AnjingDijual@gmail.com | anjingdijual @anjingdijual @anjingdijual
  Pasang Iklan Anjing /  Pasang Iklan Produk /  Info Rek. & Konfirmasi /  Hubungi AnDi
E-mail   Password   Lupa Password? | Daftar/Register |

PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop
Buat Thread BaruKirim FotoKirim Komentar
  1. 1
  2. 2
14 Dec 2012 16:54:23 #1
Avatar dogslovers
dogslovers
Total Post : 10
anjing pom ku melahirkan,tapi anaknya meninggal semua
Anjing pom ku br lahiran,tapi 3 anaknya langsung meninggal waktu lahir..skrg dia ky stress gitu,sembunyi di kolong2.keluar hanya waktu makan aja..anjingku yg lain perna melahirkan,tp anaknya sehat sampe skrg..kira2 apa penyebab kematian anak anjing nya ya?& gmn cara mengembalikan keceriaan anjing pom ku ya?thx all,Gbu
14 Dec 2012 18:17:01 #2
Avatar gelvie
gelvie
Total Post : 55
kita senasib...pomku juga baru kehilangan 3 anaknya yang baru dilahirkan...itu stres pasca melahirkan dari psikis,dan untuk fisik nanti biasanya disusul dengan bengkaknya puting susu karena susu yang sudah diproduksi tubuh tidak ada yang mengkonsumsi...
14 Dec 2012 19:01:14 #3
Avatar Frankeeey
Frankeeey
Total Post : 38
Mungkin ada penyakit turunan, dan anjing nya sewaktu hamil, terlalu bnyk gerak sehingga kekurangan vitamin, apa masa kandungan nya normal?itu kelahiran yang ke brp? klo yg pertama mungkin indukanya kurang pengalaman,. dan setau saya pom itu klau melahirkan harus caesar krn dia kurang kuat dan tubhnya yg kecil
CMIIW
15 Dec 2012 14:46:44 #4
Avatar Hilda.Mutiara
Hilda.Mutiara
Total Post : 30
anjingnya diberi antibiotik ya sehabis melahirkan,
15 Dec 2012 23:24:24 #5
Avatar AjiMemo
AjiMemo
Total Post : 10
Up's sory...Itu akibat stres.
Sepertinya anjing itu ada stres dari faktor external.
Contoh : Dicukur,ketakutan,diganggu semasa mengandung ( dia kawatir kalau2 anaknya diapa2in ) sehingga fikiran dia menjadi stres.
Dengan demikian,sudah jelas kandungan terganggu.
Cara ,mengobatiu stresnya :
Taruh dia ditempat yg benar2 tenang sedikit redup dan sejuk,jangan keluarkan dia selama beberapa hari termasuk makan ditempat itu.Temui dia hanya waktu memberi makan dan bersihkan kotorannya Sampai kira2 1 minggu.Setelah 1 minggu,buka tempat dia (mungkin kandang) tanpa disuruh dia keluar.Biarkan sja semau dia dulu.Setelah Anjing terlihat tdk stres lagi,tuntun dia untuk mulai hidupnya yg baru lagi seperti halnya anjing yg baru datang.Semoga bermanfaat,Trerimakasih...
17 Dec 2012 14:20:02 #6
Avatar dogslovers
dogslovers
Total Post : 10
@gelvie:pembekakan puting susu apa ciri2nya dan gmn penanganan nya?
@all thx banget
17 Dec 2012 14:22:50 #7
Avatar dogslovers
dogslovers
Total Post : 10
iyaa ini br pertama lahiran ni si pom ku..
17 Dec 2012 17:17:53 #8
Avatar Parlin.Pasaribu
Parlin.Pasaribu
Total Post : 1
Dear Penggemar anjing Pomerian,
saya punya anjung pomerian sdh umur 4,5 tahun ( jantan), saya mau kawinkan dgn anjing sejenis ( betina ) apakah ada yg punya pomerian (betina ) yg seumuran ( min 2 tahun) yg sdh pernah melahirkan jg boleh, kalau di beli berapa harga nya,..

Trims,

Syalom-Parlin Pasaribu
Jakarta.-021 33306455.
17 Dec 2012 20:21:11 #9
Avatar Elly.REE
Elly.REE
Total Post : 1
Dear all,

