium bau nya mabok,, ga enak baunya.. wkwkwkwkwk ) & lalu di simpan di wc,, nanti anjing nya bakal nyari bau itu untuk poop/pee katanya... setelah saya coba,, golden saya tetep poop/pee sembarangan & koran trsebut di robek2.. hahahahaha...
2. lalu saya coba memukul anjing & suruh nyium poop/pee nya kalau dy poop/pee sembarangan,, alhasil,, dy tetep poop/pee sembarangan..
3. saya coba kurung dy di wc kalau dy mau poop/pee setengah hari dari jam 12-jam 4 sore,, alhasil dy guling2an di lantai kamar mandi & badan nya basah semua..
4. sekarang jadwal rutin tiap kali golden saya abis bangun tidur & di kasih makan,, saya langsung bawa ke wc.. alhasil,, dy pup di sana.. sekarang dy ngerti dimana t4 dy poop,, disana lah t4 dy pee.. akhir nya sampai sekarang dy langsung poop/pee di wc sendiri deh tanpa di suruh.. hahahahaha...

Semoga pengalaman saya berguna buat yang baca..
Makasih..
28 Apr 2013 13:38:59 #9
Avatar samuelM
samuelM
Total Post : 3
waduh, berarti saya salah didik donk? soalnya saya marahin anjing saya setelah dia pipis sembarang 
07 May 2013 10:23:57 #10
Avatar erwanlawanto
erwanlawanto
Total Post : 1
buat saran aja ya kk. Saya punya anjing Pug di rumah. beli pas umurnya uda 1 taon, dulu kalo mao boker n pipis pasti sembarangan. . . jadi saya didik selama 2 minggu. caranya tiap kali dia pup/pipis kita arahkan pandangannya ke kotorannya trus pukul lantai atau benda yang bikin suara nyaring (jangan pernah pukul anjing). intinya sampai dia tau kalo kita marah karena pup dia sembarangan. sampai sekarang dia ga pernah lagi pup dalam rumah. Kalo pup biasanya di luar deket tanaman *lumayan buat ppupuk hehehe. Cara lainnya ajak jalan2 tiap sore n pagi.usahakan dia pup saat jalan2.
09 May 2013 14:01:56 #11
Avatar christinelinda.kadem
christinelinda.kadem
Total Post : 1
anjing sy tiap mo pup/pee pasti ada tanda2nya klu mau pup dia ngendus2 trus muter2, jdnya klu udah gayanya gt sy lgs panggil n ajak dia kluar buat pup/pee,skr dia udh gak pup/pee sembarangan lg
Fitur Javascript tidak Aktif! Untuk menggunakan fasilitas ini, Javascript di browser Anda harus diaktifkan. Hubungi AnDi untuk bantuan.
 

Kirim Komentarmu disini

Upload Foto, Klik Disini
Thread IconAvatar User
BigDog, si Robot Anjing yang sedang Dikembangkan Militer AS
Thread IconAvatar User
Ingin Pelihara Anjing: Pilih Anakan atau Dewasa ya?
Thread IconAvatar User
Mau Tahu Tampang 10 Anjing Terjelek di Dunia?! Check this out!
Thread IconAvatar User
Cara Mengajarkan Anak Anjing Agar Tidak Menggigit
Kembali ke atas

0.3861