Halo AnDi: 0812.8600.8900 | E-mail: AnjingDijual@gmail.com | Sundul Iklan via SMS: 0.8989.200200 | Facebook @anjingdijual
  Pasang Iklan Anjing /  Pasang Iklan Produk /  Info Rek. & Konfirmasi /  Hubungi AnDi
E-mail   Password   Lupa Password? | Daftar/Register |

PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop
Kirim KomentarKirim FotoBuat Thread Baru
14 Dec 2012 16:54:23 #1
Avatar dogslovers
dogslovers
Total Post : 10
anjing pom ku melahirkan,tapi anaknya meninggal semua
Anjing pom ku br lahiran,tapi 3 anaknya langsung meninggal waktu lahir..skrg dia ky stress gitu,sembunyi di kolong2.keluar hanya waktu makan aja..anjingku yg lain perna melahirkan,tp anaknya sehat sampe skrg..kira2 apa penyebab kematian anak anjing nya ya?& gmn cara mengembalikan keceriaan anjing pom ku ya?thx all,Gbu
Melatih Anjing
14 Dec 2012 18:17:01 #2
Avatar gelvie
gelvie
Total Post : 55
kita senasib...pomku juga baru kehilangan 3 anaknya yang baru dilahirkan...itu stres pasca melahirkan dari psikis,dan untuk fisik nanti biasanya disusul dengan bengkaknya puting susu karena susu yang sudah diproduksi tubuh tidak ada yang mengkonsumsi...
14 Dec 2012 19:01:14 #3
Avatar Frankeeey
Frankeeey
Total Post : 38
Mungkin ada penyakit turunan, dan anjing nya sewaktu hamil, terlalu bnyk gerak sehingga kekurangan vitamin, apa masa kandungan nya normal?itu kelahiran yang ke brp? klo yg pertama mungkin indukanya kurang pengalaman,. dan setau saya pom itu klau melahirkan harus caesar krn dia kurang kuat dan tubhnya yg kecil
CMIIW
15 Dec 2012 14:46:44 #4
Avatar Hilda.Mutiara
Hilda.Mutiara
Total Post : 30
anjingnya diberi antibiotik ya sehabis melahirkan,
15 Dec 2012 23:24:24 #5
Avatar AjiMemo
AjiMemo
Total Post : 9
Up's sory...Itu akibat stres.
Sepertinya anjing itu ada stres dari faktor external.
Contoh : Dicukur,ketakutan,diganggu semasa mengandung ( dia kawatir kalau2 anaknya diapa2in ) sehingga fikiran dia menjadi stres.
Dengan demikian,sudah jelas kandungan terganggu.
Cara ,mengobatiu stresnya :
Taruh dia ditempat yg benar2 tenang sedikit redup dan sejuk,jangan keluarkan dia selama beberapa hari termasuk makan ditempat itu.Temui dia hanya waktu memberi makan dan bersihkan kotorannya Sampai kira2 1 minggu.Setelah 1 minggu,buka tempat dia (mungkin kandang) tanpa disuruh dia keluar.Biarkan sja semau dia dulu.Setelah Anjing terlihat tdk stres lagi,tuntun dia untuk mulai hidupnya yg baru lagi seperti halnya anjing yg baru datang.Semoga bermanfaat,Trerimakasih...
17 Dec 2012 14:20:02 #6
Avatar dogslovers
dogslovers
Total Post : 10
@gelvie:pembekakan puting susu apa ciri2nya dan gmn penanganan nya?
@all thx banget
17 Dec 2012 14:22:50 #7
Avatar dogslovers
dogslovers
Total Post : 10
iyaa ini br pertama lahiran ni si pom ku..
17 Dec 2012 17:17:53 #8
Avatar Parlin.Pasaribu
Parlin.Pasaribu
Total Post : 1
Dear Penggemar anjing Pomerian,
saya punya anjung pomerian sdh umur 4,5 tahun ( jantan), saya mau kawinkan dgn anjing sejenis ( betina ) apakah ada yg punya pomerian (betina ) yg seumuran ( min 2 tahun) yg sdh pernah melahirkan jg boleh, kalau di beli berapa harga nya,..

