Halo AnDi: 0812.8600.8900 (Bukan Penjual) | AnjingDijual@gmail.com | anjingdijual @anjingdijual @anjingdijual
  Pasang Iklan Anjing /  Pasang Iklan Produk /  Info Rek. & Konfirmasi /  Hubungi AnDi
E-mail   Password   Lupa Password? | Daftar/Register |

PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop
Kirim KomentarKirim FotoBuat Thread Baru
  1. 1
  2. 2
04 Nov 2012 15:04:36 #1
Avatar ciwo.pipi
ciwo.pipi
Total Post : 2
membuat stambum
hai para senior.



saya punya 2 siberian mau saya kawinkan tapi saya ga tau cara bikin stambum buat anak"nya? 

para senior gimana ya cara buat stambumnya
04 Nov 2012 18:23:11 #2
Avatar haris
haris
Total Post : 1
kedua husky anda harus dibalik nama di perkin dl jadi nama atas anda, lalu anda bisa lapor pacak, kemudian lapor kelahiran dan urus tatonya maka stb akan jadi saat usia anjing kira-kira 3-5bln
04 Nov 2012 19:08:05 #3
Avatar shiroi05
shiroi05
Total Post : 67
sebelumnya tolong pastikan husky anda sehat dan cukup umur (minimal 2 thn). Pastikan anak-anak anjing yang nantinya lahir dibeli oleh pemilik-pemilik yg benar2 bertanggung jawab dan mampu mengurus husky yang tergolong jenis anjing aktif. Good luck.
05 Nov 2012 06:15:56 #4
Avatar drgreg1974
drgreg1974
Total Post : 8
hubungi 
PERKIN Jaya
Komplek Ruko Roxy Mas D III/28. 
Jalan K.H.Hasyim Ashari-Jakarta 10150
Telepon: (021)63858554
05 Nov 2012 11:17:31 #5
Avatar Frankeeey
Frankeeey
Total Post : 38
Kalo buat member perkin gimana yah cara dan persyaratan dnan biayaa nya? thankyou gbu ^^
06 Nov 2012 13:32:54 #6
Avatar Solo.Pati
Solo.Pati
Total Post : 1
hati hati jika membeli anjing stambum di pet shop atau makelar anjing atau penjual yg tdk dapat dipercaya
saya punya pengalaman membeli anjing jenis dachshund di kennel ( mengakunya kennel tetapi setelah saya datangi tempatnya seperti orang jual beli/makelar anjing )
stambum tdk diberikan dgn alasan si pemilik anjing telah pindah rumah dan telah putus kontak
padahal di telinga anjing ada tatonya
kasus tsb akan saya PERPANJANG hingga ke ranah hukum tetapi setelah saya pikirkan kembali ntar habis uang lebih banyak lagi
SO BE CAREFULL ! ! !
08 Nov 2012 21:28:35 #7
Avatar kevin
kevin
Total Post : 53
mau tanya dong, kalo lapor sepenganakan itu stambum induk bapanya harus di balik nama dulu ga seh ? ini soalnya mau pake nama kandang sendiri
09 Nov 2012 08:59:04 #8
Avatar 060787
060787
Total Post : 2
alamat PERKIN di Bali dimana ya? kalau bisa juga no.telp nya...thx
09 Nov 2012 09:23:42 #9
Avatar JimsCloud
JimsCloud
Total Post : 17
PERKIN BALI :
JL. Tukad Irawadi no : 18 . Denpasar .
Tlp:  0361255607
10 Nov 2012 15:45:55 #10
Avatar tridatu.kyt
tridatu.kyt
Total Post : 50
@kevin: kl mau pk nama kandang sendiri  hrs balik nama dulu.
14 Nov 2012 11:36:54 #11
Avatar Kai_cantigi
Kai_cantigi
Total Post : 8
Saya punya husky non stambum.bisa ga saya urus suratnya biar dpt stambum lagi? Dan minta alamat perkin d bdg yaaa..makasih semuanya!
29 Nov 2012 23:47:15 #12
