INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
30 Sep 2014 11:06:05
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Ini Baru Namanya Persahabatan Sejati antara Pemilik dan Anjing

Tidak banyak mungkin pemilik yang dengan tulus merawat dan menjaga anjingnya seperti yang dilakukan Rick terhadap anjingnya Karma.


foto

Karma dan Rick akhirnya dapat bertemu kembali setelah keduanya sempat harus berpisah. Karma, anjing pitbul betina ini tampak amat bahagia saat melihat Rick datang menjemput dan langsung bergegas melompat ke dalam pelukan pemiliknya yang selama berminggu-minggu tidak ditemuinya. Hubungan Rick dan Karma bukan hanya sekedar pemilik dan anjing peliharaan, tetapi mereka sudah seperti sahabat sepenanggungan.

Rick, seorang tunawisma, jatuh sakit setelah ia melompat ke sungai di New Orleans untuk menyelamatkan Karma. Beberapa minggu lalu, ia datang ke Villalobos Rescue Center bersama Karma untuk meminta bantuan. Rick membutuhkan seseorang untuk mengurus Karma selama ia mendapatkan perawatan medis untuk mengobati sakitnya.

foto

Tia Torres, yang mengelola Villalobos Rescue Center (sebuah organisasi penyelamatan hewan yang berbasis di New Orleans), menghubungi 911 untuk mendatangkan ambulans bagi Rick dan berjanji untuk merawat Karma. Rick pun kemudian dibawa pergi dengan ambulan sementara Karma memandangi tanpa tahu kemana sahabatnya pergi.

Vilalobos Rescue adalah sebuah tempat penyelamatan yang percaya dengan kesempatan kedua. Rescue ini telah merawat ratusan anjing pitbull yang riwayatnya pernah dianiaya dan tidak memiliki rumah. Dan, anjing-anjing ini diasuh oleh para mantan narapidana.

foto

"Bukan rahasia besar bahwa air sungai lousiana tidak selalu bersih," Tia mengatakan kepada Huffington Post. Ini adalah pertama kalinya Tia bersedia menampung anjing dalam situasi seperti itu. Hal itu karena ia melihat ketulusan Rick kepada Karma. "Hanya saat ia tahu bahwa anjingnya telah aman, ia baru mau masuk ke ambulans" ujar Tia.

foto

Tia sudah pernah bertemu Rick sebelumnya saat ia datang untuk meminta makanan dan perawatan medis untuk Karma. Tia mengatakan bahwa saat itu ia sempat menawarkan $20 kepadanya, namun Rick menolak karena hanya ingin meminta bantuan untuk Karma. Rick mengatakan kepada Tia bahwa ia ingin memastikan dulu Karma sudah makan sebelum dirinya.

foto

Villalobos Rescue kemudian merawat Karma, tanpa tahu pasti kapan, atau apakah Rick akan kembali. Namun, setelah beberapa minggu kemudian, Rick akhirnya datang kembali untuk menjemput Karma dan merupakan momen yang mengharukan.

foto

"Rick dan Karma kembali bersama. Ia datang pagi ini menjadikan reuni yang penuh tangis. Kami semua menangis dan bersorak gembira pada waktu yang sama. Katakan padaku jika anjing ini tidak terlihat bahagia. Sebuah akhir cerita yang membahagiakan." Villabous Rescue menulis dalam facebooknya.

foto

Tidak hanya dapat bertemu kembali dengan sahabatnya, Rick bahkan ditawari sebuah tempat tinggal sementara dan pekerjaan di Vilalobous. Wah, benar-benar happy ending...

Sumber:
http://www.dogheirs.com/larne/posts/6088-reunion-between-pit-bull-and-her-homeless-guardian-was-a-moment-of-pure-joy-and-love
http://www.huffingtonpost.com/2014/09/24/rick-and-karma-villalobos_n_5874750.html

Last Edited : 30 Sep 2014 11:16:40
03 Oct 2014 16:18:12
#2
Avatar rebecca.cameliaezperansa
rebecca.cameliaezperansa
Total Post : 12
ya ampun pengen nangis bacanya cwy
05 Oct 2014 12:54:48
#3
Avatar Yuliana.Tjong
Yuliana.Tjong
Total Post : 33
Ampeee nangissss...so sweet
06 Oct 2014 15:39:46
#4
Avatar veronica.r.lie
veronica.r.lie
Total Post : 1
ketulusan hati melahirkan sebuah cinta abadi...
06 Oct 2014 16:27:03
#5
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
jadi ingat hari2 awal aku beli rott jantanku grin
06 Oct 2014 22:57:58
#6
Avatar helena.pramita
helena.pramita
Total Post : 1
may God always bless Rick and Karma,..,,i trully wish u both can live happily and abundantly so u can later share the blessing to others too. God bLess u Rick n Karma
07 Oct 2014 15:40:00
#7
Avatar Pinondang.Sitompul
Pinondang.Sitompul
Total Post : 4
Semoga Kejadian dan perjalanan Rick & Karma menginspirasi kita lebih menyayangi anjing kita lagi.
Karena anjing merupakan sahabat manusia.Good Rick

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.