INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
07 Aug 2014 11:29:39
#1
Avatar Nikita
Nikita
Total Post : 842

Mengapa Anjing suka Bersandar atau Menempel dengan Tuannya? Ini Alasannya..

foto

Apakah anjing Anda suka bersandar atau menempel dengan Anda? Apakah ia menyandarkan tubuhnya di kaki Anda saat Anda sedang berdiri atau tiduran di kaki Anda saat Anda sedang duduk di sofa. Jika ya, tidak perlu bingung, itu adalah masalah yang cukup umum. Hampir sebagian besar pemilik anjing mengalami hal yang sama dengan Anda.

Kebiasaan ini tidak hanya sekedar bersandar, tetapi biasanya juga termasuk berdiri di atas kaki Anda, memeluk kaki Anda saat Anda berjalan, dan tidur menumpukan berat tubuhnya ke Anda.

foto

Beberapa pakar perilaku anjing mungkin akan mengatakan bahwa anjing Anda sedang mencoba untuk mendominasi Anda dengan menumpukan berat badannya. Sedangkan yang lain mungkin mengatakan bahwa Anda sedang dimanipulasi oleh anjing Anda yang kurang sosialisasi dan berprilaku buruk. Tetapi kenyataannya bukan itu namun sesuatu yang lain.

foto

Menurut Dr. Patty Khuly dalam Vetstreet.com: dalam kebanyakan kasus, perilaku ini adalah perilaku untuk mencari perhatian. Jelas dan sederhana. Anjing suka dipeluk. Dan, jika orang yang ingin mereka peluk selalu duduk dan berdiri, maka cara memeluk yang mereka ambil adalah dengan bentuk bersandar dengan orang itu atau duduk di kakinya.

Dan, sebagai tambahan fakta lainnya adalah anjing merupakan hewan berkelompok (pack animal) yang menyukai kontak dekat dengan kelompoknya sebagai ukuran keamanan bagi mereka dan Anda tentu saja merupakan bagian yang sangat penting baginya untuk bisa selalu berkontak dekat.



Sumber:
http://www.vetstreet.com/our-pet-experts/why-does-my-dog-lean-on-me
Foto dari berbagai sumber

Last Edited : 07 Aug 2014 11:34:45
11 Aug 2014 11:01:05
#2
Avatar Evand.Eirenikos
Evand.Eirenikos
Total Post : 5
saya mau pelihara anjing lagi tapi tempat tinggal saya kurang memungkinkan untuk memelihara anjing .... cwy
20 Aug 2014 16:34:51
#3
Avatar Ricky.Kaunang
Ricky.Kaunang
Total Post : 3
Terima kasih infonya, pengetahuan saya akan anjing bertambah lagi. Saya tunggu info lainnya.

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.