INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
26 Aug 2014 16:32:09
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Dengan GoPro Fetch, Kini Pemilik bisa Melihat Dunia dari Sudut Pandang Anjing

Jika Anda penasaran selama ini seperti apa anjing Anda melihat dunia atau sekedar ingin mengalami pengalaman hidup dari sudut pandang anjing Anda, maka harness keluaran terbaru ini bisa menjadi jawabannya.

Fetch harness buatan terbaru GoPro memungkinkan pemilik anjing memasangkan kamera high definition kepada anjing mereka.

foto


GoPro merupakan perusahaan Amerika yang mengembangkan dan memproduksi kamera pribadi high definition yang seringkali digunakan untuk video aksi atau olahraga ekstrim. Mereka dikenal memiliki bentuk yang ringan, tahan banting, dan dapat dipakai tempat yang tidak biasa seperti di pesawat, mobil, kapal, helm sepeda dan sepeda motor atau tank tentara.

foto


Pemilik anjing bahkan bisa memilih sudut pandang yang mereka inginkan - kamera bisa dipasang di bagian punggung atau dada anjing.

"Menggali, berlari, berenang, berburu dan berjelajah - anjing bisa menampilkan dunia mereka menggunakan fetch ini," kata pihak GoPro.


foto

Alat ini dirancang untuk bisa dipakai oleh ras anjing kecil seberat 7 kg sampai ras besar hingga berat 54 kg.

"Kemampuan adaptabilitas dan fleksibiltas kamera GoPro menjadikan alat ini sebagai perangkat yang sempurna untuk mendokumentasikan kehidupan dari sudut pandang seekor anjing," ujar Paul Osborne, senior direktur managemen produk GoPro.

foto

Alat seharga $60 ini bisa dicuci dan tidak perlu khawatir kamera jatuh saat anjing melakukan aktifitas ekstrim karena tersedia tali pengikat tambahan untuk menjaga kamera tetap berada ditempat.

Untuk lebih jelasnya, simak video berikut:



Sumber:
http://www.dailymail.co.uk/sciencetech/article-2734305/It-s-dog-s-life-60-high-definition-camera-harness-lets-pet-owners-capture-life-pooch-s-point-view.html
http://en.wikipedia.org/wiki/GoPro

Last Edited : 26 Aug 2014 16:41:45

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.