INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
10 Sep 2014 10:31:04
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Tidak Tanggung-tanggung, 43 Kaos Kaki Dilahap Anjing ini

Setelah mengalami sakit selama beberapa hari, seekor anjing kemudian dilarikan ke rumah sakit. Anjing ini membuat heboh pemiliknya dan dokter di rumah sakit dengan benda yang ditemukan dalam perutnya.

Sang pemilik membawanya ke rumah sakit DoveLewis Emergency Animal di Portland, Oregon, karena mengaku melihat anjing jenis Great Dane itu terus-terusan muntah tanpa tahu penyebabnya. Melalui sinar-X, diketahui bahwa anjing berusia 3 tahun ini telah menelan banyak benda asing dalam perutnya. Ia kemudian terpaksa dioperasi.

foto


Dokter dan pemilik merasa terkejut setelah menemukan puluhan kaos kaki di perut anjing ini. Selama 3 jam, dokter berusaha mengeluarkan total 43 kaos kaki yang ditelan anjing tersebut.

"Kami membuka perutnya dan terus menemukan banyak kaos kaki dengan segala bentuk dan ukuran yang berbeda," ujar Dr. Ashley Magee pada CNN. Juru bicara rumah sakit, Shawna Harch, mengatakan ini adalah salah satu kasus paling aneh sepanjang sejarah rumah sakit.

foto


Meski begitu, Shawna mengungkap bahwa anjing tersebut sudah dalam keadaan baik dan langsung pulang sehari setelah dioperasi. Pihak rumah sakit kemudian mendaftarkan anjing itu pada sebuah kontes unik.

Anjing ini didaftarkan pada kontes "They Ate WHAT?" milik Veterinary Practice News. Hebatnya, ia berhasil mendapatkan peringkat ketiga dalam kontes yang dibuat untuk kasus hewan-hewan yang memakan benda aneh itu. Anjing tersebut kemudian menerima hadiah sebesar USD 500 (setara Rp 5,8 juta

Sumber:
http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00057516.html
foto dari berbagai sumber

Last Edited : 10 Sep 2014 10:32:15
12 Sep 2014 23:45:56
#2
Avatar ichito
ichito
Total Post : 103
ninja Didalem Kaos kakinya ada Dog Food kalii...
Last Edited : 12 Sep 2014 23:46:26
13 Sep 2014 13:44:41
#3
Avatar H3ndrikHartono
H3ndrikHartono
Total Post : 3
bukan @ichito, tapi kakinya yg pake bau dog food grin

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.