INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
01 Sep 2014 14:00:36
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Anjing Ini 17ribu kali Ditolak, Tidak Ada Seorangpun yang Mau Mengadopsinya

foto

London - Seekor anjing asal Inggris bernama Jed tabah meski ditolak belasan ribu kali oleh calon pengadopsinya. Anjing jenis lurcher yang berasal dari Irlandia ini tak pernah berhasil diadopsi sepenuhnya sejak masuk tempat penampungan Darlington Dogs Trust.

foto

Jed berada di tempat penampungan itu sejak berusia 4 bulan. Sekarang ia sudah berusia 7 tahun. Dilansir dari situs Daily Mail, Senin, 1 September 2014, Jed diabaikan setidaknya oleh 17 ribu calon pemiliknya.

Jed hanya pernah diadopsi satu kali, dan itu pun dia dikembalikan setelah beberapa hari karena dianggap terlalu aktif. Meski tak pernah berhasil diadopsi, Jed disayang di tempat penampungannya.

foto

Di sana, ia dirawat oleh salah seorang pegawai perempuan bernama Nikki Holroyd. "Dia senang diperhatikan dan disayang. Dia suka bermain dengan para pegawai kami dan tiduran di kantor," ujar Nikki.

foto

Nikki menduga tak ada yang mau mengadopsi anjing jenis lurcher karena dikenal susah dilatih. Lagi pula, tak semua orang punya waktu untuk melatih anjing. "Dia (Jed) hanya butuh kesempatan," ujar Nikki.

foto

Dalam situs Daily Mail disebutkan, Jed kerap berlari ke sana-kemari, gemar menggigit mainan, ramah terhadap anjing-anjing lain, namun butuh pelatihan disiplin. Umumnya, seekor anjing hanya berada di tempat penampungan selama kurang-lebih 1 bulan. Jika selama 7 tahun ada anjing yang gagal diadopsi, menurut juru bicara Dogs Trust, anjing itu sangat-sangat sial.

Ada yang berminat mengadopsi Jed? smile

Sumber:
http://www.tempo.co/read/news/2014/09/01/121603531/Anjing-Ini-17-Ribu-Kali-Gagal-Diadopsi-Kenapa
http://www.dailymail.co.uk/news/article-2739225/Rejected-17-000-times-dog-no-one-wants-Friendly-affectionate-seven-year-old-lurcher-lived-kennels-taken-puppy.html

Last Edited : 01 Sep 2014 14:02:15
08 Sep 2014 22:04:09
#2
Avatar Rottfan1
Rottfan1
Auto Banned
Total Post : 905
sebelum adopsi, make sure anda tahu ttg anjing yg anda akan adopsi, trah lurcher sy gak gitu tahu

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.