mau berbagi pengalaman.... anjingku baru melahirkan sdh sebulan lebih usia anak2nya saat ini...Puji Tuhan dan moga moga bisa sehat semua. Krn kelahiran I dan II semua gagal. sedih rasanya....
setelah di analisa waktu hamil harus diberi kalsium atau vitamin lah utk si induknya...itu biar nanti banyak air susunya. seminggu sebelum melahirkan hrs di siapkan tempat melahirkan. (dari kardus aja) selama proses melahirkan si induk bantu berikan air madu. (krn si induk pasti capek dan kelelahan). setelah melahirkan jgn diganggu-ganggu dulu induk dan anaknya. biarkan induk yg merawat anak2nya. setelah beberapa hr baru bolehlah anaknya ditimang2 . BTW anjingku pinter. selama proses melahirkan tidak membutuhkan pertolonganku. aku hanya menyuapin air madu aja...
nah itu lah pengalamanku...semoga bisa membantu....
18 Dec 2012 10:35:53 #10
Avatar kenneth.s
kenneth.s
Total Post : 6
mending kalo bisa ajak dia jln" aja ke tempat yg dia suka, siapa tau dia balik hepi lg 
18 Dec 2012 15:16:43 #11
Avatar dogslovers
dogslovers
Total Post : 10
sblmnya anjing chihuahua  ku uda 2x melahirkan dan berjalan normal semua..anak2 nya sehat sampe skrg..waktu hamil pun ga ada perlakuan khusus,cm makanan nya di kasi yg bergizi..yg pom pun diperlakukan sama dg chihuahua,tp siapa sangka waktu melahirka  anaknya mati semua..
18 Dec 2012 19:47:39 #12
Avatar Codypatricia
Codypatricia
Total Post : 21
Lain Kali Kamu harus jaga anjing mu dengan baik Bawa k Dokter aj untuk di periksa
05 Mar 2013 19:31:27 #13
Avatar 194580
194580
Total Post : 1
anjing pom aku lagi hamil,bentar lagi mau melahirkan,senang rasanya,tapi yg buat aku takut,dia malas malasan makan.....bingung jadinya.
08 Apr 2013 19:08:22 #14
Avatar 009784
009784
Total Post : 14
biasanya kalau anjing yg mau melahirkan 2-3 hari hari H ( anaknya mau lahir ) nafsu makan berkurang ini hal biasa.dikasih aja minum .siapin aja tempat yg nyaman ,mungkin box/kotak biar setelah melahirkan anak2 engga kotor dan siinduk juga nyaman u/menyusuinya.
22 Oct 2013 18:27:34 #15
Avatar ELSHADAI
ELSHADAI
Total Post : 2
Anjing pomku juga blm lama melahirkan anaknya ada 2 tapi gak lama kemudian anaknya mati ..dan yg saya bingung induknya gak sayang sama anaknya yg satu sempat digigit sampai kakinya putus akhirnya mati yg satu lagi dicuekin dan tidak mau dijilat kenapa ya induknya kog seperti itu ya?????
22 Oct 2013 18:32:05 #16
Avatar ELSHADAI
ELSHADAI
Total Post : 2
a user uploaded image
24 Oct 2013 15:44:36 #17
Avatar 006737
006737
Total Post : 241
koh bisa ya pom nya ganas kayak gitu....
kalau ngak mau nyusui pernah  pom saya
biasanya pada pom yg lahiri caesar atau yg masih umur 1 tahun an
pom ku ada yang ngak jilati anaknya cuma nyusui doang.
mamanya dipegangi, terus anaknya ditempelkan ke puting mamanya.
Last Edited : 24 Oct 2013 15:46:14
21 May 2014 11:44:04 #18
Avatar Agustinus.Agustinus
Agustinus.Agustinus
Total Post : 1
Puji syukur pada tanggal 20 Mey 2014 anjing "POM" kami melahirkan
anaknya sebanyak lima ekor dalam keadaan sehat semua .
Saat melahirkan di siang hari sehingga tinggal anak saya yang paling tua
ada di rumah (sekolah siang) maka dia lah yg membantu kelahirannya , itu
bisa sukses karena kami sering baca pengalaman dari artikel ini sebagai
referensi kami untuk membantu melahirkan anjing kesayangan kami .
Terima kasih kawan2 atas tulisan anda semua sehingga dapat membantu
kami yang awam akan hal ini .

