INFO Komunikasi Lebih Lancar & Pasti Sampai via Email ke AnjingDijual@gmail.com (Prioritas, dibalas lebih cepat!)
AnjingDijual.com
Buat Thread Baru Kirim Komentar
27 Jul 2014 21:00:09
#1
Avatar Christiaan.Nugroho
Christiaan.Nugroho
Total Post : 9

Bagaimana melatih anjing spy galak

Biasanya artikel/tvideo selalu tentang bagaimana menjinakkan anjing (Cesar Milan)
Malah saya justru kebalikan: Anjing2 saya terlalu manis (dulu Rottweiler, sekarang AGJ) dipegang siapa pun mau. Saya merindukan anjing penjaga yg galak. Bagaimana melatihnya sad

31 Jul 2014 09:52:35
#2
Avatar LabsLover
LabsLover
Total Post : 443
Anjing yg sering menerima koreksi keras apalagi digebukin sebelum berusia 6 bulan, biasanya jd galak ketika dewasa. Atau sebelum usia 6 bulan pernah dihajar lumayan parah oleh anjing lain yg lebih besar dan dewasa. Atau cari anjing dengan weak nerve, cepet gugup ketika melihat/mendengar/merasa sesuatu yg baru, anjing model ini juga kudunya dihindari untuk dipelihara dan jangan disosialisaikan dengan orang/anjing/binatang lain. Kl 4 kriteria diatas dijalankan, nti tiap ketemu orang atau anjing lain kan menyerang (agresif) hehe.. Tp sekali lagi jangan dilakukan karena anda akan membentuk seekor monster.

Kemampuan proteksi yg baik bisa dilatih, oleh pelatih yg mumpuni. Jd lebih baik mencari anjing dengan temperament baik, strong nerve dan dilatih proteksi dengan benar. Protective Training seperti Bark Training, Bite Work, Personal Defense, harusnya dilatih dengan benar oleh pelatih profesional.
Last Edited : 31 Jul 2014 10:11:30
31 Jul 2014 12:08:10
#3
Avatar Andri.Tao
Andri.Tao
Total Post : 134
setuju dgn Labslover, apakah anda sudah siap dgn mempunyai "monster" ? anjing penjaga itu tidak harus selalu galak, tapi yang bisa melakukan perintah dengan baik..
02 Aug 2014 08:19:48
#4
Avatar 013745
013745
Total Post : 13
Salam,
@Labslover dan @Andri.tao bolehkah saya dapat berkomunikasi lebih lanjut perihal memelihara doggy.
Mohon add pin bb saya 2A4ACD4B.
Tks
11 Jun 2016 11:26:39
#5
Avatar Hanny.Kurniawan
Hanny.Kurniawan
Total Post : 1
aku juga punya dogo argentino sabarnya nggak ketulungancwy ,badan gedeeee,tp penakuut,padahal dia pernah di hajar sama pitbull ku beberapa kali,sampe parah,tp bukan tambah galak tambah penakut dan nggak percaya diri,tp klw daya tahan dan proses pemulihan tubuh nggak pernah lihat anjing kayak gini,di hajar pitbull saudaranya sendiri,karena dia tidur sekandang asalnya,sampe kulit leher lepas,aku kasih betadine 2 hari nutup semua itu luka2,aku sampe bingung,dan dia tetep ceria meskipun keadaannya seperti itu,meski kondisi luka parah nafsu makan tetep guedeee,mkn temen2 bisa kasih saran biar dogo aku bisa lebih percaya diri,tq

Kirim Komentar
Mohon maaf, Fasilitas "Post Reply" sedang maintenance untuk performa yg lebih baik. Please come back later.