Avatar anita.siagian.773
anita.siagian.773
Total Post : 3
ada yg tau alamat PERKIN SBY?
29 Nov 2012 23:57:02 #13
Avatar anita.siagian.773
anita.siagian.773
Total Post : 3
ada yg tau alamat PERKIN SBY?
30 Nov 2012 00:02:21 #14
Avatar anita.siagian.773
anita.siagian.773
Total Post : 3
ada yg tau alamat PERKIN SBY?
28 Dec 2012 10:43:29 #15
Avatar Samuel.Yusa
Samuel.Yusa
Total Post : 47
PERKIN JATIM Jl.Kedungdoro no.66 / XI Surabaya 60251 Fax.031-548.0366 Telepon: 031-532.2829
03 Feb 2013 03:48:53 #16
Avatar deeandra.feminggai
deeandra.feminggai
Total Post : 110
syarat daftar member perkin cuma dteng ke perkin bawa 1 surat stambum anjing punya kita,
bayar 50rb. daftar nama kennel klo gasalah 50rb juga, saya lupa.
klo mau ngawinin nd buat stambum puppynya, stambum dam nd sire harus punya stambum dan atas nama kita.
nnt abis di kawinin hrus lapor pemacakan ke perkin kena 10rb member, 40rb nonmember. klo ngelahirin juga harus lapor dan kena biaya perekornya. umur 1bln uda bisa urus stambum nd tattoo.. diatas 3bln, antara kena denda/ ga diterima gtu saya juga lupa..
04 Feb 2013 00:25:49 #17
Avatar 009494
009494
Total Post : 12
nama saya leo. saya mau mohon bantuan kepada bapak/ibu pecinta anjing yang baik hati. saya baru beli chihuahua jantan dan betina tanpa stambum. di telinga jantan ada nomor tatto C00062. mohon bantuannya, kira kira berapa tahun umur chihuahua jantan saya? saya engga tahu harus bertanya kepada siapa. petunjuk dari bapak/ibu sangat berarti buat saya. saya leo mengucapkan terimakasih banyak sebelumnya.
04 Feb 2013 09:25:56 #18
Avatar Hulk
Hulk
Total Post : 130
tanya disini semua juga ga bakal ada yg tau...mesti cek ke perkin sekalian minta bikin surat baru
04 Feb 2013 11:54:22 #19
Avatar 009494
009494
Total Post : 12
iya juga sich. berarti saya dateng ke perkin aja deh. tq banget nih buat infonya. dari:leo.
14 Feb 2013 19:32:55 #20
Avatar Dian.Purnama.Sari
Dian.Purnama.Sari
Total Post : 1
saya dian . saya punya anjing pom betina , saya beli lewat teman saya . teman saya katanya beli di petshop. Teman saya bilang anjingnya sudah stambum tapi suratnya ilang (ada tato di telinganya) . Sekarang anjing saya mau dikawinkan dengan anjing teman yang stambum . Yang mau saya tanyakan , apabila anjing saya melahirkan , anak2nya bisa di stambum atau tidak ?? kalo bisa bagaimana cara mengurusnya . thanx before
  1. 1
  2. 2
Fitur Javascript tidak Aktif! Untuk menggunakan fasilitas ini, Javascript di browser Anda harus diaktifkan. Hubungi AnDi untuk bantuan.
 

Kirim Komentarmu disini

Upload Foto, Klik Disini
Thread IconAvatar User
5th ANNIVERSARY ABKC INDONESIA, 15 Juni 2014, Semarang - Daftarkan segera Bully dan Pitbull Anda!
Thread IconAvatar User
Menurut Penelitian, Anjing Kidal Lebih Agresif Terhadap Orang Asing
Thread IconAvatar User
Mengatasi Siberian Husky Yang Berisik Karena Loop
Thread IconAvatar User
Tips Cara Membuat Biskuit untuk Anjing (Bahan sederhana)
Kembali ke atas

0.3907