Trims,

Syalom-Parlin Pasaribu
Jakarta.-021 33306455.
17 Dec 2012 20:21:11 #9
Avatar Elly.REE
Elly.REE
Total Post : 1
Dear all,

mau berbagi pengalaman.... anjingku baru melahirkan sdh sebulan lebih usia anak2nya saat ini...Puji Tuhan dan moga moga bisa sehat semua. Krn kelahiran I dan II semua gagal. sedih rasanya....
setelah di analisa waktu hamil harus diberi kalsium atau vitamin lah utk si induknya...itu biar nanti banyak air susunya. seminggu sebelum melahirkan hrs di siapkan tempat melahirkan. (dari kardus aja) selama proses melahirkan si induk bantu berikan air madu. (krn si induk pasti capek dan kelelahan). setelah melahirkan jgn diganggu-ganggu dulu induk dan anaknya. biarkan induk yg merawat anak2nya. setelah beberapa hr baru bolehlah anaknya ditimang2 . BTW anjingku pinter. selama proses melahirkan tidak membutuhkan pertolonganku. aku hanya menyuapin air madu aja...
nah itu lah pengalamanku...semoga bisa membantu....
18 Dec 2012 10:35:53 #10
Avatar kenneth.s
kenneth.s
Total Post : 6
mending kalo bisa ajak dia jln" aja ke tempat yg dia suka, siapa tau dia balik hepi lg 
18 Dec 2012 15:16:43 #11
Avatar dogslovers
dogslovers
Total Post : 10
sblmnya anjing chihuahua  ku uda 2x melahirkan dan berjalan normal semua..anak2 nya sehat sampe skrg..waktu hamil pun ga ada perlakuan khusus,cm makanan nya di kasi yg bergizi..yg pom pun diperlakukan sama dg chihuahua,tp siapa sangka waktu melahirka  anaknya mati semua..
18 Dec 2012 19:47:39 #12
Avatar Codypatricia
Codypatricia
Total Post : 21
Lain Kali Kamu harus jaga anjing mu dengan baik Bawa k Dokter aj untuk di periksa
05 Mar 2013 19:31:27 #13
Avatar 194580
194580
Total Post : 1
anjing pom aku lagi hamil,bentar lagi mau melahirkan,senang rasanya,tapi yg buat aku takut,dia malas malasan makan.....bingung jadinya.
08 Apr 2013 19:08:22 #14
Avatar 009784
009784
Total Post : 14
biasanya kalau anjing yg mau melahirkan 2-3 hari hari H ( anaknya mau lahir ) nafsu makan berkurang ini hal biasa.dikasih aja minum .siapin aja tempat yg nyaman ,mungkin box/kotak biar setelah melahirkan anak2 engga kotor dan siinduk juga nyaman u/menyusuinya.
22 Oct 2013 18:27:34 #15
Avatar ELSHADAI
ELSHADAI
Total Post : 2
Anjing pomku juga blm lama melahirkan anaknya ada 2 tapi gak lama kemudian anaknya mati ..dan yg saya bingung induknya gak sayang sama anaknya yg satu sempat digigit sampai kakinya putus akhirnya mati yg satu lagi dicuekin dan tidak mau dijilat kenapa ya induknya kog seperti itu ya?????
22 Oct 2013 18:32:05 #16
Avatar ELSHADAI
ELSHADAI
Total Post : 2
a user uploaded image
24 Oct 2013 15:44:36 #17
Avatar 006737
006737
Total Post : 211
koh bisa ya pom nya ganas kayak gitu....
kalau ngak mau nyusui pernah  pom saya
biasanya pada pom yg lahiri caesar atau yg masih umur 1 tahun an
pom ku ada yang ngak jilati anaknya cuma nyusui doang.
mamanya dipegangi, terus anaknya ditempelkan ke puting mamanya.
Last Edited : 24 Oct 2013 15:46:14
Fitur Javascript tidak Aktif! Untuk menggunakan fasilitas ini, Javascript di browser Anda harus diaktifkan. Hubungi AnDi untuk bantuan.
 

Kirim Komentarmu disini

Upload Foto, Klik Disini
Thread IconAvatar User
Anjing Berjerawat?! (Ya, Anjing juga bisa lho..)
Thread IconAvatar User
Di Israel, Anjing Punya Siaran TV Khusus untuk Mereka
Thread IconAvatar User
Anjing juga Punya Gadget!
Thread IconAvatar User
Sutty Menyelamatkan Pemiliknya yang Jatuh di Gunung Selama 10 hari tanpa Makanan dan Air
Kembali ke atas

0.4538