Best Regards

Agustinus
28 May 2014 16:17:17 #19
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
tuh seperti agustinus, sering cari info dan jangan malu2 bertanya kalo gak yakin
aku suka pom beneran, sejak lihat boo, tp aku kurang tahu soal trah kecil.
berdasar info ttg trah anjingku, semakin tua jantan, di atas 3 tahun semakin bagus kualitas anakannya, betina juga kalo mau di breed sebaiknya di atas 2 tahun walau standar perkin buat rott 20 bulan minimal.
mungkin di luar fisik dan psikis , kemudaan anjingya? atau lagi gak fit dan stress?
Seperti aku sebut di atas, umur salah satu faktor penting, untuk trah aku anakan biasanya di antara 10 sampe 12 ekor kalo semuanya beres. Dan untuk semua trah anjing jangka waktu antar kawin juga mesti tepat, untuk berapa lama ku gak tahu pasti, tp pernah ada yg bilang 1 tahun, kalo untuk pom aku gak tahu deh.
Tapi infonya bermanfaat kalo aku nanti mau kawinin anjingku
seperi kata @Frankeeey apa anjingnya pernah kena parvo dulu? setahuku kalo pas kecil kena parvo pas lahir anaknya pasti cacat atau mati.
seperti kata @AjiMemo itu mungkin krn srtree/faktor luar
tuh banyak yang udah pengalaman anjingnya melahirkan
seperti komen laen ajak maen2 anjingnya kayak sebelumnya
dan di artikel andi di sebut. sebelum pacak harus di cek kondisinya, pas pacak lapor perkin dan cek ke dokter, pas masa kehamilan di monitor dokter, pas lahir juga dan lapor ke perkin, kalo gak salah di tato pas umur 3 minggu.
@ELSHADAI aku rasa krn kesakitan sampe bikin gigit kaki anaknya, gak nyaman, kandang/tempat kekecilan, stress lahir kebanyakan campur tangan yg gak perlu2, krn seharusnya sih naluri binatang ke anaknya pasti sayang. kalo sgt tergantung sm manusia bisa berakibat buruk juga. biasanya pas lahir kalo semua beres harus di monitor kalo gak nyusu baru di bantu . Aku pernah lihat di youtube anjing betina pittbull udah beranak umur 1 bulanan, maen2 sama anaknya, di dorong, guling2 becanda, digigit punuknya terus lepas pas papanya keluar dari kandang mau di tubruk, papanya cm gelengin kepala dan memantau lokasi sekitar puppy nya maen2 dengan galak lihat2, dan ngebiarinin si mama balik lagi maen lagi sama anaknya tp dia nya terus patroli jaga diluar tempat puppynya pada maen2.aku  gak tahu apa ini krn pitbull atau beda sama trah laen
sharing nih, pas aku masih kecil, dobbermen teman papaku melahirkan, krn di kandang, anak2nya banyak yang keinjak2 dan kedudukan sampe mati sebagian besar,tp yg kedua kali cuma dikit,anaknya banyak, di atas 8, dan aku pertama kali lihat rott di tempat dia pas dia beli rott dewasa, gede kayak fortress, gonggongannya dalam dan mantap , lgs jodoh tanpa aku sadar hehehe, dan yg jual rott pertama aku ke aku malah blg kalo trah ini gak mau ngurus anaknya pasti diinjak2 atau apa gt sampe mati, jelas aja, dikandangin terus sih. info dr org yg sama sekali gak tahu apa yg diomongin.
semoga yaang berikutnya gak bermasalah , permisi
Last Edited : 28 May 2014 16:24:57
27 Jun 2014 03:22:36 #20
Avatar Cindy.Otto
Cindy.Otto
Total Post : 1
All.... Baru liat thread ini ni... Aq punya shihtzu baru lahiran kemarin... Totalnya 8 puppies dan ini persalinan dia yang ketiga,untuk masalah induk sih g ada, ashleyku perhatian sama anak2nya tp yg jd permasalahan anaknya... Dr 8 ada 2 yang ukurannya kecil banget... Sisanya memang ga sebesar anak pertama dan kdua, tp yg dua ini super duper kecil, alhasil karna aq kesian aq bantu pk susu formula melilea soyabeannya krn aq pikir buat baby orang yg alergi lactosa aja bisa, masa buat anak anjing ga... Induknya pun aq kasi g ada masalah, nah tiba2 td pas abs ngcheck puppies n induknya aq nemuin badan dua puppies ini dingin,kecil dan pucat... G semerah n segendut lainnya... Niat nyusu jg ga...aq bingung bgt sampe akhirnya aq pasang lampu di kandangnya spy bisa hangat + 2 puppiez ini aq kasi minyak kayu putih sedikit... Ketika aq kasi minyak kayu putih badan mereka sedikit tdk bgitu pucat walau bdan mereka tdk bgitu hangat. Pertanyaanku 2 puppies ini knp ya? ada yang punya pengalaman ky aq? Ato ada saran khusus? Plz share... Kirim email ke cindyjordine@gmail.com thx bgt all.. Asap
  1. 1
  2. 2
Fitur Javascript tidak Aktif! Untuk menggunakan fasilitas ini, Javascript di browser Anda harus diaktifkan. Hubungi AnDi untuk bantuan.
 

Kirim Komentarmu disini

Upload Foto, Klik Disini
Thread IconAvatar User
Breed Of This Week : Bull Terrier
Thread IconAvatar User
Berkat Bopi, Jasad Pemilik yang Tertimbun Gempa Aceh Bisa Ditemukan
Thread IconAvatar User
Seorang Kakek Ditemani Anjingnya Terjebak di Bawah Mobil Selama 4 Hari
Thread IconAvatar User
Anjing Anda hamil di Luar Nikah? Kenali Tanda-Tanda Kehamilannya.
Kembali ke atas

0.4205