Halo AnDi: 0812.8600.8900 | E-mail: AnjingDijual@gmail.com | Sundul Iklan via SMS: 0.8989.200200 | Facebook @anjingdijual
  Pasang Iklan Anjing /  Pasang Iklan Produk /  Info Rek. & Konfirmasi /  Hubungi AnDi
E-mail   Password   Lupa Password? | Daftar/Register |

PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop PAL 7 Petshop
Kirim KomentarKirim FotoBuat Thread Baru
04 Nov 2012 15:04:36 #1
Avatar ciwo.pipi
ciwo.pipi
Total Post : 2
membuat stambum
hai para senior.



saya punya 2 siberian mau saya kawinkan tapi saya ga tau cara bikin stambum buat anak"nya? 

para senior gimana ya cara buat stambumnya
Melatih Anjing
04 Nov 2012 18:23:11 #2
Avatar haris
haris
Total Post : 1
kedua husky anda harus dibalik nama di perkin dl jadi nama atas anda, lalu anda bisa lapor pacak, kemudian lapor kelahiran dan urus tatonya maka stb akan jadi saat usia anjing kira-kira 3-5bln
04 Nov 2012 19:08:05 #3
Avatar shiroi05
shiroi05
Total Post : 62
sebelumnya tolong pastikan husky anda sehat dan cukup umur (minimal 2 thn). Pastikan anak-anak anjing yang nantinya lahir dibeli oleh pemilik-pemilik yg benar2 bertanggung jawab dan mampu mengurus husky yang tergolong jenis anjing aktif. Good luck.
05 Nov 2012 06:15:56 #4
Avatar drgreg1974
drgreg1974
Total Post : 8
hubungi 
PERKIN Jaya
Komplek Ruko Roxy Mas D III/28. 
Jalan K.H.Hasyim Ashari-Jakarta 10150
Telepon: (021)63858554
05 Nov 2012 11:17:31 #5
Avatar Frankeeey
Frankeeey
Total Post : 38
Kalo buat member perkin gimana yah cara dan persyaratan dnan biayaa nya? thankyou gbu ^^
06 Nov 2012 13:32:54 #6
Avatar Solo.Pati
Solo.Pati
Total Post : 1
hati hati jika membeli anjing stambum di pet shop atau makelar anjing atau penjual yg tdk dapat dipercaya
saya punya pengalaman membeli anjing jenis dachshund di kennel ( mengakunya kennel tetapi setelah saya datangi tempatnya seperti orang jual beli/makelar anjing )
stambum tdk diberikan dgn alasan si pemilik anjing telah pindah rumah dan telah putus kontak
padahal di telinga anjing ada tatonya
kasus tsb akan saya PERPANJANG hingga ke ranah hukum tetapi setelah saya pikirkan kembali ntar habis uang lebih banyak lagi
SO BE CAREFULL ! ! !
08 Nov 2012 21:28:35 #7
Avatar kevin
kevin
Total Post : 53
mau tanya dong, kalo lapor sepenganakan itu stambum induk bapanya harus di balik nama dulu ga seh ? ini soalnya mau pake nama kandang sendiri
09 Nov 2012 08:59:04 #8
Avatar 060787
060787
Total Post : 2
alamat PERKIN di Bali dimana ya? kalau bisa juga no.telp nya...thx
09 Nov 2012 09:23:42 #9
Avatar JimsCloud
JimsCloud
Total Post : 17
PERKIN BALI :
JL. Tukad Irawadi no : 18 . Denpasar .
Tlp:  0361255607
10 Nov 2012 15:45:55 #10
Avatar tridatu.kyt
tridatu.kyt
Total Post : 50
@kevin: kl mau pk nama kandang sendiri  hrs balik nama dulu.
14 Nov 2012 11:36:54 #11
Avatar Kai_cantigi
Kai_cantigi
Total Post : 8
Saya punya husky non stambum.bisa ga saya urus suratnya biar dpt stambum lagi? Dan minta alamat perkin d bdg yaaa..makasih semuanya!
29 Nov 2012 23:47:15 #12
Avatar anita.siagian.773
anita.siagian.773
Total Post : 3
ada yg tau alamat PERKIN SBY?
29 Nov 2012 23:57:02 #13
Avatar anita.siagian.773
anita.siagian.773
Total Post : 3
ada yg tau alamat PERKIN SBY?
30 Nov 2012 00:02:21 #14
Avatar anita.siagian.773
anita.siagian.773
Total Post : 3
ada yg tau alamat PERKIN SBY?
28 Dec 2012 10:43:29 #15
Avatar Samuel.Yusa
Samuel.Yusa
Total Post : 47
PERKIN JATIM Jl.Kedungdoro no.66 / XI Surabaya 60251 Fax.031-548.0366 Telepon: 031-532.2829
03 Feb 2013 03:48:53 #16
Avatar deeandra.feminggai
deeandra.feminggai
Total Post : 110
syarat daftar member perkin cuma dteng ke perkin bawa 1 surat stambum anjing punya kita,
bayar 50rb. daftar nama kennel klo gasalah 50rb juga, saya lupa.
klo mau ngawinin nd buat stambum puppynya, stambum dam nd sire harus punya stambum dan atas nama kita.
nnt abis di kawinin hrus lapor pemacakan ke perkin kena 10rb member, 40rb nonmember. klo ngelahirin juga harus lapor dan kena biaya perekornya. umur 1bln uda bisa urus stambum nd tattoo.. diatas 3bln, antara kena denda/ ga diterima gtu saya juga lupa..
04 Feb 2013 00:25:49 #17
Avatar 009494
009494
Total Post : 12
nama saya leo. saya mau mohon bantuan kepada bapak/ibu pecinta anjing yang baik hati. saya baru beli chihuahua jantan dan betina tanpa stambum. di telinga jantan ada nomor tatto C00062. mohon bantuannya, kira kira berapa tahun umur chihuahua jantan saya? saya engga tahu harus bertanya kepada siapa. petunjuk dari bapak/ibu sangat berarti buat saya. saya leo mengucapkan terimakasih banyak sebelumnya.
04 Feb 2013 09:25:56 #18
Avatar Hulk
Hulk
Total Post : 122
tanya disini semua juga ga bakal ada yg tau...mesti cek ke perkin sekalian minta bikin surat baru
04 Feb 2013 11:54:22 #19
Avatar 009494
009494
Total Post : 12
iya juga sich. berarti saya dateng ke perkin aja deh. tq banget nih buat infonya. dari:leo.
14 Feb 2013 19:32:55 #20
Avatar Dian.Purnama.Sari
Dian.Purnama.Sari
Total Post : 1
saya dian . saya punya anjing pom betina , saya beli lewat teman saya . teman saya katanya beli di petshop. Teman saya bilang anjingnya sudah stambum tapi suratnya ilang (ada tato di telinganya) . Sekarang anjing saya mau dikawinkan dengan anjing teman yang stambum . Yang mau saya tanyakan , apabila anjing saya melahirkan , anak2nya bisa di stambum atau tidak ?? kalo bisa bagaimana cara mengurusnya . thanx before
06 Mar 2013 08:56:28 #21
Avatar komalasari.junaedi.3
komalasari.junaedi.3
Total Post : 1
Aku mala, aku punya anjing chihuahua betina ada stambum... Baru kemarin aku beli di petshop lengkap buku stambum. Aku bingung gimana cara cari jantan untuk dikawinkan?? Mnta pacakan pada perkin??
06 Mar 2013 09:58:28 #22
Avatar Admin
Admin
Total Post : 58
@ komalasari.junaedi.3
Cari pejantan chihuahua di sini : http://anjingdijual.com/anjing-pejantan/chihuahua
23 Mar 2013 10:42:30 #23
Avatar ephand.keyneslovers
ephand.keyneslovers
Total Post : 13
tapi sebel deh anjing herderku udah mau stbm pas umur 2 bulan.. kata perkinnya udah bisa terus d cek" gitu deh ,, dikasih nama ibu , bapak, dn periksa stbm ibu, bapaknya... "nanti 2mgg lagi sy tatto sy ke rumah anda kira2 jam 2 siang" .......... stbm on process
eh udah lebih 2 mngg blom dateng, d telpon bnyk yg minta stbm  juga katanya jd sibuk tunggu bbrapa hari lg... tunggu 4 hari ga dateng,,,,,, sy telpon katanya suruh bawa
s guguk ga mau diem,, jd s tukang perkin bilang blom bisa tatto krn kuping kotor dn harus d bersihin,, d sana jg bnyk yg ngantri..... akhirnya besokya mau d tatto, eh ga dateng juga,, pas s herderku udah 3 bulan lebih dengan enaknya dy ngomong " maaf anjing anda harus berumur 3 bln kurang " jd saya harus nembak tp gimana proses stbm sebelumnya ??
bingung jd ga jadi stbm
27 Apr 2013 15:44:26 #24
Avatar Little.Angel
Little.Angel
Total Post : 2
kalo bapaknya punya stambum ibunya gak punya tapi rasnya sama, bisa urus stambum gak sih? umur masi 1.5bln kok karena saya mau urus stambum anjing saya, thx...
02 May 2013 06:07:16 #25
Avatar 007817
007817
Total Post : 1
Selamat pagi
mau tanya kalau buatin anjing pom saya stambun bisa gx alna saya punya anjing pom hadiah dari bapk, apa ea persyaratan nya teman terimakasih
16 May 2013 20:00:33 #26
Avatar simonsurentu
simonsurentu
Total Post : 1
selamat malam.....
saya baru dapat siberian husky,umurnya kurang lebih 2 bln... bolehkah saya membuat stambumnya ???
mohon informasinya. Tx.
20 May 2013 16:06:45 #27
Avatar Andri.Tao
Andri.Tao
Total Post : 118
buat stb boleh, asal indukkannya jg purebreed brow Simon.. bukan mixbreed atau crossbreed..

anyway, welcome to the hood.. and congrats for your new family.. 
31 Aug 2013 10:15:09 #28
Avatar josephira.schatzy
josephira.schatzy
Total Post : 1
gan aku punya husky 4 bulan. kalo di bikin stambum bisa ga? tp bapak ibunya ga stambum.
10 Oct 2013 17:49:11 #29
Avatar Teodorus
Teodorus
Total Post : 11
Saya ingin tanya juga untuk para Dog Lovers yang sudah pernah membuat Stambum untuk Puppy.
Kalau ingin membuat Stambum untuk Puppy, apa harus keduanya "indukan dan pejantannya" memiliki Stambum atau salah satu saja sudah cukup hanya indukan atau pejantannya saja sudah cukup yang memiliki Stambum?
25 Oct 2013 15:55:32 #30
Avatar 006612
006612
Total Post : 1
a user uploaded image amora
Last Edited : 25 Oct 2013 15:56:05
16 Dec 2013 06:02:45 #31
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Total Post : 386
walau belum pernah ngurus surat, setahu saya, kedua indukan harus stambun, buat anak2nya ada surat. emang dari tatoo tanpa surat bisa di bikin? banyak orang2 yg jual anjing bertato tanpa surat, entah (maaf) curian atau yg lain. apa dari situ bisa dibikin surat? dan apa nama pemiliknya orang yg beli di stambun? balik nama itu kayak akte orang juga gak? mahal gak sih bikin surat puppiesnya? aku newbie , apa tato bisa di hilangkan di ganti tato baru gak? apa benar tato di kuping anjing aku hijau, dan gak jelas, aku sampe sekarang belum ada kabar stambun yang di janjiin, aku beli rott 4 bulan setelah sebulan mati kena parvo, apa aku di tipu? apa pas aku beli udah kena yah? aku baru denger dari tato bisa dibikin surat, kayaknya gak bisa setahu aku. aku cuma share lho , makasih
27 Jan 2014 11:57:30 #32
Avatar anakagungayu.sinthapramitadewiii
anakagungayu.sinthapramitadewiii
Total Post : 1
Hai...
Saya geg sintha...
Klo mau gabung di perkin gmn carany???
27 Jan 2014 20:31:11 #33
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Total Post : 386
@shinta dateng ke perkin di komplek itc roxymas, cek di halaman depan andi deh aku juga tahu alamatnya dari situ, bayar 100 rb. udah. kalo diluar jakarta agak repot krn harus bolak balik di perwakilan di sanannya. aku cukup tahu tp krn masih lama rencana balik nama gak buru2 . kalo aku gak ngerti aku tanya aja master2 di sini. yang penting kesehatan dan perawatan anjing dulu.
05 Feb 2014 10:14:36 #34
Avatar mank.anick.7
mank.anick.7
Total Post : 1
Dimana alamat perkin Bali yang baru sekarang? Katanya udah pindah?
Last Edited : 05 Feb 2014 10:40:49
08 Mar 2014 21:37:13 #35
Avatar Edwin_sutedja
Edwin_sutedja
Total Post : 7
@ephan : lainkali nga usah bawa anjingnya ke perkin. Cukup undang sang juru tato, ibu tati namanya. Dia bisa nya cuma hari sabtu aja karena sabtu cuma kerja setengah hari.
Kasi uang transport kepada beliau.
Pengerjaan cuma 10 menit (buat 4 ekor pupies). Gampang kan?!

Buat para dog lovers yang punya anjing ada tato tapi nga punya surat, harus di urus ke perkin,tapi better melalui jasa aja (calo bahasa keren nya). Agak ribet tapi bisa di urus.
Kebanyakan pake cara nyeleneh ..... Stb anjing yang udah mati, di kasi ke anjing yang ada tato tapi nga ada stb nya. 
Nomer tato nga sama dgn di stb ?! Nga masalah,karena tato jaman dulu nga spt jaman skrg. Susah di baca nya kalo tato jaman dulu. Tato jaman skrg lbh bagus,pake jepitan spt model staples. Angka nya spt angka keypad komputer,jelas banget.
Fitur Javascript tidak Aktif! Untuk menggunakan fasilitas ini, Javascript di browser Anda harus diaktifkan. Hubungi AnDi untuk bantuan.
 

Kirim Komentarmu disini

Upload Foto, Klik Disini
Thread IconAvatar User
Foto Anjing Memakai Stocking Jadi Trend di China
Thread IconAvatar User
Tips memilih Anjing Terbaik untuk anak Anda (dari Cesar Milan)
Thread IconAvatar User
Mengaku Sayang, Tapi Anjing Dikurung di Kandang Burung
Thread IconAvatar User
Chihuahua spt asma
Kembali ke atas

0.6008